BERUSAHA Keras Cari Duit Halal Jualan Kue, Angelina Sondakh Jadi Khawatir Keanu, Kepergok Lakukan Hal ‘Terlarang’

Angelina Sondakh kini sibuk berjualan kue setelah bebas dari penjara.

Namun pekerjaan barunya itu justru membuatnya khawatir akan sang putra, Keanu Massaid.

Pasalnya Keanu Massaid kepergok melakukan hal ‘terlarang’ gara-gara sang ibu membuat kue. Apa hal ‘terlarang’ itu?

Sejak bebas dari penjara pada 3 Maret 2022, Angelina Sondakh memang terus menjadi sorotan.

Ia bebas setelah 10 tahun mendekam di balik jeruji besi terkait kasus korupsi Wisma Atlet.

Wanita yang akrab disapa Angie itu kini sibuk berjualan kue untuk menambah penghasilan.

Ia mulai membuat kue-kue kering dan menjualnya sebagai sarana mempraktikkan keterampilan yang dipelajari selama berada di tahanan.

Angelina Sondakh jualan kue setelah bebas penjara

Meski beberapa kue masih agak gosong, Angie berterima kasih karena masih ada yang mau melarisi dan membuatnya semakin sibuk.

“Dijual, jadi dijual online. Mudah-mudahan kue-kue tersebut bisa barokah lah.

Emang cari duit yang halal itu nggak gampang, tapi inshaallah berkah dan barokah,” kata Angelina Sondakh dikutip TribunJatim.com dari video kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (14/4).

Tentunya Angelina Sondakh merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat membuat kue di rutan dan di luar.

Kini pekerjaan membuat kue di rumah lebih mudah karena peralatannya cenderung canggih.

Sementara dulu Angelina Sondakh belajar menggunakan peralatan seadanya.

“Jadi aku juga kepengin, namanya kita pernah ikut pelatihan boga di lapas.

Sehingga mempraktikkannya gampang. Sekarang lebih canggih ternyata kan.

“Jadi tiga kilo lima kilo jadi lebih cepet. Mixernya bukan mixer tangan, sekarang mixernya yang gede yang bisa muter sendiri. Bisa aku tinggal buat ngurusin Keanu,” ujar Angelina Sondakh.

Dengan kemudahan teknologi, Angelina Sondakh merasa pekerjaannya dalam membuat kue begitu terbantu.

Namun ia masih menemukan kesulitan pada bagian pengemasan.

Angelina Sondakh sibuk jualan kue

Saking banyaknya orderan, Angelina Sondakh mengaku tangannya sampai keriting.

Bahkan ia harus menerapkan sistem PO agar semua pelanggan kebagian kue-kue yang fresh.

“Alhamdulillah keriting tangannya, Ya Allah. Lumayan, ini anak-anak admin yang ngerjain aja sekarang aku tinggal, aku nggak baking lah. Udahlah kita buka PO, jangan tiap hari bikin kue,” beber Angelina Sondakh.

Selain mempertimbangkan kue yang fresh, Angelina Sondakh juga tidak ingin selalu dibuat khawatir oleh tingkah Keanu Massaid.

Kekhawatiran itu terbukti nyata saat sang putra ingin mencoba kuenya sampai membatalkan puasa.

“Nanti Keanu-nya makan juga batal. Kayak kemarin kan aku lagi nge-bake tiba-tiba, ‘Mami, mami aku cobain’. Eh, udah masuk mulut,” sambung Angelina Sondakh.

Belum lama ini perempuan yang akrab disapa Angie itu juga membuat akun Instagram baru.

Angie pun sempat menuai keritik gara-gara unggahan terbarunya di Instagram.

Tampak di sana sang artis membuat video yang memperlihatkan wajah Keanu Massaid yang sedang sibuk bermain ponsel.

Mengiringi video tersebut, Angelina Sondakh menuliskan “ini yang ngabisin duit”.

Angelina Sondakh buat konten lucu bersama Keanu

Kemudian video berlanjut memperlihatkan potret Angelina Sondakh yang berpose menangkupkan tangannya dan ia menuliskan keterangan “ini yang cari duit”.

“KEANU” tulis Angelina Sondakh mengiringi video unggahannya tersebut.

Video itu lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Hingga kemudian tampak seorang netter menuliskan kritik pada Angelina Sondakh.

Seorang netizen menegur bahwa Angelina Sondakh tak seharusnya membuat konten demikian.

“Jangan gitu ah…kan memang kuwajiban orang tua bu,” tulis seorang netter.

Angie pun langsung membalas komentar tersebut dengan menjelaskan bahwa unggahannya itu tak lebih hanya sebatas untuk bercanda saja. “Just kidding dear” balas Angelina Sondakh.

Beberapa warganet lantas memberikan dukungan pada Angelina Sondakh.

“Becandaannya ibu dan anak. Pastilah Keanu tau maminya. Makanya mbak Angie tulis spt itu jng negative thingking,” bela seorang netter.

“Tetep kocak ya mbak angie, tapi ellegance n attitudeny tetep nomor uno. Mashaallahhh… emng dari dulu salah satu putri indonesia favorite akuu,” sahut lainnya.

(TribunJatim.com/Elma Gloria Stevani)

Leave a Reply

Your email address will not be published.