RIBUT Harta Gana-gini, Jonathan Frizzy Akui Rumah Segera Dijual, Dhena Devanka Harus Angkat Kaki?

Lantaran permintaan harta gana-gini dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy kabarkan segera menjual rumah yang ditempat mereka saat ini.

Resmi bercerai, Dhena Devanda dan Jonathan Frizzy mulai menapakai halaman-halaman baru dalam lembar hidup mereka.

Termasuk juga akan pindah dari rumah mereka yang masih ditinggali bersama.

Jontahan Frizzy membeberkan niat dirinya dan Dhena Devanka untuk menjual rumah yang sempat ditempati keduanya sejak 10 tahun lamanya.

Keputusan ini diambil karena menurut pria yang kerap disapa Ijonk itu, rumah tersebut kini menjadi rebutan untuk dibagikan kepada Dhena Devanka.

Sebab Dhena Devanka meminta harta gana-gini kepada Jonathan Frizzy usai bercerai pada 17 Februari 2022.

Jonathan Frizzy berencana jual rumah yang ditinggalinya bersama Dhena Devanka.

“Iya (Rumah) mau dijual, kan dia minta gana gini, kasih aja,” kata Jonathan Frizzy di PA Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Selain itu Ijonk saat ini sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan Dhena Devanka.

Namun dirinya tetap akan terus mengasuh ketiga anak-anaknya dalam satu rumah.

Kendati demikian, pesinetron berusia 39 tahun ini memastikan dalam waktu dekat untuk segera angkat kaki dari rumah yang rencananya ingin dijual tersebut.

“Hak asuh akan bersama nantinya mau gimanapun anak-anak sama aku dan Dhena kalau satu rumah engga sih,” tutur Ijonk.

“Itu rumah aku, dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku gitu jadi ini kita lagi tahap pindah,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devankan dan Jonathan Frizzy sepakat ingin menjual rumahnya usai resmi bercerai.

Rencananya itu juga telah diniatkan Dhena untuk menjalani kehidupan baru bersama ketiga anaknya.

“Memang ada rencana tapi memang kan kalau jual rumah kan enggak gampang ya ada rencana sih,” kata Dhena Devanka usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

“Dan saya juga lagi cari rumah baru untuk saya dan anak saya,” imbuhnya.

Namun demikian, saat ini Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal satu rumah selama proses perceraian.

“Saat ini masih satu rumah tapi ya semoga nanti ada kebijakan dari yang bersangkutan,” kata Dhena Devanka.

Ibu tiga anak itu pun tak keberatan apabila rumah yang telah ditempatinya selama 10 tahun itu di jual.

Dhena juga mengaku hasil penjualan rumah tersebut akan dibagi dua dengan mantan suaminya.

“Ya nanti itu kesepakatan kita bersamalah,” pungkasnya.

Jonathan Frizzy Bawa Anak Ketemu Pacar, Dhena Devankan Murka

Dhena Devanka murka Jonathan Frizzy bawa anak-anaknya ketemu pacar di mal. Benny Simanjuntak ikut angkat bicara.

Setelah bercerai, rupanya konflik antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy belum juga mereda.

Baru-baru ini, Dhena Devanka murka atas sikap sang mantan suami.

Kabarnya, Jonathan Frizzy mengajak ketiga anaknya bertemu seorang wanita di sebuah mal.

Diduga, wanita tersebut merupakan pacar baru Jonathan Frizzy.

Ironisnya, hal itu terjadi ketika Dhena Devanka tengah tergolek lemas di rumah karena sakit.

Kabar simpang siur tersebut akhirnya sampai di telinga paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak lantas menjelaskan kondisi sebenarnya yang terjadi kala itu.

Benny Simanjuntak komentari Dhena Devanka yang marah gegara Jonathan Frizzk kenalkan pacar baru ke anak-anak

Dikatakannya, Jonathan Frizzy tak sengaja bertemu teman lama di mal tersebut saat jalan-jalan bareng ketiga anaknya.

“Jadi Jonathan itu ketemu sama temennya cewek, tapi nggak disengaja itu ketemu itu cewek,” ucap Benny Simanjuntak, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Jumat, 4 Maret 2022.

Kemarahan Dhena Devanka itu disebut Benny sebagai sikap yang tak sepatutnya dilakukan.

“Misalnya lagi jalan ke mal ada teman lama mungkin dia naksir.

Terus marah-marah kek dia aja yang punya anak-anak itu,” ujarnya dengan nada kesal.

Benny Simanjuntak menilai jika Jonathan Frizzy berhak mengenalkan siapapun pada anak-anaknya.

“Dia nggak boleh dong membatasi ‘lu nggak boleh kenalin anak gue sama wanita lain’.

Lho kok jadi milik dia sendiri, aneh aja gitu,” tukas Benny Simanjuntak.

Dan ia juga memberikan peringatan pada Dhena Devanka untuk tidak ikut campur tentang kegiatan Jonathan Frizzy dengan ketiga anak-anak mereka.

Simak video lengkapnya

(Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah, TribunStyle.com / Wahyu Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.