Pantas Sang Istri Bertekuk Lutut hingga Izinkan Apartemen Mewah Dijual, Rahasia Ferry Irawan Taklukan Venna Melinda Dibongkar Sosok Ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan sering memamerkan kemesraannya setelah menikah.

Kini, Feni Rose kembali mengulik soal asmara Ferry Irawan setelah menikahi ibu Verrell Bramasta itu.

Diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya merasakan Ramadhan pertama sebagai pasangan suami istri.

Terlihat, mereka pun semakin lengket dan harmonis.

Seperti yang terlihat saat Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret.

Venna tampil anggun dengan dress bernuansa hitam putih yang dipadukan dengan hijab berwarna coklat.

Sementara Ferry Irawan terlihat memakai baju koko bernuansa gelap.

Feni Rose selaku host memberikan beberapa pertanyaan kepada Venna dan Ferry.

Mulai dari menyangkut apartemen yang dijual hingga romantisme setelah menikah.

Venna pun menegaskan alasan jual apartemen bukan untuk bayar utang.

Ibunda Verrell Bramasta tersebut menyebut apartemen sengaja dijual untuk menambah biaya pembangunan rumah.

“Emang udah mau pindah dari tiga tahun lalu, aku pengen pindah ke rumah lagi. Athalla pengennya di rumah, enggak pengen di apartemen,” ungkap Venna seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu 9 April 2022.

“Cuma waktu itu karena harus direnovasi jadi setahun didiemin dulu nah pas ada Abi coba deh, kalau Abi posting di Instagramnya pasti ramai, bener,” katanya.

Postingan Ferry mengenai penjualan apartemen memang ramai dibanjiri komentar netter.

Tak sedikit yang nyinyir dengan menyebut mantan suami Anggia Novita itu hanya memanfaatkan Venna.

Kendati demikian, Ferry memilih santai.

“Setiap postingan yang nyinyir, kita cuma bisa ngucap alhamdulillah lagi ditransfer pahala,” kata Ferry.

Feni Rose kemudian lanjut bertanya mengenai romantisme Ferry Irawan.

Ia penasaran benarkah kemampuan Ferry dalam merayu Venna begitu luar biasa.

“Fitnah atau fakta Venna Melinda, salah satu yang bikin kamu luluh sama Ferry itu karena Ferry kalau merayu luar biasa, bahkan sekarang rayuannya dalam bahasa Arab,” tanya Feni.

“Fitnah, Abi tuh enggak ngerayu aja aku udah jatuh cinta,” jawab Venna.

Feni menjadi penasaran mengenai merayu kemampuan Ferry.

Ia kemudian meminta aktor berusia 45 tahun itu untuk memberi contoh rayuan dalam bahasa Arab.

Mendengar hal itu, Ferry mengaku tidak bisa.

Venna pun meluruskan bahwa Ferry bukan merayu dalam bahasa Arab melainkan memberinya sebutan dalam bahasa Arab.

“Hah (bahasa) Arab? Enggak pernah,” ujar Ferry kaget.

“Iya,” kata Feny.

“Sebutannya aja, aku Humaira,” sahut Venna.

Ferry kemudian membenarkan memanggil Venna dengan sebutan Humaira yang artinya kemerahan.

Ia memberi sebutan itu karena Venna memiliki pipi yang merah merona.

“Humaira karena dia pipinya kemerah-merahan,” terang Ferry.

“Padahal pakai blush on,” timpal Venna.

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.