Dikagumi Syakir & Ramai Dijodohkan, Nadzira Shafa Blak-blakan Perasaannya, Layu Sebelum Berkembang?

Sepeninggal Ameer Azzikra, Nadzira Shafa kini dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay.

Syakir Daulay tak memungkiri dirinya menganggumi istri mendiang sahabatnya itu.

Lantas, bagaimana perasaan Nadzira Shafa terhadap Syakir Daulay?

Nadzira Shafa dan Syakir Daulay kini tengah ramai dijodoh-jodohkan.

Keduanya mulai disandingkan setelah berduet meng-cover lagu Khadijah Istri Rasulullah beberapa waktu lalu.

Menanggapi terkait perjodohan ini, Nadzira Shafa buka suara.

Ia mengaku bingung dengan adanya perjodohan yang dilontarkan netizen.

Nadzira Shafa tanggapi soal dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay

Namun, ia menegaskan jika dirinya dan Syakir Daulay hanya teman.

“Aduh bingung juga ya, karena Syakir sahabat aku,” kata Nadzira Shafa dikutip dari Cumicumi, Selasa (19/4/2022).

Bahkan, Nadzira dan Syakir merespon perjodohan ini dengan ketawa.

“Kita juga menanggapi perjodohan dari netizen itu kita ketawa aja,” ujar Nadzira Shafa.

Wanita usia 21 tahun itu justru memuji Syakir Daulay adalah pria yang baik.

Ia juga mendoakan agar Syakir Daulay mendapatkan jodoh sesuai dengan kebaikannya.

“Syakir kan baik ya, pasti mendapatkan yang lebih baik lagi,” terang Nadzira Shafa.

Syakir Daulay Kagumi Nadzira Shafa

Penyanyi Syakir Daulay mengungkapkan kekagumannya pada istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa.

Menurutnya, Nadzira Shafa merupakan sosok perempuan yang luar biasa.

“Zira ketika sudah dikenal ternyata wanita yang luar biasa,” kata Syakir Daulay.

Tak hanya luar biasa, menurut Syakir Daulay, Zira adalah sosok yang diidam-idamkan banyak pria.

Syakir Daulay kagumi Nadzira Shafa

Dan sosok yang pembawaannya selalu positif dan adem.

“Dia wanita yang mungkin diidamkan oleh banyak laki-laki juga.”

“Wanita yang sabar, kuat dan positif banget, vibes-nya tu adem,” ujarnya.

Bahkan, Syakir Daulay menilai Ameer adalah pria yang beruntung.

Lantaran bisa mendapat wanita seperti Nadzira Shafa.

“Luar biasa, almarhum beruntung dapat wanita seperti dia,” ungkap Syakir Daulay.

Hingga membuat pria kelahiran 10 Januari 2022 itu berharap memiliki pasangan yang sama seperti istri mendiang Ameer tersebut.

“Suatu saat, ketika saya punya pasangan pengen pikirannya, pola pandangnya dalam hidup itu seperti Zira,” ujarnya.

Sosok Nadzira Shafa istri mendiang Ameer Azzikra di mata Syakir Daulay

Syakir Daulay mengakui Nadzira Shafa hanya manusia biasa.

Namun cara dia menghadapi cobaan hidup, khususnya saat kehilangan sang suami membuat Syakir Daulay takjub.

“Walaupun Zira masih manusia biasa yang pasti ngrasain kehilangan, tapi cara dia menghadapi itu yang bikin takjub,” bebernya.

Selain mengagumi, Syakir Daulay juga memuji Zira lantaran memiliki banyak potensi dalam diri.

Sebagai teman, Syakir Daulay ingin membantu Zira bangkit dari rasa kehilangan dengan membangun potensi di dunia entertain.

“Dan ternyata banyak banget potensi dalam dirinya, kayak nyanyi bisa, nulis bisa, banyak hal lah.”

“Banyak banget potensi dia di dunia entertain maka saya akan kembangin, supaya dia sambil fight dari rasa kehilangannya,” jelas pria keturunan Mandailing itu.

Nadzira Shafa Diingatkan untuk Move On

Kepergian Ameer Azzikra hingga kini masih meninggalkan duka yang mendalam bagi istrinya, Nadzira Shafa.

Baru enam bulan menikah, Nadzira harus menerima kenyataan kini tak ada lagi sosok Ameer Azzikra di sampingnya.

Masa-masa indah yang baru saja dijalaninya bersama sang suami tak bisa dengan mudah dilupakannya.

Semenjak itu kepergian Ameer Azzikra, Nadzira sempat memutuskan enggan menikah lagi.

Namun setelah ia berkata demikian, mendadak ia mimpi didatangi almarhum.

“Beliau (Ameera) hadir di mimpi aku. Dia bilang, ‘Adek harus bahagia, jangan sendirian sampai akhir’,” ungkap Nadzira, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 7 April 2022.

Nadzira Shafa mimpi didatangi Ameer Azzikra.

“Memang pada saat itu ya namanya juga baru ditinggal, apalagi ditinggal tanpa disakiti sedikit pun.

Jadi pemikiran kita kayak ‘yaudah lah’ (nggak ingin menikah lagi).

Aku mikirnya ada nggak ya orang sebaik beliau,” tambahnya.

Setelah dipikirkan kembali, Nadzira saat ini mulai goyah dan mengaku siap apabila kelak mendapatkan pengganti Ameer Azzikra.

“Setelah aku pikir-pikir, aku pengin punya sebuah keluarga.

I wanna be a mom (aku ingin menjadi seorang ibu),” ucapnya.

“Jadi mungkin suatu saat nanti, aku bakal nyeritain ke anak aku nanti kalau aku pernah dapat laki-laki hebat.

Aku pengen nyeritain dan semoga nanti suami aku yang akan datang bisa nerima itu,” imbuh Nadzira.

Nadzira Shafa sempat enggan nikah lagi

Meski begitu, Nadzira tak mau terburu-buru untuk mencari sosok pengganti Ameer Azzikra di hatinya.

Ia kini memilih memfokuskan melakukan hal-hal yang ia sukai sesuai dengan pesan almarhum suaminya.

“Mungkin untuk sekarang, (pesan) ‘Adek harus bahagia ya’

di situ tuh aku berpikirnya bahwa aku harus melakukan apa yang aku suka.

Makanya aku nulis, aku merilis lagu, itu aku menyukainya,” tutup Nadzira.

Simak video lengkapnya:

 

(Tribunnews.com/Larasati/TribunStyle.com/Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.