‘Baiknya Kebangetan’ Raffi Ahmad Sampai Dijuluki Ahli Surga oleh Orang Terdekat, Dimas: Sebaik Itu

Meski kerap bersikao tengil, Raffi Ahmad dapat julukan ahli surga dari karyawan RANS.

Kehidupan Raffi Ahmad sampai sekarang selalu menjadi sorotan publik, apa pun yang berkaitan dengan selebriti kelas atas ini selalu menarik perhatian masyarakat luas.

Sedihnya, suami Nagita Slavina ini seolah juga tak memiliki privasi karena segala hal selalu menjadi sorotan.

Sosok Raffi Ahmad sebagai seorang artis selama ini dikenal dengan image-nya yang tengil.

Bahkan di awal pernikahan, Raffi sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita lain.

Untungnya isu tersebut reda seiring berjalannya waktu.

Seiring perjalanan pernikahannya dengan Gigi, kisah kelam Raffi pun seolah tertutup rapat dan tergantikan dengan kebaikan-kebaikan yang kerap ditebarkan dan dirasakan oleh orang-orang sekitarnya termasuk para karyawan.

Tak disangka-sangka, karena aksi baiknya itu Raffi sampai mendapat julukan ahli surga.

Dimas Ahmad bongkar Raffi Ahmad dijuluki ahli surga

Fakta itu diceritakan langsung oleh Dimas Ahmad kepada Melaney Ricardo.

“Raffi itu yang orang nggak tahu di kacamata lu tuh kayak apa sih Dim?” tanya Melaney dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (17/5/2022).

“Yang orang nggak tahu, baiknya kebangetan.

Kalau ngomongin kebaikannya dia nggak ada habisnya deh,” balas Dimas.

“Di kantor tahu nggak dipanggil apa dia, ahli surga!” terang Dimas lagi.

Mendengar perkataan Dimas, Melaney sampai kaget dan setengah tak percaya.

“Oh ya? ahli surga?” ujar Melaney terkejut.

“Iya maksudnya karena dia baik banget, sebaik itu,” tutur Dimas.

Selain itu, karyawan lain yang juga ikut merasakan kebaikan Raffi membongkar kalau sang bos kerap bersedekah tanpa orang tahu.

“Mungkin banyak yang nggak diketahui orang setiap hari Jumat itu anak-anak RANS sering dititipin duit buat ngasih ke siapapun.

Misalnya di jalan atau di mana itu dari RANS.

Itu sedekah dari aa bos, tapi tanpa orang tahu,” tandas seorang karyawan RANS.

Kebaikan Raffi itu ternyata tak hanya sampai di karyawannya saja, tetapi juga dirasakan oleh keluarga pegawainya.

Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap kisah sedih bekerja di RANS

Bekerja di RANS adalah sesuatu yang diidamkan banyak orang.

Sebelumnya, Nagita Slavina menegaskan kepada mereka apakah sanggup bekerja di perusahaannya.

Kini, karyawan RANS Entertainment, perusahaan milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkap kisah sedih mereka selama bekerja di sana.

Terbongkar perlakuan sebenarnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bos di RANS Entertainment.

Raffi Ahmad minta seluruh karyawan RANS Entertainment work from home

Hal tersebut diketahui dari video reels unggahan akun instagram @powerransger pada Jumat (13/5/2022).

Dilansir Banjarmasinpost.co.od dari video tersebut, beberapa karyawan Rans Entertainment blak-blakan mengungkapkan isi hatinya masing-masing.

Satu orang berkeliling menanyakan hal itu kepada karyawan ayah Rafathar itu di kantor.

“Se sad apa sih bestie???, ” terang admin akun @powerransger dilansir Banjarmasinpost.co.id pada Sabtu (14/5/2022).

Namun, semua jawaban tampak sama yakni di antara mereka tidak ada yang memiliki kisah sedih selama bekerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Ada kisah sedih selama ngerjain kerjaan gak?, ” tanya seseorang.

Pertanyaan tersebut pun harus dijawab dengan jujur. Namun host menyebut tak apa jika memang tak memiliki kisah sedih.

“Kisah sedih? lupa apaan sumpah, ‘ ujar Livia Junita, karyawan Rans Entertainment.

“Kayaknya semuanya happy deh gak ada sedihnya, ” tambah Livia.

Pertanyaan tersebut kembali dilontarkan kepada karyawan yang lainnya.

“Cerita paling sedih selama ngerjain kerjaan? ada gak?, ” lanjutnya.

“Gak ada,” jawab Jeri Yuanda Syaputra, karyawan Rans Entertainment.

Kembali, pertanyaan tersebut kembali dilontarkan kepada karyawan yang lainnya.

“Mas Upi ceritain kisah sedih selama kerja di Rans?, ” lanjutnya.

“Sedih? aku selalu happy orangnya, tanya semua orang di sini aku orangnya terhappy, di aku gak ada soal sedih-sedih di kerjaan, ” beber Loedfi Achmad, karyawan Rans Entertainment.

“Upi datang masalah hilang, masalah datang Upi hilang, jadi gak pernah ada sedihnya, ” pungkasnya.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.