Menjanda untuk Ketiga Kalinya, Risty Tagor Mulai Dicarikan Jodoh Lagi: Ada yang Jodohin Sama Duda

Risty Tagor kembali menjanda untuk ketiga kalinya. Ia kini diketahui mulai dicarikan jodoh oleh teman-temannya.

Risty Tagor kabarnya telah bercerai untuk yang ketiga kalinya.

Rumah tangganya dengan seorang pengacara kini telah berakhir.

Sebagaimana diketahui, Risty Tagor sebelumnya telah gagal mengarungi bahtera rumah tangga dengan Stuart Collin dan Rifky Balweel.

Saat ini Risty Tagor memilih fokus bekerja dan mengurusi ketiga anaknya.

Meski begitu, tak menampik jika teman-teman terdekatnya kerap mencarikannya jodoh.

“Ya iyalah pasti, ada saja kan. Ada yang ngejodohin sama duda, single, ada yang baru mau jadi duda, kok baru mau jadi duda ditawarin ke aku.

‘Enggak, pokoknya aku nggak mau’ gitu,” bebernya, dilansir Tribun Style dari YouTube Seleb Cam pada Rabu, 13 April 2022.

Risty Tagor cerai untuk ketiga kalinya

Alih-alih menemukan jodoh, Risty Tagor justru menganggap semua pria yang dijodohkan dengannya itu sebagai teman.

“Aku ada anak-anak, kalau cocok buat aku belum tentu cocok sama anak-anak.

Jadi sekarang semua teman dan partner aja.

Karena misal kalau ditanyain apa yang dimau sama pasangan, kita mau punya temen hidup.

Aku lagi gak mau mikirin pasangan. Tapi sekarang aku dengan sahabat dan keluargaku sudah cukup untuk saat ini,” ucap Risty Tagor.

Risty Tagor menyebut jika saat ini, memiliki pasangan bukan lagi prioritas untuknya.

Ia memilih pasrah dan menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan.

“(Menikah) Bukan prioritas sekarang. (Perihal jodoh) Aku pasrah,” tutur Risty Tagor.

Meski pasrah, janda cantik berusia 33 tahun itu tak menutup diri apabila kelak menemukan pasangan hidup yang baru.

“Kalau dapatnya di surga, ya di surga saja nggak apa-apa, sesimpel itu sekarang.

Tapi aku tidak menutup diri, kalau Allah menghendaki, ya sudah jalani,” pungkas Risty Tagor.

Simak video lengkapnya

Tanggapan Risty saat dituding tak tampil syar’i lagi

Baru-baru ini artis cantik Risty Tagor mendapat sorotan karena penampilannya yang tak seperti biasanya menggunakan gamis.

Sorotan ini didapatinya setelah unggahan video di akun TikTok-nya @cerita.ristytagor, di sana terlihat Risty asik berfoto dengan menggunakan celana panjang, dan menggunakan cardigan berwarna abu-abu.

Akibatnya Risty dikomentari netizen tentang hijrahnya.

Dilansir dari YouTube Tabloid Bintang pada Jumat (21/1/2022), Risty akhirnya buka suara.

Penampilan Risty Tagor saat menggunakan gamis

Ia dengan santun dan penuh senyum menanggapi permasalahan yang terjadi saat ini tentang penampilannya.

Tak banyak diketahui, ternyata Risty sudah lama sering memakan celana karena aktivitasnya yang banyak dan bukan baru-baru ini saja.

“Tanggapan mengenai perubahan penampilan sih sebenarnya kalau aku pribadi gini, mungkin di tahun 2022 ini baru pada notice sama kegiatan-kegiatan aku.

Kemarinnya mungkin sibuk sama yang lain.

Sebenarnya kalau mereka melihat, dari 2020, mau 2019 pun aku sering kok posting misalnya pakai celana pakai kerudung atau baju yang tidak panjang,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan karena sekarang mulai aktif di YouTube, akhirnya aktris cantik itu juga mulai aktif memposting fotonya di media sosial

“Sebenarnya dikarenakan aku punya banyak kegiatan.

Hanya saja pada tahun-tahun kemarin, aku tidak aktif maksimal di sosial media.

Semenjak di 2021, aku ada YouTube, concern untuk YouTube karena baru aktif lagi untuk monetize dan lain-lain.

Kan ada target-target dari manajemen, akhirnya posting jadi rajin, stories juga jadi rajin gitu kan.

Nah sebenarnya di situ lah mungkin terlihat,” ucapnya menanggapi permasalahan ini.

Risty ternyata juga tak begitu mementingkan penilaian publik dan lebih mementingkan ibadahnya yang hanya diketahui oleh Tuhan.

“Kalau aku pribadi sebenarnya udah nggak masalah sih sama penilaian manusia.

Kalau aku ngambil positifnya, terima kasih tetap sayang sama aku.

Makanya selalu berusaha menasihati aku untuk tetap ingat terus.

Penilaian Allah yang paling penting buat aku.

Allah yang tahu bagaimana shalatku, bagaimana mengajiku, bagaimana aku berhubungan dengan Allah dan juga sesama manusia.”

Lebih lanjut, Risty Tagor menganggap netizen itu sebagai guru, ada guru yang lembut dan ada yang tegas, yang berkomentar baik untuk membimbing namun ada juga ya berkomentar mempermalukan di depan banyak orang.

“Aku memang nggak baperan, cuma terima aja dan ambil positifnya.

Kita pertimbangin, karena aku bertanggung jawab dengan diriku sendiri,” tandasnya.

Lihat video lengkapnya di bawah ini:

(TribunStyle.com/Putri/Vidya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.