Kebiasaan Buruk Inul Daratista Terkuak Usai Unggah Cuitan Boy Candra, Istri Adam Suseno Akui Ini

Pedangdut Inul Daratista secara blak-blakan mengungkap kebiasan buruk dirinya belum lama ini.

Kebiasaan buruk Inul Daratista itu terkuak usai dirinya mengunggah cuitan Boy Candra ke akun Instagram miliknya.

Meski begitu, istri Adam Suseno justru merasa kena sindir terkait cuitan Boy Candra tersebut.

Pasalnya di cuitan itu, Boy Candra menyuruh untuk membeli makanan yang disukai tetapi jangan sampai boros dalam membelanjakan uang.

Menanggapi cuitan tersebut Inul Daratista justri menyinggung soal kesombongan dirinya, ada apa?

Beberapa waktu lalu, Inul mengunggah sebuah cuitan Boy Candra ke akun Instagram miliknya.

Cuitan itu berisi nasihat perihal membelanjakan uang.

Boy Candra itu menyuruh untuk membeli makanan yang disukai tetapi jangan sampai boros dalam membelanjakan uang.

“Belanjakanlah uangmu untuk makanan yang kamu suka selagi sehat.

Sebab jika sakit datang, hanya tersisa rasa pahit di lidah,” bunyi cuitan Boy Candra.

“Kamu makan tak akan menikmati makanan-makanan yang kamu beli itu.

Jangan pelit sama diri sendiri, tapi jangan terlalu boros juga,” nasihatnya.

Ketika membagikan unggahan itu, Inul juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Boy Candra karena tak sependapat.

Tetapi di sisi lain, Inul juga tertampar dengan tulisan itu.

Inul Daratista berbagi tulisan Boy Candra (Instagram @inul.d)

Istri Adam Suseno itu turut membagikan cerita, di mana ia selama ini jarang makan enak seperti daging.

“Maaf mas tak comot buat ingetin jiwa saya yang sombong ini.

Terkadang untuk jaga badan kita, makan harus direm tidak boleh rakus dan serakah, tapi ingat tulisan ini kok bener juga ya..

Aku kerja mati-matian kadang makan cuma salad.. rambanan, urap-urap, ikan asin, sayur kelor.

Daging jarang makan kalau nggak pas service tamu.

Emang nggak doyan sih maklum dulu jadi sohib miskin jarang makan daging… nggak bisa belinya,” tulis Inul dilansir dari Instagram, Minggu (6/3/2022)

Bahkan Inul sendiri sering tak ikut makan saat mengajak orang lain makan.

“Hari-hari tempe dan nggak makan nasi, wis tuwek (sudah tua) takut kena diabet wkwkwk.

Yah… kadang ajak orang makan saya nggak makan,” curhat Inul.

Meski begitu, Inul merasa nasihat Boy Candra perlu diterapkan, yang penting dengan menyeimbanginya pola hidup sehat seperti rajin berolahraga.

“Tapi bener juga ya.. ketika sakit minta makannya enak-enak..

Tapi nggak enak, mumpung sehat punya rezeki ya wes makan aja asal tidak berlebihan dan tetap olahraga.

Biar imbang dan nggak lemu (gendut) betul nggak sayy…” tandasnya.

Sebelumnya Inul Daratista bercerita tentang lika-liku rumah tangganya dengan Adam Suseno menyisakan banyak cerita.

Gak cuma Adam Suseno yang pernah diceritakan Inul Daratista sering digoda oleh wanita perebut laki orang alias pelakor.

Usut punya usut, Inul Daratista juga rawan dilirik pebinor alias pria perebut bini orang yang dia sebut lelaki hidung belang.

Cerita berawal saat Inul Daratista perjalanan 27 tahun rumah tangganya dengan Adam Suseno.

Baik Inul Daratista maupun Adam Suseno, keduanya kompak menjalani ujian-ujian dalam rumah tangga.

Termasuk saat harus melakukan program bayi tabung demi memiliki putra pertama mereka, Yusuf Ivander Damares, yang saat ini telah menginjak usia 13 tahun.

Kata Adam Suseno, sebelum menikah, dia dan Inul Daratista memang telah membuat kesepakatan dan berkomitmen pada hal itu.

Banyak hal yang dibicarakan sebelum menikah mulai dari kondisi ekonomi hingga buah hati.

“Sebelum kita masuk dalam pernikahan itu, banyak kesepakatan-kesepakatan yang kita bicarakan,” ucap Adam Suseno di YouTube Trans TV Official program Pagi-Pagi Ambyar Senin (21/2/2022).

“Misalnya ada masalah, enggak perlu terlalu diributkan termasuk juga keturunan, termasuk juga harta dan sebagainya,” sambung Adam Suseno.

Kini Tinggali Rumah Berlapis Emas, Inul Daratista Sampai Pernah Izin Adam Saat Diajak Tidur Produser

Kesepakatan itu membuat Adam dan Inul Daratista tidak merasa bahwa keduanya telah menghadapi masalah besar selama puluhan tahun berumah tangga.

Inul Daratista pun demikian, prinsipnya adalah tidak membesar-besarkan masalah kecil dan masalah kecil dianggap tidak ada.

“Pokoknya hal yang besar dibikin kecil, yang kecil dibikin enggak ada gitu, jadi ributnya enggak lama-lama,” ucap Inul Daratista.

Inul Daratista tak menampik rumah tangga akan selalu ditimpa masalah siapa pun yang menjalaninya tapi dia tidak menganggap hal itu sebagai godaan yang berarti.

Komitmen Inul Daratista terhadap prinsipnya mengalahkan ego dan ketamakan duniawi.

Pedangdut itu mengaku banyak didekati pria hidung belang, tapi komitmennya untuk menikah satu kali seumur hidup menghalanginya.

“Kalau godaan laki-laki hidung belang atau orang yang seneng sama saya banyak tapi bagi saya menikah itu cukup sekali seumur hidup”

“Selagi kita masih bisa mengatasi ya aku rasa hidup itu dibikin enteng aja,” ucapnya.

“Mana ada rumah tangga mulus-mulus, tapi kan apa namanya komitmen gitu, seperti yang Mas Adam bilang, kalau memang ada yang salah, kita minta maaf dan jangan diulangi lagi, kalau pun ada yang kurang, ya sekiranya untuk bisa disempurnakan,” sambung Inul Daratista.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.