Merasa Tak Adil, Vanessa Khong Minta Polisi Juga Periksa Mantan Tunangan Indra Kenz: Dia Terima Duit

Setelah kasus penipuan aplikasi Binomo terkuak, kini pihak Bareskrim Polri mulai memeriksa orang-orang yang diduga menerima dana aliran dari Indra Kenz.

Bareskrim Polri memanggil beberapa orang terdekat Indra Kenz untuk dimintai keterangan.

Salah satu nama yang sering muncul setelah Indra Kenz dipenjara adalah sang kekasih, Vanessa Khong.

Sebelumnya diberitakan jika Vanessa Khong disebut-sebut telah menerima uang sebesar Rp. 2 miliar dari Indra Kenz selama mereka berpacaran.

Namun dengan tegas Vanessa membantah tuduhan tersebut.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan jika rumah mewah yang kerap dipamerkan Indra Kenz ternyata adalah milik keluarga Vanessa.

Kini ramai kabar jika Bareskrim Polri menetapkan 3 orang tersangka baru kasus aplikasi Binomo.

Mereka dalah pacar dan adik Indra Kenz, yaitu Vanessa Khong dan Nathania Kesuma.

Serta ayah dari Vanessa Khong, yakni Rudiyanto Pei.

Ketiganya dijadikan tersangka baru karena diduga telah menerima aliran dana dari Indra Kenz.

Melalui unggahan Instagram-nya, Vanessa angkat bicara dan mempertanyakan penetapan dirinya sebagai tersangka baru.

Dilansir TribunnewsBogor.com melalui Instagram @vanessakhongg pada Senin (11/4/2022). Vanessa Khong memberikan klarifikasi lantaran namanya terus diseret dalam kasus tunangannya tersebut.

Vanessa terlihat mengunggah tangkapan layar sebuah berita online yang menyatakan dirinya sebagai tersangka.

Perempuan 20 tahun itu memberikan komentar pada berita tersebut.

“Sebenarnya males bahas soal kasus ini, tapi makin lama makin gak bener nih. Yup, aku, papa ku dan adik dia dijadikan tersangka karena menerima aliran dana dari dia, aku gak tau lagi mau ngomong apa,” tulis Vanessa Khong.

Ia berujar bahwa dirinya dituduh menyembunyikan uang Indra Kenz.

“Kita dituduh sembuyiin uang dia, apa yang mau disembunyiin semua udah disita,” lanjutnya.

Unggahan tersebut berisi beberapa tangkapan layar dengan caption yang menyatakan jika kasus Binomo adalah kasus simple.

“Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh2 kan. Indrakenz bikin konten binomo, orang2 ikut main binomo dan akhirnya mereka kalah dan merugi,” tulis Vanessa.

Bak tak terima dengan status barunya sebagai tersangka, Vanessa Khong mengunggah video wawancara mantan tunangan Indra Kenz dengan Uya Kuya.

Pada video tersebut, Uya Kuya menanyakan barang mewah yang pernah diberikan Indra Kenz kepada Susyen Regina.

Namun Regina berkata jika tak pernah diberikan barang mewah apapun selain cincin.

Kemudian potongan video tersebut diunggah ulang oleh Vanessa Khong.

Disebut tak adil, Vanessa Khong minta Polisi periksa Susyen Regina

“Pak polisi coba ditanya dong mbaknya pernah dikasih apa aja sama si Indra Kenz. Masa katanya gak ada? Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semuanya pernah terima duit berapa,”

“Kalau emang mau adil, semuanya diperiksa dong pak hehe,” tulis Vanessa pada keterangan video tersebut.

Pada unggahan selanjutnya, Vanessa memperingatkan Susyen Regina untuk bersiap-siap jika nasibnya akan sama seperti dirinya.

“Sebelum dia sama ku, si mbak ini ( Susyen Regina) juga menikmati aliran dana yang lumayan banyak lho, kan pernah di bawa jalan-jalan ke Rusia kan mbak? pernah dibeliin ini itu juga kan mbak? siap-siap aja ya hehe,” tulis Vanessa.

“Yuk situ jangan sok polos. Ngaku di podcast gak nerima apa-apa. Btw aku dan keluarga udah bolak-balik diperiksa sebagai saksi. Kok mbak nya belum dipanggil-panggil juga ya? masa polisi pilih kasih sih,” lanjutnya.

Lantas unggahan Vanessa Khong tersebut langsung diserbu para warganet.

Mereka beranggapan jika Vanessa Khong tak mau menderita sendiri, sehingga mengungkit kesalahan orang lain.

(Fathia Oktaviani/Magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.