Terkuak Obrolan Nadya Mustika saat Bertemu Lesti, Isu Jutek saat Jumpa Istri Billar Kini Terjawab

Nadya Mustika bongkar obrolan dirinya saat bertemu dengan Lesti Kejora, isu sinis saat jumpa istri Rizky Billar akhirnya terjawab.

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora akhirnya bertemu dengan Baihaqqi Syaki Ramadan alias baby Syaki putra dari Nadya Mustika Rahayu.

Lesti Kejora bertemu dengan baby Syaki dalam acara makan malam.

Tak sekadar bertemu, Lesti Kejora juga tampak menggendong anak mantan kekasihnya tersebut.

Bahkan, Rizky Billar turut merekam aksi sang istri saat menggendong baby Syaki.

Namun sayangnya, momen bahagia itu terusik saat beredar kabar jika Nadya Mustika Rahayu seakan tak suka putranya digendong oleh Lesti.

Raut wajah Nadya Mustika kala itu menjadi sorotan bahkan jadi perbincangan khalayak ramai.

Heboh ekspresi Nadya Mustika Rahayu saat memberikan Syaki kepada Lesti Kejora.

Mengenai hal itu, mantan istri Rizki DA itu akhirnya buka suara.

Dia menceritakan soal kejadian di belakang kamera antara dirinya dengan Lesti Kejora yang tak banyak diketahui orang.

Hal itu diungkap Nadya guna meluruskan isu miring soal hubungannya dengan istri Rizky Billar.

Diakui wanita berdarah Arab itu, ia merasa senang bisa bertemu lagi dengan Lesti, teman lamanya.

“Alhamdulillah kita senang aja bisa silaturahmi. Karena memang enggak disangka kita bisa ketemu.

Aku kan nemenin mama Iis ke ulang tahun anaknya Abi Ramzi,” kata Nadya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/4/2022).

Predikat teman lama tampaknya pantas disematkan Nadya kepada Lesti.

Sebab sebelumnya, Lesti pernah mendampingi Nadya di acara pernikahannya dengan Rizki DA dua tahun lalu.

“(Bukan) pertemuan pertama (dengan Lesti). Karena kan waktu dinikahan aku ketemu (Lesti),” ujar Nadya.

Disebut menampakkan wajah sinis dan jutek kepada Lesti, Nadya membantahnya.

“Serius deh, aku enggak nengok atau apa (komentar nyinyir netizen),” tutur Nadya dengan nada ceria.

Lulusan sarjana kebidanan itu justru mengaku akrab dengan Lesti.

Bahkan saat di belakang kamera, Lesty sempat bertanya-tanya tips menebalkan rambut anak.

“Cuma kalau aku ngerasa sendiri, waktu sama Lesti aku enggak cemberut, malah kita ngobrol tentang perkembangan Syaki.

Kenapa rambutnya (bayi) bisa lebat (Lesti tanya ke Nadya),” akui Nadya.

Bukan cuma karib dengan Lesti, Nadya juga mengaku sempat berbincang dengan Rizky Billar seputar perkembangan anak.

“(Ngobrol dengan Lesti) seputar perkembangan anak aja, sama Bang Billar. Ya pada akhirnya aku juga gendong baby L,” imbuh Nadya.

Diisukan hubungannya dengan Lesti masih renggang, Nadya membantahnya dengan tegas.

“Kita udah fokus ke rumah tangga masing-masing aja. Lebih baik aja nih semuanya, alhamdulillah,” kata Nadya.

Rizki DA Ogah Kumpul denga Nadya Mustika

Sementara itu di lain sisi, mantan suami dari Nadya Mustika, yakni Rizki DA kini menjalani puasa di bulan Ramadhan dengan status duda.

Seperti diketahui, Rizki DA telah bercerai dari Nadya Mustika beberapa waktu lalu.

Meski puasa tanpa didampingi oleh seorang istri, namun kembaran dari Ridho DA itu mengaku bahagia menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini.

Ia merasa sangat diberkahi kala menjalani puasa.

Ramadhan kali ini, Rizki DA ditemani adik angkat untuk menjalankan ibadah puasa.

Rizki DA jalani Ramadhan 2022 dengan status duda.

“Alhamdulillah sangat bersyukur aja sih kita.

Alhamdulillah bisa puasa berdua aja sih memang sama adik angkat.

Biasa aja sih kalau untuk puasa mah,” ujar Rizki DA dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (5/4/2022).

Lebih lanjut, Rizki pun mengaku tak merasa iri melihat sang adik, Ridho DA yang sudah memiliki pasangan.

Ia justru selalu mendoakan adiknya bersama keluarga barunya itu.

“Malah Iki selalu doain mudah-mudahan keluarga kecilnya bisa bener-bener membawa keberkahan dalam kehidupan Ridho.

Insya Allah saling mengingatkan dalam amal kebaikan.

Itu yang selalu Iki doain, nggak ada sedikit pun iri segala macem,” sambungnya.

Rizki yakin bahwa suatu hari nanti, dia juga akan mendapat kebahagiaan.

“Karena memang nanti suatu saat pasti Allah akan juga kasih kebahagiaan untuk Iki,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rizki juga disinggung mengenai keinginan untuk berkumpul bersama mantan istrinya, Rizki buka suara.

“Ya itu kan udah pisah, kalau untuk silaturahmi oke.

Tapi, kalau untuk ketemu pengen ngumpul lagi bareng ya mungkin nggak lah,” lanjutnya.

Rizki DA ogah kumpul bersama Nadya Mustika di bulan Ramadhan kali ini.

Mantan kekasih Lesti Kejora tersebut mengaku tetap ingin menjaga silaturahmi, mengingat anaknya, Syaki bersama dengan Nadya.

“Kalau untuk silaturahmi menjaga itu harus.

Apalagi karena memang mengingat anak ada situ (mantan istri), Insya Allah mudah-mudahan selalu menjaga silaturahmi dengan baik,” tutur Rizki.

Dalam kesempatan tersebut, Rizki mengaku sangat merindukan momen buka puasa bersama orang tuanya.

Ia juga berencana untuk pulang kampung sebelum lebaran tiba.

“Yang dikangenin tuh paling kangen tuh ya buka puasa sama orang tua.

Insya Allah nanti juga mau pulang sebelum lebaran,” ucapnya.

Dalam bulan Ramadan 2022 ini, Rizki ingin lebih banyak membaca Al-quran.

“Makna ramadhan insyaallah bulan yang penuh ampunan, bulan yang memang bener-bener yang kita nanti-nantikan.

Penuh dengan keberkahan, di mana bulan Ramadan ini bulan yang suci dan mulia,” ujarnya.

“Yang bener Allah turunkan Al-quran di dalamnya, jadi mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan dengan baik, sebaik-baiknya.

Banyak-banyak baca Al-quran sih,” sambung Rizki.

Rizki memiliki target untuk menjadi khatam.

“Insyaallah itu target, khatam sekali atau dua kali itu masyaallah, mudah-mudahan.

Target sekali dulu lah,” tutup Rizki DA.

Dalam bulan Ramadan 2022 ini, Rizki ingin lebih banyak membaca Al-quran.

“Makna ramadhan insyaallah bulan yang penuh ampunan, bulan yang memang bener-bener yang kita nanti-nantikan.

Penuh dengan keberkahan, di mana bulan Ramadan ini bulan yang suci dan mulia,” ujarnya.

“Yang bener Allah turunkan Al-quran di dalamnya, jadi mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan dengan baik, sebaik-baiknya.

Banyak-banyak baca Al-quran sih,” sambung Rizki.

Rizki memiliki target untuk menjadi khatam.

“Insyaallah itu target, khatam sekali atau dua kali itu masyaallah, mudah-mudahan.

Target sekali dulu lah,” tutup Rizki DA.

(TribunBogor/Khairunisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.