BOCOR Aib Rumah Tangga Doddy Sudrajat, Puput Tak Menampik Pernah Ada Orang Ketiga: Waktu Itu

Puput membantah perceraiannya dengan Doddy Sudrajat kali ini karena adanya perselingkuhan.

Meski begitu, ia tak menampik dulu sempat ada orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangganya.

Seperti apa kisahnya?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai, Senin (11/4/2022).

Kini Puput mengungkapkan perasaannya seusai gugatan yang diajukan dikabulkan pengadilan agama.

Puput merasa bersyukur sekaligus lega kini berpisah dengan Doddy.

“Hasil sidang udah ketok palu, udah bersyukur alhamdulillah lega, plong.” jelas Puput dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Selasa (12/4/2022).

Puput akui dulu pernah ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat.

“Memikirkan berpisah itu udah lama banget, udah tarik ulur terus, udah ikhlas saat ini,” sambungnya.

Menikah sejak 2016 lalu, Puput ungkap alasannya pilih berpisah dengan mantan suami.

Lantaran, ia sempat dilarang bekerja oleh ayah Vanessa Angel itu.

Doddy sempat meminta Puput untuk menjadi manajer kedua putrinya, Mayang dan Chika yang kini mulai berkarier di dunia hiburan.

“Mungkin kemauan daddy kan kemarin yang terakhir itu melarang saya untuk bekerja ya infonya.”

“Tapi, saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, ‘Kamu udah cukup, daripada 25 persen kamu kasih ke manajer, mendingan dikasih kamu’.”

“Saya kan punya pekerjaan sendiri, nggak perlu saya berharap dari hasil pekerjaan anak-anak yang 25 persen itu,” paparnya.

Puput juga menyebut alasan lain pilih bercerai dari Doddy karena merasa banyak ketidakcocokan.

“Banyak ketidakcocokan aja dan udah lelah,” pungkas Puput.

Puput tak menampik pernah ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat

Dalam kesempatan yang sama, ia membantah soal kabar adanya KDRT dalam rumah tangganya.

“KDRT nggak ada, aman.” tegas Puput.

Namun saat disinggung soal orang ketiga, Puput malah membongkar kisah masa lalu rumah tangganya.

Ia menyebut Doddy sempat berselingkuh beberapa tahun sebelumnya.

Namun kini Puput menegaskan alasannya menggugat cerai bukan karena orang ketiga.

“Nggak ada pihak ketiga sama sekali, untuk kasus yang sekarang ini nggak ada.”

“Sebelumnya di tahun-tahun sebelumnya waktu pertama kali itu memang ada (orang ketiga),” lanjutnya.

Doddy Disebut Tak Miliki Pekerjaan Tetap

Kuasa hukum Abdul Kodir mengatakan Puput sempat menuntut nafkah dari Doddy sebesar Rp 10 juta per bulan.

Namun tuntutan tersebut ditolak oleh majelis hakim.

Lantaran, Doddy Sudrajat disebut tidak memiliki pekerjaan tetap.

Pun Puput juga tidak dapat memberikan bukti Doddy bisa menafkahinya Rp 10 juta dalam satu bulan.

“Kalau terhadap nafkah bener kita mengajukan.”

“Karena tidak ada pekerjaan, maka ditolak.” jelas Abdul Kodir.

Nomor Puput Diblokir Doddy

Puput tutut mengatakan pihak Doddy sudah memblokir nomornya.

Sehingga ia kini tidak dapat lagi berkomunikasi dengan Doddy.

Puput mengaku terakhir berkomunikasi dengan Doddy Sudrajat tiga minggu yang lalu dan membahas persidangan.

“Nggak ada, kan nomor aku udah diblokir,” ucap Puput.

Puput Klarifikasi Jalan Bareng Brondong

Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat memang menjadi perbincangan hangat.

Sebelum resmi berpisah, mereka sempat dituduh cerai settingan oleh Kim Hawt.

Doddy Sudrajat pun membantahnya.

Ia bahkan menantang rekan Vanessa Angel itu untuk mengiris telinganya jika mampu membuktikan tudingan tersebut.

Kini giliran Puput Sudrajat yang menepis tudingan Kim Hawt.

Doddy Sudrajat dan Puput sama-sama membantah cerai settingan seperti yang dituduhkan Kim Hawt

Ibu sambung Vanessa Angel itu menegaskan tak mungkin menjadikan perceraian sebagai bahan settingan.

“Saya udah ke pengadilan, saya udah booking lawyer, masa iya settingan?,” ucap Puput seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Uya Kuya TV, Minggu 3 April 2022.

“Enggak, saya cuma nanya bener enggak settingan?,” tanya Uya.

“Enggak ada settingan Mas Uya,” jawab Puput.

“Berani sumpah demi Allah?,” tantang Uya.

“Demi Allah demi rasulullah,” kata Puput.

Selain memastikan perceraiannya bukan settingan, Puput juga menanggapi isu jalan bareng brondong.

Ibu sambung Mayang itu membantahnya dengan tegas.

“Proses cerai belum selesai, Mbak Puput kepergok jalan sama brondong,” kata Uya membaca artikel.

Puput Sudrajat tanggapi rumor jalan bareng brondong

“Astagfirullah,” sahut Puput.

Puput kemudian menjelaskan cerita dibalik fotonya bersama pria muda.

Ia mengaku hal tersebut berkaitan dengan bisnis.

Puput juga memastikan bahwa dirinya selalu ditemani sang anak dan manajer.

Pada momen itu, Puput juga mengaku saat ini tengah fokus mengurus anak.

“Aku itu kan mitranya banyak, misalnya aku dikasih kerjaan sama Mas Uya nih ‘Mbak nanti ketemu di sini, bisa enggak meeting di sini, merapat di sini?’ ya udah aku merapat aja.

Aku selalu jalani sama si Irma (manajer), sama si Chika, pasti ikut kan. Itu ada kerjaan,” beber Puput.

“Jadi bukan seperti yang dibilang (jalan) bareng brondong, punya pacar lagi?,” tanya Uya.

“Bukan, enggak ada, aku fokus ngurus anak-anak,” tegas Puput.

(Tribunnews.com/Ayu Miftakhul Husna/TribunStyle.com/Febriana)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.