Jalani USG Sendirian Tanpa Suami, Jessica Iskandar Keluhkan Sakit yang Dialaminya Saat Mengandung El Barack Terulang Lagi, