Tantang Nikita Mirzani Adu Tinju di Holywings, Dewi Perssik: Lumayan Dapat Duit, Gue Tungguin Lu

Dewi Perssik menantang Nikita Mirzani adu tinju di Holywings.

Masih berlanjut, Dewi Perssik dengan lantang meminta Nikita Mirzani adu tinju dengannya.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik hingga saat ini makin memanas.

Saling sindir dan bongkar borok dilakukan mereka berdua di media sosial.

Menurut Depe, duel tinju lebih cepat menyelesaikan masalah dibanding terus saling menyindir.

Nikita Mirzni ungkap kronologi perseteruannya dengan Dewi Perssik.

Kini setelah terus bersitegang di media sosial, Dewi Perssik menantang Nikita Mirzani untuk adu tinju di Holywing.

Dewi Perssik menantang Nikita Mirzani untuk tinju lantaran geram selalu ribut di media sosial.

Melalui beberapa postingan di akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik menantang Nikita Mirzani.

Tak hanya melalui postingan akun instagram pribadinya saja, Dewi Perssik juga menantang Nikita Mirzani saat sedang live sembari menawarkan beberapa tasnya.

Saat live beberapa waktu yang lalu Dewi Perssik mengatakan jika pertandingan tinju yang ia tantang kepada Nikita Mirzani sangatlah berkelas daripada harus saling sindir.

“Ya kelas dong, kelas dong daripada bacot, itu kelas sayang daripada bacot gak ada gunanya, kelas itu sekali selesai,” ujar Dewi Perssik kepada orang-orang yang menonton siara langsungnya di kutip dari kanal YouTube Catatan Aktris, Jumat (1/4/2022)

“Daripada kayak itu sok jagoan, langsung plong selesai,” lanjutnya.

Kemudian Dewi Perssik pun menantang Nikita Mirzani.

“Nah sekarang yok kita jangan skil bacot-bacotan tapi tinju di ring,” tantang Dewi Perssik.

“Jadi akan lebih baik aman,” tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menegaskan bahwa dirinya sangat menunggu Nikita Mirzani untuk adu tinju lantaran hal ini sangat dinantinya.

“Adu nyali lu sama gua, gua tungguin

Gua tunggu, lumayan dapet duit hasrat keluar, gua tungguin lu jengger,” kata Dewi Perssik.

Namun saat ini Nikita Mirzani belum menanggapi ajakan Dewi Perssik.

Nikita Mirzani

Kini Nikita Mirzani terlihat tengah berada di dalam pesawat.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya pergi berlibur lantaran perlu otak yang segar untuk mengurus hidup orang lain.

“Aku liburan dulu ya, karena ngurusin hidup orang itu butuh otak yang fresh,” kata Nikita Mirzani.

Dalam unggahan lainnya, dia tampak menanggapi instagram story temannya, Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengatakan agar Nikita tak membawa masalah ke negeri orang.

“Enggaklah kakak. Aku mau buat Paris fashion wikwik saja kakak,” kata Nikita Mirzani seraya bercanda.

Nikita Mirzani makin kesal saat Juragan 99 pamer bayar pajak di media sosial

Usai disentil staf khusus menteri keuangan, Yustinus Prastowo, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya menjalankan kewajibannya membayar pajak.

Hal itu dipamerkannya dalam unggahan Instagram, Jumat (25/3/2022) kemarin.

Dalam unggahannya, suami dari Shandy Purnamasari itu membagikan potret bersama orang Ditjen Pajak RI.

Dia juga memperlihatkan bukti dokumen bahwa dirinya telah membayar pajak.

Juragan 99 unggah momen lapor pajak tahunan.

Kendati demikian, rupanya aksi Juragan 99 itu masih dinilai salah oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengomentari soal Juragan 99 yang baru saja membayar pajak.

Diposting pada Sabtu (26/3/2022), Nikita Mirzani menyindir Juragan 99 sebagai sosok juragan halu.

Dia menyebut Presiden Arema FC itu hanya numpang foto di kantor pajak.

“Teruntuk juragan halu, nggak usah pamer foto dikantor pajak, ternyata cuma numpang foto doang biar dikira udah bayar pajak dll Ahahaha, mau pakek cara apalagi loe hah,” ujar Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya.

Lebih jauh Nikita Mirzani menyebut apa yang dilakukan si juragan hanya bisa mengelabui para pengikutnya saja.

“Para pengikut lo yang bloon plus reseller lo, tapi masih banyak di luar sana yang cerdas termasuk gue.” tegasnya.

Bak kembali menantang, Nikita Mirzani menunggu apa yang akan dilakukan sang juragan kedepannya.

“Coba kira-kira mau bikin apalagi. Semua yang gue suruh dilakuin tapi bohong semua demi kebutuhan sosial media.

Ngakak, nggak sekalian loe ikut gank sampah sana jadi new commers,” ucapnya.

Nikita Mirzani kembali sindir aksi Juragan 99 yang membayar pajak.

Nikita Mirzani mengatakan sang juragan seharusnya meminta maaf dan mengakui kesalahan.

“Rendah hati dan tidak sombong. Minta maaf nggak akan buat elo jadi gembel lagi kaya dulu kok.

Belajar lah buat jujur untuk diri sendiri. Baru bisa jujur ke masyarakat yang banyak tertipu karena ulah elo dan istri loe.

Apalagi di pertontonkan di sosial media, YouTube dan di beberapa konten YouTube teman-teman artis,” tegasnya.

Nikita Mirzani tak mengakui jika keduanya adalah temannya.

“Dah lah Juragan Halu dan istri nya. Nggak usah ngarang-ngarang cerita ke mana-mana lo yah.

Ingat lo bukan teman gue, gue juga najong kenal sama elo.

Nggak usah bilang ngasih gw ini itu. Udah Gila loe yah. 1 lagi gw nggak bisa di beli sama duit lo.

Kalau salah yah gw bilang salah, gw bukan penjilat kaya teman-teman artis yang lain hahahaha,” tuturnya.

(Sripoku.com/Monalia Aninda Aryani, TribunSumsel.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.