Verrell Bramasta Sewa Satu Studio Bioskop, Natasha Wilona Tak Jadi Datang, Ranty Maria: Kasihan

Verrell Bramasta batal movie date dengan Natasha Wilona, kenapa?

Padahal putra Venna Melinda sudah menyewa satu studio bioskop untuk rencana itu.

Bagaimana reaksi Ranty Maria mengetahui hal itu?

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Bermaksud mengajak Natasha Wilona untuk pergi nonton bersama sampai rela menyewa satu studio bioskop, Verrell Bramasta harus menelan pil pahit lantaran rencananya tersebut gagal.

Alhasil batalnya acara kencan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu pun memicu cibiran Ranty Maria yang dulu juga sempat dikabarkan dekat dengan putra Venna Melinda ini.

Memang keduanya hingga saat ini masih terlibat dalam projek sinetron Putri untuk Pangeran yang memasangkan Verrell dan Ranty sebagai suami istri.

Sudah menjalankan program bersama selama lebih dari satu tahun, Verrell dan Ranty juga sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Hal ini terjadi lantaran jejak asmara Verrell yang sering kali terlibat cinta lokasi dan kedekatannya dengan Ranty Maria saat berada di lokasi syuting.

Namun kabar tersebut langsung terbantahkan usai Ranty Maria mengungkap status hubungannya bersama aktor Rayn Wijaya.

Serupa dengan Ranty, Verrell juga kian semakin dekat dengan Natasha Wilona hingga membuat keduanya dikabarkan balikan.

Tak jarang Verrell mengajak Natasha Wilona untuk pergi bersama termasuk keluarga besarnya.

Keduanya juga sempat liburan bersama ke Dubai beberapa waktu lalu.

Sayangnya lewat unggahan di akun instagram miliknya @bramastavrl, Kamis (3/3/2022) Verrell baru saja mengungkap rasa kecewanya pada Wilona.

Hal ini dipicu lantaran sikap Wilona yang membatalkan rencana nonton bersama meski Verrell sudah menyewa satu studio bioskop untuk mereka.

“Ternyata gini rasanya jadi nyamuk. Terlalu semangat nonton film superhero favorit dari kecil, sampe bela2in booking satu bioskop, suruh temen2 ajak pasangan masing2 biar bisa quadriple date.. eh sampe di bioskop, doi masih kerja gajadi dateng,” papar Verrell.

Kegagalan Verrell untuk berkencan dengan Natasha Wilona itu pun memicu cibiran dari Ranty MAria.

“Kasian gajadi bucin,” singgung Ranty.

“@rantymaria gapapa nanti kyk kamu,” balas Verrell.

“@bramastavrl kan emg km udh kyk aku,” jawab Ranty.

“@rantymaria bucin sm siapa si km,” timpal Verrell lagi.

Memang terlihat melalui unggahan story di akun instagram miliknya, Natasha Wilona masih berada di lokasi syuting hingga larut malam.

“ervin_yoeliana : Wilo masih syuting,”

“riesaal_fitri: Padahal daritadi nunggu candid nyaa dari mas @zakylio sama @athallanaufal7 tapi ga nongolĀ² udh gapapa jangan sedihh dongg kan next klo si doi nya ga sibuk bisa ketemu lagi ya kan baby @natashawilona12,”

“itsrealyy___ : Ya ampunn nungguin @natashawilona12 sabr yaa rell @bramastavrl,”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Verrell Bramasta (@bramastavrl)

Status Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Teka teki status hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona akhirnya terjawab sudah.

Sempat dikabarkan kembali pacaran, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun angkat suara.

Rumor pacarannya kembali Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri muncul kala keduanya kerap bersama kembali.

Mulai dari liburan di Dubai hingga ke Bali.

Namun hal tersebut dibantah oleh Natasha Wilona.

Kini putra Venna Melinda juga ikut mengklarifikasi kabar tersebut.

Menurut saudara Athalla Naufal ini hubungannya dengan Wilona saat ini hanya bersahabat baik.

Sampai saat ini, Natasha Wilona dan Verrel kerap bersilaturahmi.

“Kita sahabatan semenjak putus, kita masih berhubungan baik. Masih silaturahmi,” kata Verrel Bramasta saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar, Trans TV.

Kakak kandung Athalla Naufal itupun mengaku belum ada niatan untuk balikan dengan Wilona.

Meski demikian, Verrell Bramasta mengungkap tak tahu ke depannya bagaimana hubungannya dengan Natasha Wilona nanti.

Apalagi soal urusan jodoh menurutnya tidak dapat ditebak.

Putra sulung Venna Melinda itu hanya bisa menyerahkannya kepada Tuhan mengenai jodohnya kelak.

“Belum sih kita masih hubungan baik, ya kita nggak pernah tau kayak gimana, kalau jodohnya balikan ya ya sudah. Jujur nggak pernah tahu sih,” ungkapnya.

Verrell Bramasta juga menyatakan liburannya dengan Natasha Wilona lalu hanya sebatas berlibur saja.

“Barengan kita liburan bareng ada juga. (Jalan biasa ajah) Ya haha,” ungkapnya.

Meski demikian, Verrell Bramasta juga memuji Natasha Wilona sebagai sosok perempuan yang dewasa dan bisa mengemong dirinya.

Natasha Wilona juga menurut Verrell Bramasta bisa membawa pengaruh baik kepada dirinya.

“Dia pengaruh yang baik juga cewek yang baik, bener-bener bisa bawa pengaruh baik, terus dewasa. Aku agak manja childish, dia yang ngemong lah,” ucapnya.

Verrell Bramasta mengaku saat ini senang dengan hubungannya yang berjalan kini bersama Natasha Wilona.

Verrell Bramasta membantah ada hal yang belum selesai dari kisah asmaranya yang lalu dengan Natasha Wilona.

“Nggak nggak, kita kayak seneng aja hubungannya kayak gini sekarang,” imbuhnya.

Di akhir, Verrel memastikan dirinya masih jomlo dan belum ada pasangan lagi.

“Sekarang belum ada. Belum ada,” kata Verrell Bramasta.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.