SEKARANG Makin Berulah, Farhat Abbas ‘Doakan’ Gala Meninggal Dunia, Pengacara Doddy Dikecam: Kurang Ajar

Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan H Faisal tampaknya belum reda juga usai ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sejak tahun lalu.

Perseteruan antar mereka semakin menjadi-jadi lantaran banyak pihak yang ikut campur dalam menangani permasalahan ini.

Salah satu pihak yang ikut campur dan menangani permasalahan ini adalah Farhat Abbas.

Farhat Abbas yang ditunjuk oleh Doddy Sudrajat sebagai pengacara beberapa waktu yang lalu membuat publik semakin geram.

Hal ini dikarenakan Farhat Abbas terlalu ikut campur dengan permasalahan yang ada.

Bukan hanya ikut campur masalah Doddy Sudrajat dan Faisal saja, Farhat Abbas juga menyoroti kisah asmara Fuji dan Thariq Halilintar.

Melihat tingkah Farhat Abbas yang semakin hari menjadi-jadi warganet pun menghujat mantan suami Nia Daniaty itu di kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, baru baru ini Farhat Abbas semakin berulah, dimana ia ‘mendoakan’ Gala meninggal dunia.

Hal ini terungkap dalam channel Youtube Uya Kuya, Farhat awalnya menyebutkan Doddy Sudrajat adalah orang yang berhak mendapatkan harta Gala kalau anak Vanessa dan Bibi itu meninggal.

Saya tanya, kalau Gala mati, hartanya ke siapa? Tetap ada ke Doddy, ada ke Faisal, bener gak?” ujar Farhat.

“Oke, tapi kalimat itu kayak gimana ngedengernya kayak kalau Gala mati gitu,” ujar Uya yang tampak kurang senang dengan perumpamaan itu.

“Sekarang gini, banyak orang bilang Doddy udah gak punya hak lagi, kalau di tengah jalan Gala kan udah punya mobil, punya rumah, sekarang kan misalkan kalau Gala ini meninggal,

dalam usia kecil, dia kan akan meninggalkan harta, hartanya itu buat siapa? Ya buat ahli warisnya lah, buat keluarga dari bapak dan ibunya, berarti Doddy kan masih ada hak di situ,” papar Farhat.

Uya lantas membantah untuk Doddy dan Faisal mendapatkan harta Gala mengingat pada kenyataannya Gala hingga kini masih hidup.

“Tapi itu kan suatu hal yang andai kata,” sahut Uya.

Mulut kejam Farhat Abbas hina keluarga Faisal

Namun Farhat malah berandai-andai bagaimana jadinya bila Gala ikut meninggal bersama kedua orangtuanya.

“Ya kan Alhamdulillah dia masih hidup, kalau dia pergi sama orangtuanya kan gak bakal begini kejadiannya, maksudnya ketika dia masih ada cucunya harusnya bersyukur gitu, penerus dari pada Bibi kan harusnya dihargai,” kata Farhat.

Lebih lanjut, video cuplikan pernyataan Farhat tersebut lantas menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun gosip Insta Julid.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak warganey mengecam lontaran kata Farhat.

Diberitakan sebelumnya, Ternyata selain menangani kasus Doddy Sudrajat, Farhat Abbas saat ini sedang gencar-gencarnya mencari nama untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Akan mencalonkan diri sebagai presiden selanjutnya, Farhat Abbas pun sudah memikirkan rencananya ketika ia terpilih.

Salah satu rencana Farhat Abbas mendatang ketika ia menjadi presiden adalah membuat Doddy Sudrajat dan Faisal satu rumah.

Hal ini bak petanda mantan suami Nia Daniaty itu ingin mendamaikan Doddy Sudrajat dan Faisal.

Rencana mendamaikan keduanya pun Farhat Abbas posting di insta story akun Instagram pribadinya.

“Kalo gue nanti jadi Presiden Ri, hari pertama kerja gue damaikan dan gue buat keluarga konten dan dodol tinggal serumah ama Galang sampai umur 18 tahun,” tulisnya.

Tak hanya membuat Doddy Sudrajat dan Faisal tinggal satu rumah untuk merawat Gala Sky, Farhat Abbas juga mengancam anak Vanessa Angel itu diurus oleh negara jika keduanya masih saja ribut.

“Kalau masih ribut rumah, Galang gue rebut diasuh oleh negara,” tulisnya.

Para pembully dikatakan juga akan diampuni oleh Farhat Abbas.

“Para pembully pembully gue gue ampuni alasannya karena yang buat kalian ngamuk adalah keluarga konten yang gak mau damai,” tulisnya.

Diterangkan juga kalau orang yang mengadu domba dianggap culas.

“Yang culas yang lupa diri yang adu domba demikian, tks,” tulisnya.

Farhat Abbas Cap Komnas Perlindungan Anak Abal-abal

Baru-baru ini Faisal, Fuji dan pengacaranya, Sandy Arifin mendapat sebuah penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Komnas perlindungan anak memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi pada mereka atas kepedulian dan dedikasi memberikan pengasuhan alternatif kepada Gala Sky.

Meski ketulusan keluarga H Faisal telah diakui Komnas PA, perseteruan H Faisal dan Doddy Soedrajat masih terus berlanjut.

Bahkan Farhat Abbas pun ikut campur dan menanggapi atas penghargaan yang diberikan oleh Komnas PA pada Faisal.

Mantan suami Nia Daniaty itu membandingkan antara Doddy Sudrajat dan Faisal, Farhat Abbas pun akan melaporakan perbuatan Komnas PA

“Komnas perlindungan anak memberikan penghargaan, ini 12 tahun merawat Vanessa sedangkan faisal baru beberapa bulan gak ada kaitan, kita melaporkan,” ujar Farhat Abbas dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (15/5/2022).

Ia pun akan mempersoalkan Komnas PA yang memberikan Faisal penghargaan tersebut.

“Justru komnas perlindungan anak memberikan penghargaan saya persoalkan ini,” lanjutnya.

Mendengar Farhat Abbas akan mempersoalkan Komnas PA, awak media pun mempertanyakan pasal apa yang akan dibawa oleh mantan suami Nia Daniaty.

“Melanggar pasal apa bang kira-kira?,” tanya awak media.

Santai, Farhat Abbas menjawab bahwa tak ada pasal. Ia akan mempersoalkan hal tersebut lantaran melanggar Doddy Sudrajat.

“Dia melanggar Doddy, bukan pasal-pasal. melanggar Doddy aja artinya Doddy ini gak bisa ketemu dengan cucunya,” kata Farhat Abbas.

Kemudian Farhat Abbas pun mencap Komnas PA abal-abal.

“Apa gara-gara pak doddy gak boleh bertemu dengan cucunya, tiba-tiba hebat bisa memisahkan berarti abal-abal namanya itu,” tegasnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat melihat Faisal mendapatkan penghargaan tersebut biasa saja.

Ia bahkan tidak terlalu menanggapi hal tersebut.

“Daddy kan gitu yaudah biarin aja udah gakpapa gak penting,” ujar Doddy Sudrajat.

Farhat Abbas yang sudah sangat geram dengan Komnas PA menyarankan untuk memberikan penghargaan setelah Gala Sky sarjana.

“Hei komnas perlindungan anak indonesia lu ngasih penghargaan ketika sang anak udah sarjana, baru gini lu kasih penghargaan,” ucapnya.

Mantan suami Nia Daniaty pun merasa keberatan dengan perlakukan Komnas PA pada Faisal dan menganggap hal tersebut berlebihan.

“Main-main aja sebagai lembaga negara saya merasa keberatan itu terlalu berlebihan,” ujarnya

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.