TERUNGKAP Arti Pose Gading Marten dan Gisella Anastasia Membelakangi Kamera, Ibu Gempi Sempat Punya Pacar Baru

Kedekatan hubungan Gading Marten dan sang mantan istri Gisella Anastasia jadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah itu, tampak keduanya berjalan bersama dengan pose membelakangi kamera.

“Pertama tergantung kenapa awalnya gagal,” tulis instagram gadiing.

Gading Marten dan Gisella Anastasia tampak kembali menunjukkan kedekatannya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah lama bercerai.

Apalagi setelah bercerai, baik Gisella Anastasia maupun Gading Marten sempat mempunyai pasangan baru.

Namun kini Gisella Anastasia kembali sering digosipkan akan rujuk dengan Gading Marten, dilansir instagram tante_rempong_officiall, Sabtu (16/4/2022).

Bahkan baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Gading Marten membuat unggahan mengenai kesempatan kedua untuk Gisela Anastasia.

Dalam foto yang diunggah itu, tampak keduanya berjalan bersama dengan pose membelakangi kamera.

“Pertama tergantung kenapa awalnya gagal,” tulis instagram gadiing.

Selain itu ia mau menjalani hubungan lagi kalau Gisella Anastasia mau berubah.

“Then kalau emang dua-duanya mau berubah,” tulis Instagram Gisella Anastasia.

Isyarat mau rujuk diperlihatkan aktor Gading Marten pada artis Gisella Anastasia.

Disamping itu Gisella Anastasia mau saja kembali menjalani hubungan kembali kalau demi kebaikan.

“Demi kebaikan hubungan ya why not,” tulis instagram gadingmarten.

Menurut Gisella Anastasia kalau banyak yang berhasil menjalin hubungan kedua.

“Banyak yang berhasil juga kayanya,” kata Gading Marten.

Komentar beragam pun menghampiri instagram tante_rmepong_officiall.

“Papa gading dewasa bgt,” tulis instagram herrawatt.

“Kalo itu terbaik utk semua & benerāŠƒ2; berjanji bisa berubah ya knp nggak? Tp kalo ke depan sampe kayak gt lagi, yawes tinggal aja,” tulis instagram indahcpsreal.

“Apa yg sdh dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan manusia.. kecuali maut.. yg menjalani kalian berdua .. buat kembali pondasi yg benar diatas dasar firman ALLah dan takut akan Tuhan ,, kuberdoa gisel gading akn jadi kesaksian utk mempermuliakan nama Tuhan … Jesus bless you,” tulis instagram martatsusanti07.

“Dengan kata lain, mungkin emang sama sama tdk menemuikan yang sesuai ekspektasi dan kembali ke realita. Kenyamanan nggak bisa digantikan dengan yang lebih atau pun yang terbaik . Nyaman dari dalam sanubari sih,” tulis instagram jaelanibatik.

Gading dan Gisel memang memiliki hubungan baik setelah bercerai dan terus menjalin komunikasi terkait dengan anak semata wayang mereka, Gempi.
Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar konferensi pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Jakarata Selatan, Rabu (28/11/2018).
Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar konferensi pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Jakarata Selatan, Rabu (28/11/2018). (grid.id/menda clara florencia)

* Kata adik Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia dirumorkan akan rujuk kembali.

Hal ini lantaran Gading dan Gisel tampak semakin sering menghabiskan waktu bertiga dengan anak mereka, Gempita.

Tak hanya itu, rumor tersebut juga berhembus usai Gisel putus dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Mendengar hal itu, sang adik, Gibran Marten langsung buka suara dan membantah tegas rumor tersebut.

Dilansir melalui Insertlive dikutip Tribunkalteng.com, Jumat (28/1/2022) lalu.

Gibran Marten menyebutkan bahwa kakaknya, Gading terus menjalin hubungan baik dengan Gisel, keduanya juga tidak pernah bermusuhan.

“Menurut saya tidak karena Gading orangnya memang gitu, dia tidak pernah bermusuhan sama orang lain, apalagi sama mama dari Gempi,” ungkap Gibran.

Gibran menyebutkan bahwa Gading dan Gisel tidak akan rujuk.

Hanya saja Gading dan Gisel menjalin hubungan baik layaknya orang tua yang menjaga anaknya.

“Jadi kalau menurut saya tidak rujuk sih, menjalin hubungan yang baik lah, apalagi ini sama mama dari Gempi,” ucapnya.

Bagi Gibran kakaknya adalah orang yang baik, maka dari itu tingkah Gading terhadap Gisel selalu dilihat manis setiap banyak orang.

“Selalu semanis itu kok, jadi dia memang orang baik saja,” imbuhnya.

Gibran mengatakan bahwa Gading tidak menutup pintu rujuk.

Hanya saja Gading dan Gisel saat isi tidak ada kemauan ingin rujuk lagi.

Meski masih menyayangi Gisel, namun hal itu dilakukan Gading dengan cara dan penempatan yang berbeda.

“Dari yang saya dengar sih, ya nggak sih, maksudnya bukan menutup pintu rujuk,” katanya.

“Menurut dia sih ini mamanya Gempita masa saya harus musuhi,” tutur Gibran.

“Dan memang kalau ditanya Gading sayang sama Gisel, ya sayang tapi dengan cara dan penempatan yang sudah berbeda,” ungkapnya.

Gibran mengatakan bahwa Gading dan Gisel memang sering bertemu bahkan keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama anaknya, Gempi.

“Kalau sering ketemu ya sering, apalagi kalau ngabisin waktu sama Gempi pasti ada mamanya,” katanya.

“Jadi kalau menurut saya sih ketemu Gisel masih sering dan semanis itu sih mereka,” jelasnya.

Gibran menegaskan bahwa sang kakak kemungkinan tidak akan rujuk dengan Gisel.

“Saya rasa nggak, kalau untuk rujuk saya rasa nggak,” tegasnya.

Bagi Gibran, dirinya dan keluarga hanya mengikuti keputusan yang dijalankan oleh Gading Marten sendiri.

Jika Gading memutuskan untuk rujuk, keluarga mereka hanya mengikuti keputusan tersebut.

Namun Gibran mengetahui bahwa sejauh ini tidak ada kemungkinan kakaknya, Gading dan Gisel akan rujuk lagi.

“Kalau dari keluarga sendiri, kita mah ngikut aja, kalau Gading mau iya, iya. Kalau nggak ya nggak,” tutur Gibran.

“Cuma setahu saya sampai sejauh ini nggak,” sambungnya.

Kini Gibran membeberkan bahwa kakaknya, Gading sedang mencari wanita lain untuk menjadi pendamping hidup.

“Tapi cuma kalau dia cerita biasanya ke titik yang memang lagi cari cewek baru,” ungkapnya.

“Iya lagi cewek baru, bukan yang aduh gue lagi cari nih nggak, nggak gitu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Gibran menegaskan bahwa kakaknya, Gading tidak akan rujuk dengan mantan istrinya, Gisel.

“Setahu saya dia nggak pernah balikan sama mantan sih, setahu saya ya,”pungkasnya.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.