Diharapkan CLBK dengan Ariel NOAH, Luna Maya Justru Pilih Pendekatan dengan Pria Lain

Artis Luna Maya secara terang akui sedang menjalin kedetakan dengan seorang pria.

Meski belum berstatus pacaran, Luna Maya sudah mengakui bahwa dia cenderung fokus pendekatan dengan satu orang pria.

Padahal saat ini citranya sebagai mantan kekasih Ariel NOAH yang diharapkan CLBK sedang digaungkan banyak penggemarnya.

Saat hubungannya dengan Ariel NOAH kembali jadi sorotan, Luna Maya malah akui tengah gandeng pria lain.

Tak tanggung-tanggung, Luna Maya diam-diam sudah lama mendekati sosok pria ini.

Seperti diketahui, belakangan Ariel NOAH dan Luna Maya kembali diharapkan CLBK.

Hal itu terjadi usai foto Ariel NOAH dan Luna Maya yang diunggah Aming viral di media sosial.

Foto yang diunggah Aming dengan caption ‘Jodoh pasti bertemu’ itu pun membuat geger masyarakat.

Tak sedikit yang kemudian mendoakan Ariel NOAH dan Luna Maya balikan.

Aming membagikan potret saat merangkul Luna Maya dan Ariel NOAH

Namun, di tengah ramainya harapan netizen terhadap hubungan mereka, Luna Maya malah akui tengah dekat dengan seorang pria.

Tak main-main, pria tersebut sudah lama didekati oleh Luna Maya.

Hal ini diungkap sendiri oleh Luna Maya dalam acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (12/4/2022).

Diakui Luna Maya, saat ini hubungannya dengan sang pria masih tahap pendekatan.

Namun Luna Maya sudah mulai berpikir untuk membawa hubungannya dengan pria ini lebih serius.

“Bukan (bukan pacaran), kalau sekarang kan ya kita pendekatan, lama-lama kan kalau udah nyaman, deket-deket, jalan aja,”

“Lama-lama yaudah aku ngarahnya ke eksklusif, yang artinya yaudahlah nggak ngelirik-lirik yang lain,” ungkap Luna Maya saat dikutip dari tayangan tersebut via Grid.ID, Selasa (12/4/2022).

Luna Maya terlihat sedang menggendong anjing

Kendati demikian, Luna Maya dan sang pria belum ada niat untuk terikat dalam hubungan serius seperti sejoli.

Hal tersebut karena Luna Maya mengaku bahwa belakangan ini dirinya sibuk kerja.

“Aku tuh kalu misalkan deket, terus jalan sama pacaran, kadang-kadang untuk mikir yang lain itu udah konsentrasinya udah males juga kan, karena kayak udah fokus di kerja,” ungkap Luna Maya.

Meski begitu, Luna Maya selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan sosok pria ini sepulang kerja.

“Jadi ya kebetulah lagi deket nih sama satu orang ini, eh udah selesai kerja yuk makan atau apa, ketemu,” ungkap Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya juga fokus pendekatan dengan satu orang dan enggan melakukan pendekatan dengan banyak lelaki.

“Maksudnya bukan eksklusif pacaran yang dua-duanya dipacarin, kan kadang ada yang coba kenalan, ajak dinner, ajak ini,” ungkap Luna Maya.

Seperti yang diketahui, selama ini Luna Maya selalu fokus menjalin hubungan yang cukup lama dengan para mantan kekasihnya hingga bertahun-tahun.

“7 tahun, 5 tahun (paling lama selama ini pacaran),” tutup Luna Maya.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.