Raffi Ahmad Janjikan Jumlah THR Segini untuk Keponakan, Nisya Kaget, Suami Gigi Juga Sanggupi Ini

Raffi Ahmad menjanjikan jumlah THR segini untuk para keponakannya.

Kedermawanan Raffi Ahmad pada para ponakan memantik reaksi sang adik, Nisya Ahmad.

Bagaimana tidak, ayah Rafathar berjanji akan memberikan THR jutaan untuk keponakan.

Tak hanya itu, Raffi dengan entengnya menyanggupi permintaan sang ponakan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun di hari yang sama

Mendapat gelar sultan lantaran penggasilan bernilai fantastis yang diterima setiap bulan, jumlah THR yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad untuk para keponakan sukses membuat adiknya Nisya Ahmad histeris.

Maklum saja suami Nagita Slavina itu menjanjikan sejumlah uang yang nominalnya tak kalah dari gaji para pegawai RANS.

Memang sebagai putra pertama, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok kakak yang begitu memanjakan kedua adiknya Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Walau kini kedua adiknya sudah memiliki keluarga masing – masing, Raffi masih terlihat sering memberikan hadiah maupun fasilitas mewah pada Nisya dan Syahnaz.

Tak hanya kepada kedua adiknya, Raffi juga begitu dekat dengan putra dan putri Nisya serta Syahnaz yang kerap bermain bersama Rafathar di kediaman mewahnya.

Saat Idul Fitri sebentar lagi tiba, Raffi dan Gigi rupanya sudah menyiapkan sejumlah uang untuk diberikan kepada keponakan – keponakan mereka tersebut.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram @raffinagita1717, Sabtu (16/4/2022) Raffi menjanjikan THR sebesar Rp 1 juta untuk setiap keponakan di hadapan para keluarga yang sedang buka puasa bersama.

“Hei udah beli mainan belum? Dikasih THR sama Uwa Afi mau?” Tanya Raffi pada putri Nisya.

“Mau,” jawab Aeshya.

“Nanti ya, nanti dikasih sejuta sejuta ya,” ucap Raffi.

Mendengar jumlah uang yang akan diberikan Raffi pada putra dan putrinya, Nisya pun histeris.

“Waw sejuta,” sahut Nisya.

“Mau juga Atqia sejuta ya,” tambah Raffi lagi.

Namun Nisya menjelaskan bahwa kini putri sulungnya tersebut sudah mulai tak tertarik dengan mainan melainkan lebih memikirkan keinginannya untuk melanjutkan sekolah di London.

“Uwa Afi, Atqia mah udah gak mau mainan, Atqia mah mau kuliah ke London,” ucap Nisya.

Keinginan keponakannya itu pun langsung disanggupi Raffi yang berjanji akan membantu sekolah Atqia kelak.

“Oke nanti dikuliahin di London ya sama Uwa Afi ya oke,” jawab Raffi.

kebersamaan Raffi Ahmad dengan keluarga

Keuntungan Jagi Pegawai RANS

Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap jadi sorotan. Banyak yang penasaran soal nasib mereka sebenarnya di RANS Entertainment.

Selain gaji yang cukup besar, rupanya ada tiga keuntungan menjadi karyawan ayah Rafathar itu.

Satu yang menjadi sorotan adalah jam kerja bebas bagi karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi keuntungan khusus bagi para pegawai di RANS Entertainment.

Hal itu dijamin sendiri oleh Raffi Ahmad sebagai bos yang mengaku tak ingin membuat batasan ketat pada para pegawainya.

Berbeda dari perusahaan pada umumnya, pegawai Nagita Slavina atau biasa disingkat PNS itu juga bebas mengambil cuti.

Tujuan bos RANS Cilegon FC itu memberi kebebasan pada karyawannya tidak lepas dari proses membangun etos kerja yang baik dan rasa memiliki.

Raffi Ahmad juga berharap bisnisnya tersebut tidak hanya dinilai sebagai objek mencari uang oleh karyawan, namun juga tempat berkreativitas.

Dari hal tersebut, Raffi Ahmad percaya lambat laun karyawan akan mampu bertanggungjawab terhadap pekerjaannya dan disiplin secara mandiri.

