Tangis Mulan Jameela Pecah, Curhat Beratnya Ujian jadi Istri Ahmad Dhani, Hati Hancur: Berat Banget

Mulan Jameela ceritakan beratnya ujian saat menjadi istri Ahmad Dhani. Kerap dituding jadi pelakor hingga sang suami masuk jeruji besi.

Mulan Jameela baru-baru ini curhat soal lika-liku rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

Sejak menikah 2009 silam, kehidupan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terus jadi sorotan.

Mulan Jameela kerap mendapat bully-an netizen lantaran dituding telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estiansty.

Bukan cuma itu, ujian demi ujian harus dilalui Mulan Jameela di awal-awal pernikahannya dengan ayah Al Ghazali itu.

Bahkan, ujian berat yang dialami ibu Safeea Ahmad itu terjadi di 2019 ketika Ahmad Dhani masuk penjara.

Kala itu, Mulan mengaku perasaannya jelas hancur, air matanya melebur dan tak pernah berhenti mengalir.

Mulan Jameela curhat beratnya jadi istri Ahmad Dhani

“Ya sebenernya yang paling berat itu pas awal-awal bulan pertama itu berat.

Tidak hanya Mas Dhani tapi juga aku.

Biasa bareng terus tau tau kepisah gitu kayaknya semingguan gak ketemu aja rasanya kayak 2 tahun,” kata Mulan Jameela, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Senin, 21 Maret 2022.

Namun, Mulan Jameela terus berupaya tegar demi anak-anaknya.

“Udah berat banget gitu tapi tadi gitu apa namanya itu cuman proses aja gitu.

Alhamdulillah hikmahnya dari itu semuanya lebih banyak ,” ujarnya.

Meski dihantam badai yang demikian kencang, cinta Mulan Jameela terhadap Ahmad Dhani tak berkurang sedikitpun.

Mulan Jameela berusaha tegar menghadapi cobaan dalam rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

“Jadi kayak misalnya nih contohnya waktu pas awal-awal yang dirasa berat tuh kan karena perpisahan kita.

Nggak bareng, enggak satu rumah, gak bisa teleponan tapi setelah mendapat kabar suami sholat tahajud itu kayak udah dikasih dunia dan seisinya,” beber Mulan Jameela penuh haru.

Waktunya benar-benar terkuras habis, Ia bekerja menjadi Ibu sekaligus memberikan perhatian untuk Ahmad Dhani.

“Kayak nggak ada apa-apanya dari apa yang udah aku dapetin, aku ngerasa musibah berat ini tuh nggak ada apa-apanya,” tutupnya.

Ahmad Dhani ungkap penyebab hubungan dengan Maia Estianty masih bersitegang

Diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah bercerai sejak 2008 silam.

Keduanya kini sudah bahagia lantaran memiliki kehidupan baru dengan pasangan masing-masing.

Meski begitu, sudah jadi rahasia umum bahwa hubungan keduanya hingga kini masih bersitegang.

Hal itu pun menjadi pertanyaan di tengah masyarakat terkait apa sebenarnya yang membuat mereka masih berkonflik hingga sekarang ini.

Akhirnya pertanyaan tersebut terjawab.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani membongkar penyebab hubungannya dengan Maia Estianty masih bersitegang.

Rupanya, ia tak setuju membuat konten YouTube bersama Maia dan anak-anaknya.

Ahmad Dhani ungkap penyebab hubungannya dengan  Maia Estianty masih bersitegang.

“Semenjak itu jadi kurang akur. Gara-gara saya tidak setuju konten-kontenan gitu,” kata Ahmad Dhani, dilansir Tribun Style dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis, 17 Maret 2022.

Ayah Al Ghazali itu lantas menjelaskan awal mula permasalahannya dengan Maia soal konten YouTube tersebut.

“Dulu awalnya YouTube-nya itu namanya AlElDul Family.

Saya sempat bersitegang sama anak-anak ‘apa-apaan ini kok ayah nggak tahu apa-apa, ayah nggak tahu konsepnya apa’ gitu kan.

Terus terang semenjak itu hubungan saya masih retak sama Maia gara-gara itu,” ujar Ahmad Dhani.

“Karena saya tidak mau tergabung dalam apapun video YouTube yang saya tidak tahu persis konsepnya apa,” tambahnya.

Semenjak itulah, Ahmad Dhani menyarankan agar YouTube keluarganya diganti dari ‘AlElDul Family’ menjadi ‘Maia AlElDul TV’.

“Akhirnya saya usulkan ‘udah pakai nama Maia AlElDul aja’

nggak usah pakai nama saya, nggak usah ada hubungannya sama saya gitu.

Nah, dari situlah namanya jadi Maia AlElDul,” pungkas Ahmad Dhani.

 

(TribunStyle/Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.