TERUNGKAP Penyebab Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Karyawan RANS, Perilaku Spesial ke Mimi Bayuh Disorot

Isu Raffi Ahmad selingkuh dengan karyawan RANS Entertainment mulai menyedot perhatian netizen.

Sosok karyawan itu bernama Muminah Bayu alias Mimi Bayuh yang disebut-sebut sebagai orang kepercayaan Raffi Ahmad.

Sedangkan rumor Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh berawal dari potret mereka berpegangan tangan yang tersebar di akun gosip Instagram.

Dari foto tersebut akhirnya mulai muncul berbagai spekulasi yang mengarah kepada tuduhan-tuduhan baru.

Ditambah perlakuan Raffi Ahmad kepada asistennya yang dianggap istimewa membuat netizen semakin gemar menggosipkan mereka.

Berawal dari komentar netizen yang mengungkap bahwa Raffi Ahmad punya rumah lain ditinggalinya bersama Mimi Bayuh, rumor akhirnya menyebar.

‘Fakta udah tinggal satu atap juga, tiap malam habis live Trans Raffi kan nginep di Mimih Bayuh. Pulang ke Andara kalau kebutuhan konten syuting andarans aja. Belain ke Makassar demi nyusul Mimi Bayuh. Tahun baru kemrin rela ke rumah Mimi Bayuh jam 2 pagi ninggalin acara, ninggalin istri anak demi nyamperin keluarga Mimih Bayuh,’ tulis netizen tersebut.

Raffi Ahmad dan wanita yang diduga Mami Buyuh, assisten diisukan tahun baruan

Tak berhenti di situ, netizen lain juga membuat tudingan lain untuk Raffi Ahmad.

Akun tersebut menyebut jika di salah satu live Raffi Ahmad tampak seperti disuapi oleh seseorang yang diyakini adalah Mimi Bayuh.

‘Pas si Mamas (Raffi Ahmad) love indodax di apartement dan di menit 10 kalau gak salah ada yang nyuapin dia makan. Padahal posisi itu bukan di Andara walaupun keknya si Memeh busuk ini lagi jadi Gigi Wannabe ada kopi tasya dipegang Mamad,’ ujar netizen itu.

Melansir Tribun-medan.com, kecurigaan netizen semakin menguat manakala Raffi Ahmad terekam video mengajak Mimi Bayuh beserta keluarganya naik jet pribadi untuk terbang ke kampung halaman sang asisten.

Raffi Ahmad tersenyum ke arah kamera bersama dengan keluarga Mimi Bayuh.

Kedekatan Raffi Ahmad bersama keluarga Mimi Bayuh

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @danunyinyir9reborn99, tak terlihat kehadiran Nagita Slavina dan kedua anaknya.

“Sehat semuanya,ya ” kata Raffi Ahmad.

“Dadah,” ujar Mimi Bayuh.

“Makasih ya Aa udah diangkut naik pesawatnya, semoga dibalas sama Allah,” celetuk seseorang.

“Amin,” kata Raffi Ahmad dan rombongan Mimi Bayuh.

Dalam unggahan lain, akun gosip tersebut menunjukkan bukti kedekatan Mimi Bayuh dengan Raffi, salah satunya saat berada di dalam pesawat.

Raffi Ahmad yang menggunakan baju putih terlihat letakkan tangannya tepat di atas paha Mimi.

Kolase foto capture video Raffi dan Mimi Bayuh (kiri), sang asisten mirip Ayu Ting Ting (kanan)

Tak hanya itu, dalam beberapa momen keluarga juga terlihat kedekatan Mimi Bayuh dengan adik-adik Raffi Ahmad beserta Amy Qanita.

Dijelaskan juga alasan banyak orang yang mulai curiga mengenai kedekatan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad yang jauh di luar batas wajar seorang bos dan karyawannya.

“Kenapa orang-orang mulai curiga sama Mimi dan Raffi, bagi yang belum tau, Mimi ini orang keuangan pribadi Raffi yang dulu pernah keluar, kemudian tiba-tiba masuk lagi,” tulis salah satu netizen yang diunggah oleh akun gosip tersebut.

