Hubungan Asmara Baru Berjalan 2 Bulan, Fadly Faisal Mengaku Sudah Tahu Semua Soal Rebecca Klopper

Pasangan selebriti Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kerap menjadi sorotan publik.

Tampil kompak dalam setiap acara membuat keduanya selalu menarik perhatian netizen.

Bahkan keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Baru-baru ini Fadly Faisal secara blak-blakan mengabarkan jika dirinya dan Rebecca Klopper sudah berpacaran selama 2 bulan.

Meski baru menjalani hubungan asmara selama 2 bulan, Fadly Faisal mengaku sudah mengatahui semua soal sang pacar.

Fadly mengaku sudah berpacaran selama 2 bulan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Fuji an, Selasa (17/5/2022).

“Kamu kenal Becca udah berapa lama? Kamu udah kayak tahu dia semuanya?” tanya Atta Halilintar.

Mendapati pertanyaan tersebut, Fadly menegaskan bahwa dirinya sudah mengenal sosok sang kekasih dengan baik.

“Pacaran dua bulan. Udah tahu banget,” jawab Fadly.

Aurel Hermansyah yang mendengar perkataan kakak Fuji itu pun langsung memberikan respon menohok.

Menurut Aurel, hal tersebut tak mungkin terjadi karena ia mengaku sudah mengalaminya setelah menikah dengan Atta Halilintar.

“Nggak. Orang nikah pun kita nggak akan tahu semuanya. Itu beneran,” kata Aurel Hermansyah.

“Aku tuh dulu gitu ngomongnya, ‘ah gue udah tahu semua tentang lo’. Ternyata nggak, semua itu bohong,” tambahnya.

Selaras dengan sang istri, Atta mengungkapkan akan ada kejutan-kejutan yang tak pernah ditemukan saat pacaran.

“Pokoknya pas nanti udah akad nih kita tuh kayak menemukan sesuatu yang ‘kok gini?’” kata Atta Halilintar.

“Beda pas waktu lagi pacaran, ataupun lagi PDKT,” sambungnya.

“Laki-laki paling bertanggung jawab,” ujar Atta Halilintar.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal makin mesra saat liburan di Bali

Pasangan artis Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kembali menjadi sorotan.

Mereka berdua tampil makin mesra saat menikmati liburan di Bali.

Potret Rebecca bersama kakak Fuji ini terlihat seperti sepasang pengantin baru.

Fadly faisal dan Rebecca Klopper bermesraan di Bali 2

Hal ini diketahui dari akun Instagram @rklopper.

Lewat unggahan terbarunya, Rebecca Klopper membagikan kumpulan foto-foto liburan bersama sang kekasih.

“Bali dump,” tulis Rebecca singkat.

Pada salah satu slide, Rebecca dan Fadly tampak saling merangkul sambil menyunggingkan senyum usil ke arah kamera.

Keduanya mengenakan pakaian serasi berwana hijau garis-garis.

Rebecca meletakkan tangan kanan di dada Fadly, sementara pria itu sendiri membelai rambut pasangannya dengan romantis.

Aura yang terpancar sebelas-dua belas dengan pasutri yang lagi bulan madu.

Fadly faisal dan Rebecca Klopper bermesraan di Bali 3

Tak hanya itu saja, Rebecca dan Fadly juga menjalani berbagai aktivitas menarik selama di Bali.

Pada slide lanjutan, pasangan ini terlihat sedang mengendarai jetski, helikopter, dan lain-lain.

Sudah jelas momen liburan tersebut menjadi sesuatu yang spesial bagi mereka berdua.

Sentimen serupa juga disampaikan oleh Fadly di kolom komentar.

“Ketemu kamu merupakan rezeki terindah,” ungkap Adik Almarhum Bibi Ardiansyah tersebut.

Kebahagiaan sepasang kekasih ini juga merambat ke segenap penggemarnya di media sosial.

Fadly faisal dan Rebecca Klopper bermesraan di Bali 4

Berbagai pujian dan ucapan selamat disampaikan oleh netizen menyusul unggahan foto-foto tadi.

“Lucu banget kaliann,” ungkap @biy**.

“Aduh gemess deh,” tulis @dwi**.

“Becky bucinn aku suka,” ujar @ribcha**.

“Serasa lagi honeymoon ya,” celetuk @nurul**.

(TribunStyle.com/Eri Ariyanto/Abi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.