Shandy Purnamasari Menyesal Sudah Ngotot Soal Paris Fashion Week, Ngaku Salah Terbawa Emosi

Pengusaha Shandy Purnamasari menyesal sudah ngotot soal Paris Fashion Week yang belakangan ramai.

Misinformasi tentang event Paris Fashion Week tersebut sempat membuat heboh akibat sejumlah brand lokal memakai tagar #PFW.

Hashtag PFW (Paris Fashion Week) ini memunculkan stigma jika para brand lokal termasuk milik Shandy Purnamasari turut serta dalam gelaran tersebut.

Faktanya label-label ini tidak melenggang di agenda resmi dan ‘hanya’ mengadakan pertunjukan di Paris, di luar agenda resmi PFW.

Di sisi lain, PFW sendiri memiliki hak cipta sehingga tidak bisa sembarang dipakai hingga banyak public figure menyorot hal ini seperti, artis dan politikus Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah dengan keras menyebut para brand yang mencatut nama PWF adalah pembodohan publik.

‘Yang saya tentang dan saya lawan ini ‘Pembodohan publiknya’…praktik klaim mengklaim ini bahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu,’ tulis Wanda Hamidah di Instagram Stories.

Menanggapi kisruh Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari mewakili brand miliknya, MS Glow meminta maaf.

Melalui akun Instagram-nya, Shandy Purnamasari mengunggah ulang permintaan maaf resmi dari MS Glow disertai tanggapannya terkait kisruh Paris Fashion Week.

‘Aku sangat menyesal tentang hal yang terjadi, aku hanya orang biasa, ‘seorang wanita di masa datang bulan,’ tulisnya di akun @shandypurnamasari.

Menanggapi kisruh Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari mewakili MS Glow minta maaf

Atas apa yang terjadi, Shandy Purnamasari mengaku menyesal dan akan menjadikan hal ini sebagai pelajaran kedepannya untuk tidak langsung terbawa emosi dalam menanggapi sesuatu.

‘Akan jadi pembelajaran ke depan buat aku pribadi untuk bener-bener cek kebenarannya dulu sebelum ngegas,’ tulis Shandy Purnamasari.

Istri dari Juragan 99 itu juga mengucapkan terima kasih karena sudah banyak mendapat masukan.

‘Makasi masukannya buat aku I’m sorry to hurt you so much,’ imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Shandy Purnamasari sempat berkomentar keras tentang produk mereka di event Paris Fashion Week.

Shandy Purnamasari berkeras membenarkan tindakannya menggunakan hashtag Paris Fashion Week dalam unggahan Instagram karena mengikuti pagelaran busana Leanne Marshall.

Melalui Instagram-nya, Shandy Purnamasari menunjukkan video pagelaran busana Leanne Marshall serta Instagram Fashion Week Online yang juga menggunakan hashtag Paris Fashion Week.

‘Ini IG @fashionweekonline di highlight yg paris ada runway @leannemarshallofficial dan mereka tulis #parisfashionweek,’ tulis Shandy Purnamasari saat itu.

‘Di IG Lean sebelum kita berangkat pun beliau posting dgn hastag #pfw di @fashionweekonline malah ga cuma Paris ada New York dan Milan Fashion Week,’ imbuhnya.

Potret Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

Sementara itu, setelah kehebohan yang terjadi pihak MS Glow telah menyampaikan permintaan maaf melalui akun media sosial mereka.

Awalnya mereka yang awam tentang event di luar negeri terbawa euforia.

Sehingga tanpa disadari hal itu membawa mereka dalam keributan tentang penggunaan nama Paris Fashion Week.

‘Kami merasa ini kesempatan yang baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri,’ tulis mereka di akun @msglowbeauty.

‘Sampai hal tersebut banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi. Sekali lagi kami minta maaf atas meramaian yang terjadi,’ tulis MS Glow.

MS Glow berharap pengalaman mereka mengikuti ajang fashion di Paris itu menjadi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas agar tak lagi terjadi hal serupa kedepannya.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.