Berikut ini 3 kebebasan yang diberikan Raffi Ahmad kepada para pegawainya:

1. Jam Kerja Bebas

Kata Raffi Ahmad, dia membebaskan para karyawannya bekerja jam berapapun.

“Gue sempat bilang sama tim gue, ‘lu mau datang ke kantor jam berapa aja, lu mau pulang jam berapa aja, suka-suka kalian’,” ujarnya dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Jumat (25/3/2022).

2. Bebas Ambil Cuti

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga membebaskan jadwal cuti para karyawan sesuai dengan jatah yang mereka miliki.

“Mau ambil cuti hari apa saja, ataupun memang misal jatah cutinya sekian, terserah,” ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad percaya, meskipun dia menerapkan jam kerja fleksibel, para karyawan bisa bertanggung jawab pada perusahaannya demi kepentingan bersama.

Kata Raffi Ahmad, dia hanya menuntut pekerjaan dituntaskan sebagaimana mestinya.

“Gue bilang ‘terserah lu mau masuk jam berapa saja, yang penting kerjaannya beres, tanggung jawabnya beres,’,” ucapnya.

Hal itu juga berlaku bagi dirinya sendiri.

3. Bebas Hubungi Bos 24 Jam

Raffi Ahmad membebaskan karyawan menghubunginya dalam 24 jam per hari jika tujuannya untuk pekerjaan penting.

“Gue tuh bilang sama tim gue ‘lu mau cari gue jam 01.00 malam, jam 02.00 malam, jam 03.00 malam untuk pekerjaan yang memang harus dikerjakan, gue akan kerjain,” ucapnya.

Raffi Ahmad mencontohkan totalitasnya dalam bekerja pada para karyawan RANS Entertanment agar semua pihak sama-sama merasakan lelah sebelum mencapai tujuan.

“Jadi kita benar-benar visinya adalah kita mau sukses bareng-bareng, kita harus capek bareng-bareng,” kata dia.

Perkiraan Gaji Pegawai RANS Entertainment

Selama ini banyak yang bertanya-tanya terkait kisaran gaji karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu, salah satu video Tiktok dengan akun @teajusapple6 sedikit menjawab pertanyaan tersebut.

Akun tersebut memberi gambaran berapa besaran gaji karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diperkirakan gaji karyawan Raffi Ahmad mencapai Rp12.000.000 per orang.

Pemilik akun @teajusapple6 pada platform Tiktok itu diketahui sebagai salah satu pegawai RANS Entertaiment di bagian konten daily.

Akun tersebut membocorkan kisaran gaji karena kesal selalu ditanyakan warganet berapa gaji di RANS Entertaiment.

‘Paling sebel kalo ditanya, ‘Gajinya berapa di rans?’,’ tulis @teajusapple6 dalam postingan Tiktoknya.

Karyawan Nagita Slavina itu akhirnya membeberkan jumlah gaji yang didapatnya selama kerja di RANS Entertaiment, meski tak secara gamblang menyebutkan nominalnya.

Dia justru membuat warganet penasaran, karena melontarkan kalimat ‘bando Nagita Slavina’ untuk membandingkan gaji yang diterimanya.

‘Sial, gasopan nanya gaji! Pokoknya cukup buat beli bando nya mba gigi,’ tulis karyawan RANS tersebut.

Para netizen pun lantas mencari harga bando yang dipakai Nagita Slavina.

Mengejutkan, saat dicek oleh netizen, harga bando yang dimiliki Nagita Slavina itu mencapai harga Rp 11.000.000-12.000.000.

Dari hasil penelusuran itu, para netizen meyakini karyawan RANS Entertaiment mendapatkan gaji dua digit tiap bulannya.

Tak sampai di situ, kolom komentar tiktok milik @teajusapple6 langsung dibanjiri komentar bernada nyeleh.

‘Gua pengen kerja di rans, gapapa jadi yang nyari kutunya rafatar, juga gua mau dah,’ ucap @agidekaaa

‘Pengen jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina),’ timpal @virgogirls

‘Jangan liat besarnya gaji mereka. Liat mereka lembur terus. Jarang pulang ke kost. Kadang live toko mama gigi di shopee jam 12 malam,’ celetuk @tika.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.