TERUNGKAP Kenapa Kalina Ocktaranny Ngebet Cari Berondong Pasca Cerai dari Vicky, Ricky Miraza Tahu Rahasianya

Pantas saja alasan Kalina Ocktaranny ngebet cari berondong pasca cerai dari Vicky Prasetyo menjadi sorotan.

Bahkan disebutkan jika kini Ricky Miraza sudah mengetahui rahasia dan sosok Kalina Ocktaranny yang sebenarnya.

Sebagai sahabat aktor Aming mengaku tidak heran dengan segala kejutan yang dibuat oleh Kalina Ocktaranny.

Bahkan Aming blak-blakan di depan Ricky Miraza tentang sosok Kalina Ocktaranny yang dikenalnya.

Setelah cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny memang langsung kencan dengan pria berondong yang 18 tahun lebih muda.

Kalina Ocktaranny yang berusia 41 tahun merajut kasih dengan Ricky Miraza yang berusia 24 tahun.

Tak sedikit yang menilai hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza terjalin begitu cepat.

Kendati begitu, Aming enggan memberikan penilaian buruk pada sahabatnya sendiri.

Bagi Aming, sah-sah saja selama Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza bahagia dengan hubungan mereka.

Hal itu dituturkan Aming di hadapan Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza saat jadi bintang tamu acara live Rumpi TransTV, Kamis (7/4/2022).

“Kalo aku sih ngeliat mereka, soalnya aku kan orangnya no judgements, gak mau menghakimi orang. Apapun selagi bahagia,” ujar Aming.

Aming (kiri) soal Kalina Ocktaranny (kana) gercep pacari pria berondong padahal baru cerai

Bersahabat lama dengan Kalina Ocktaranny, aktor sekaligus komedian 41 tahun itu pun semakin paham dengan kondisi sahabatnya.

Aming blak-blakan jika Kalina Ocktaranny pada dasarnya memang sudah “gesrek” seperti dirinya.

“Kita waktu itu karantina bareng, kita jadi tahu dari hati ke hati.”

“Jadi pada saat memahami satu sama lain, jadi tahu kenapa dia agak gesrek, kenapa aku juga,” ujar Aming lagi.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih jauh maksud kata “gesrek” yang dimaksud oleh Aming.

Tak terkecuali, Aming memberi pesan menohok agar kali ini Kalina Ocktaranny tak buru-buru menjalani kisah cintanya.

“Pelan-pelan saja,” pesan Aming.

Hubungan Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza yang baru seumur jagung jadi bahan gunjing lantaran status Kalina yang baru cerai dari Vicky Prasetyo.

Namun Ricky Miraza membantah disebut jadi orang ketiga di pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo.

Ricky Miraza mengaku baru intens berkomunikasi dengan Kalina Ocktaranny setelah cerai dari Vicky Prasetyo.

“Awalnya aku sama dia ngobrol biasa aja, sefrekuensi kita ngobrol.”

“Yang di sana itu (pihak Vicky) selalu bilang kita dari Desember, padahal kita komunikasi dari Januari setelah dia selesai (cerai),” jelasnya.

Awalnya, Ricky Miraza dan Kalina Ocktaranny mengaku tidak berniat mempublikasikan hubungan mereka berdua.

Namun, justru adik Vicky Prasetyo yang pertama kali membocorkan potret Ricky Miraza bersama Kalina Ocktaranny.

“Aku gak kepikiran bakal kayak gini karena niat aku dari awal bukan untuk cari panggung atau pansos.”

“Bahkan awalnya itu dari pihak mereka, adiknya Vicky yang publish foto aku sama Kalina,” kata Ricky Miraza.

Sedangkan bagi Kalina Ocktaranny sendiri, dirinya memang tak mau buru-buru menjajaki pelaminan dengan Ricky Miraza.

Pengalaman di masa lalu mengajarkan Kalina Ocktaranny untuk memahami calon pasangannya tak hanya dari luarnya saja, namun juga dari dalam.

“Banyak banget yang kayak, ‘Kalina kapan sih nikah sama Ricky?’ Aduh nanti dulu deh, jangan bahas yang kayak gitu dulu.”

“Balik lagi, setiap orang pasti menerima kelebihan, tapi tidak semua bisa menerima kekurangan,” ujar Kalina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari TribunSeleb.com, Rabu (6/4/2022).

Ricky Miraza (kiri) kekasih baru Kalina Ocktaranny (kanan) setelah cerai dari Vicky Prasetyo

Ibu 1 anak itu ingin memiliki waktu lebih banyak lagi untuk mengenal latar belakang Ricky Miraza, begitu juga sebaliknya.

Kalina Ocktaranny juga tak mau mengumbar janji dan ingin hubungannya kali ini mengalir seperti air.

“Dia juga belum tahu kekurangan aku, begitu juga sebaliknya, balik lagi kita berikan aja hal-hal yang positif sih,” imbuhnya.

“Aku nggak mau bilang, ‘Aku mau tunggu setahun dua tahun.’ Nggak tahu, kita nggak tahu.”

“Maksudnya gini, setiap manusia bisa merencanakan, tapi Tuhan yang berkehendak, sekarang saya jalani, cuma sebisa mungkin mengenal dulu deh,” tandas Kalina.

Walau begitu, Kalina Ocktaranny mengaku nyaman tatkala berhubungan dengan Ricky Miraza.

Beban pikiran dan permasalahan yang biasanya dihadapi sendiri, kini bisa dibagi dan diselesaikan secara bersama-sama.

Perbedaan usia yang terpaut jauh juga bukan halangan untuk Kalina dan Ricky Miraza.

Hal itu lantaran keduanya masih merasa nyambung setiap kali berbagi cerita dan pengalaman.

“Kita ngobrol, kita nyambung, dan sampai sekarang ini.”

“Setiap ada dia dan sebaliknya setiap ada aku, masalah yang kita hadapi jadi lebih ringan,” sambung Ricky Miraza.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.