Kesal Vanessa Angel Dituding Hamil Duluan, Haji Faisal Semprot Doddy Sudrajat : Dari Mana Dia Tahu ?

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal tegas membantah kabar Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Awalnya, pernyataan yang menyebut Vanessa Angel yang hamil duluan dibeberkan oleh Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022), Faisal menyampaikan bantahan.

“Nggak ada (Vanessa hamil duluan),” kata Haji Faisal.

Ayah dari Fujian ini menyebut Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat kala itu putus komunikasi.

Oleh karenanya, ia merasa bingung bagaimana sang besan menyebut putrinya hamil duluan sebelum menikah dengan putranya.

“Saya tanya, sebelum menikah itu udah berapa lama dia nggak ketemu sama anak. Dari mana dia tau (Vanessa hamil),” kata Faisal menegaskan.

Sebelumnya, di kanal YouTube Uya Kuya, Doddy Sudrajat membongkar Vanessa Angel hamil duluan sebelum resmi menikahi Bibi Ardiansyah.

“Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan,” ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Dalam keterangannya ayah dari mendiang Vanessa Angel itu menegaskan tidak akan merestui hubungan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah.

“Kalau misalnya Vanessa belom hamil, ya Daddy enggak akan menyetujui,” sambungnya.

Pasrah Doddy Sudrajat Sebentar Lagi Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal Minta Maaf ke Almarhum Menantu

Sehingga saat itu, Doddy Sudrajat mengaku terpaksa menyetujui pernikahan anaknya dengan Bibi Ardiansyah lantaran kondisi kehamilan Vanesa Angel.

Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah tewas akibat kecelakaan maut di sekitar Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh Tubagus Joddy, asisten mereka berdua.

Kecelakaan naas tersebut merupakan perjalanan keduanya menuju Surabaya pada 4 November 2021. Setelah kepergian mereka berdua, ramai terdengar bahwa kedua keluarga antara Doddy Sudrajat dan Faisal bersengketa. (M30).

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.