‘Semoga Suami Menerima’ Curhat Nadzira, Bakal Cerita Soal Ameer Azzikra ke Anak Jika Menikah Lagi

Sempat berujar tak ingin nikah lagi sepeninggal Ameer Azzikra, Nadzira Shafa kini berubah pikiran.

Ia mengaku ingin menjadi seorang ibu.

Nadzira Shafa pun berharap suaminya kelak bisa menerima hal yang akan diceritakannya kepada sang anak, apa?

Nadzira Shafa sempat mengatakan tak ingin menikah lagi.

Akan tetapi, ia justru didatangi sang suami, Ameer Azzikra lewat mimpi.

Pada momen itu, adik Alvin Faiz meminta agar istrinya harus bahagia hingga akhir hayat.

Tak sampai di situ, perempuan yang biasa disapa Zira ini tak boleh betah menjanda.

Nadzira Shafa tak menutup kemungkinan bakal menikah lagi sepeninggal Ameer Azzikra

“Beliau hadir di mimpi aku, beliau bilang ‘adek harus bahagia’ jangan sendirian sampai akhir.”

“Lewat hampir mau ke 100 harian,” kata Zira dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (7/4/2022).

Kendati demikian, Zira menilai, keputusannya di awal kepergian sang suami sangat normal.

Terlebih ia ditinggalkan untuk selama-lama setelah baru menikah enam bulan.

Zira khawatir, suatu saat nanti tidak akan bertemu dengan laki-laki seperti Ameer.

“Memang pada saat itu namanya baru ditinggal, apalagi ditinggal tanpa disakiti sedikitpun.”

“Jadi pemikirannya kaya udahlah nggak mau (nikah lagi),” tuturnya.

Namun, Zira menafsirkan kata-kata yang diucapkan Ameer dengan makna berbeda.

“Mungkin untuk sekarang, aku berpikirnya aku harus melakukan apa yang aku suka.”

“Makannya aku menulis, aku merilis lagu, itu aku menyukainya,” terang Zira.

Meski begitu, Zira tak menampik kini pikirannya berubah soal keinginan tak mau menikah lagi.

Ia menerangkan sangat ingin memiliki keluarga dan juga menjadi seorang ibu.

Perempuan kelahiran tahun 2000 itu berharap suaminya nanti bisa memahami masa lalunya.

Nadzira Shafa ingin menjadi seorang ibu

“Iya, karena setelah aku pikir-pikir aku pengin punya sebuah keluarga, I wanna be mom,” tambah Zira.

“Jadi mungkin suatu saat nanti, aku bakal nyeritain ke anak aku nanti aku pernah dapat laki-laki hebat.”

“Dan semoga nanti suami aku yang akan datang bisa menerima itu,” ucapnya.

Setelah sekira lima bulan kepergian Ameer, Zira masih menangis apabila mengingat sang suami.

“Aku sampai sekarang kalau membahas tentang beliau, nggak mungkin aku nggak keluar air mata.”

“Seberusaha aku untuk kuat, untuk nggak nangis, itu susah,” jelas Zira.

Lantas untuk menguatkan diri, Zira selalu mengingat semua kebaikan yang pernah dilakukan Ameer.

Selain itu, ia juga melakukan aktivitas positif, seperti menulis buku hingga bernyanyi.

“Untuk saat ini caraku untuk menguatkan diri mengingat semua kebaikannya,” imbuh Zira.

“Apa yang beliau ajarin ke aku, aku bisa tuangkan ke orang lain.”

“Makannya aku bikin buku, aku banyak banget ngebahas bagaimana beliau membimbing aku.”

“Walaupun hanya enam bulan, tapi sangat susah untuk dilupakan,” ujarnya.

Nadzira Shafa masih kerap menangis jika mengingat Ameer Azzikra

Lanjut, Zira mengingat bagaimana Ameer sebagai suami membimbingnya jadi pribadi yang lebih baik.

“Beliau membimbing aku penuh dengan kasih, mencontohkan pelan-pelan.”

“Ada orang yang mungkin memerintah, tapi Bang Ameer nggak gitu,” ungkap Zira.

Zira menceritakan, sering mendapatkan pujian dari sang suami apabila mengikuti ajarannya.

“Dia mencontohkan dulu, dia dulu yang melakukan itu, ‘kan aku ngelihat,” lanjut Zira.

“Nanti setelah aku ikutin, beliau memuji aku ‘wah Alhamdulillah adek ngikutin abang sekarang’.”

“Jadinya kita sebagai perempuan kadang kalau dipuji ‘kan seneng ya,” bebernya.

Tak heran, banyak orang yang meragukan kebaikan Ameer pada sang istri semasa hidup.

Walaupun Zira akui, sang suami memiliki banyak kekurangan.

“Makannya banyak orang bilang ‘Bang Ameer sebaik itu nggak sih’ iya,” tandas Zira.

“Bang Ameer itu banyak kurangnya, tapi karena kebaikannya, aku mencintai kurangnya.”

“Nggak ada manusia yang sempurna, tapi aku menciptakan kekurangannya menjadi hal yang indah.”

“Aku ketika ditanya ’emang bener Bang Ameer sehebat itu’ itu yang aku rasain,” pungkasnya.

(Tribunnews.com/Febia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.