Netizen yang tak diketahui identitasnya itu juga menjelaskan jika Raffi Ahmad terlalu mengistimewakan Mimi dan keluarga, sedangkan karyawannya lainnya tidak begitu.

“Keluarga besar Mimi sering banget di ajak makan-makan sama Raffi, padahal karyawan lainnya jarang di ajak makan bersama keluarga besar,” lanjutnya.

Keluarga Mimi Bayuh jadi sorotan saat makan bersama diduga ada kaitannya dengan Raffi Ahmad

Mengutip hot.grid.id ‘Netizen Duga Raffi Ahmad Main Serong dengan Mimi Bayuh’.

Netizen tersebut juga menduga jika aprtement milik Mimi Bayuh mirip dengan apartemen milik Raffi Ahmad.

“Pas Mimi bukber sama teman-temannya di apartemen, hampir sama dengan apartemen Raffi,” tuturnya.

Kemudian netizen itu membandingkan perilaku laku Raffi Ahmad terhadap keluarga Mimi Bayuh dengan perlakuan atas Mbak Lala atau pengasuh Rafathar.

“Video jet itu Raffi sengaja jemput keluarga besar Mimi di Makassar sehabis dari Padang, padahal karyawan lainnya enggak pernah di spesialkan, contohnya Mbak Lala kemarin pulang dari kampung engga gitu,” tutupnya.

Sontak hal ini pun mengundang reaksi dari netizen yang berprasangka jika Raffi Ahmad kembali berselingkuh setelah sebelumnya dirumorkan menjalin hubungan dengan Nita Gunawan.

Ramai netizen yang berkomentar dalam unggahan tersebut dan banyak yang mendoakan agar isu itu hanya gosip belaka.

“Udah lama lo gosip mereka berdua, udah pernah ngingetin Mama Gigi soal kedekatan mereka berdua tapi gak tau juga ini gosip bener apa enggak,” ujar salah satu netizen.

“Ga kelas sih kalo mau saingan sama Nagita,” timpal lainnya

“Seriusaaan? Ih si rafii parah banget. Dicerai nagita baru tau rasa dia,” sahut yang lain.

“Udah denger dari lama kirain gosip aja ternyata makin santer. Btw kok carinya mirip kayak yang onoh,” jelas netizen

“Semoga ini hanya gosip, kalau memang benar Nagita enggak akan maafin lagi, lagian kayaan Nagita juga dibanding Raffi,” terang lainnya.

Banyak juga yang menyebutkan jika masalah ini tak kunjung di klarifikasi oleh kedua belah pihak, bisa saja isu tersebut benar adanya dan dugaan netizen tepat.

Adapun ini bukan kali pertama Raffi Ahmad diisukan selingkuh.

Sebelumnya saat digosipkan dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad menegaskan kalau hal itu tak benar.

“Nita Gunawan kan udah dibahas, itu hanya teman aja. (Isu perselingkuhan dengan Nita Gunawan) nggak, nggak,” tegas Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Nagita Slavina sebagai istri awalnya sempat menyindir Raffi Ahmad soal isu dengan Nita Gunawan.

Namun ibu dua anak ini akhirnya pasang badan untuk menunjukkan pernikahan dengan Raffi Ahmad baik-baik saja.

“Jadi waktu itu kan aku satu acara, Dia itu kayak jadi cewek-cewek misalnya (dalam cerita) aku punya cafe dia yang jagain cafenya. Model. Dia bantu promosiin,” seru Raffi Ahmad memberikan penjelasan di depan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam kanal YouTube.

“Itu (isu selingkuh) cuma spekulasi saja,” seru Nagita Slavina.

Hingga kini kejelasan rumor perselingkuhan itu masih jadi misteri dan tinggal menunggu klarifikasi dari Raffi Ahmad.

(hot.grid.id|Siti Nur Qasanah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.