Jessica Iskandar Pamer USG Bayi Berhidung Mancung, Istri Vincent Verhaag: Ga Bisa Berhenti Senyum

Jessica Iskandar pamer foto USG bayinya yang berhidung mancung.

Istri dari Vincent Verhaag ini mengaku sangat bahagia melihat sosok sang anak.

“Aku gak berhenti senyum lihat anakku ini,” ungkapnya, dikutip dari Instagram @inijedar (12/4/2022).

Jessica Iskandar pamer foto USG bayinya yang berhidung mancung.

Sebelumnya dikabarkan, Jessica Iskandar sedang hamil tua.

Ibu dari satu anak ini tengah menjalani masa-masa akhir kehamilan anak keduanya.

Menjelang kelahiran ‘Baby Verhaag’ ini, Jessica dan suaminya makin aktif di media sosial.

Keduanya kerap membagikan momen-momen penting pada masa kehamilan Jessica Iskandar.

Pada unggahan terbarunya, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar memamerkan foto USG sang bayi yang wajahnya sudah terlihat jelas.

Pada foto itu, bayi dalam kandungan Jessica tampak memiliki hidung yang mancung mirip kedua orangtuanya.

Vincent sendiri mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan anaknya tersebut.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar tidak sabar menunggu bayinya lahir

“Si mancung, mama @inijedar papa @v.andrianto dan kaka @alexanderbarackel nggak sabar mau ketemu kamu!.” tulisnya.

Antusiasme ini juga dilontarkan oleh warganet lewat kolom komentar.

Banyak orang yang menyoroti ketampanan sang bayi meskipun masih berada di dalam kandungan.

“Ikut seneng,” ujar @firda***.

“Apalagi udah lahir mancungnya kaya gimana itu :)” ungkap @julie***.

“Haiii USG aja sudah cakep banget,” kata @svda***.

“Baru liat dari USG aja hidungnya udah mancung banget, apalagi nanti kalau lihat langsung.” celetuk @nisya***.

“Definisi good looking sejak dalam rahim,” pungkas @novi***.

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021.

Pernikahan ini dilaksanakan 7 tahun setelah perceraian Jessica dengan suami pertamanya, Ludwig Franz.

Dari pernikahan pertamanya, Jessica Iskandar melahirkan El Barack Alexander.

Meskipun Vincent Verhaag adalah ayah sambung, Ia sangat dekat dengan putra sulungnya.

Kehidupan Jessica Iskandar sekeluarga dipenuhi dengan kebahagiaan menjelang kelahiran anaknya yang kedua.

(Tribunstyle/ARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.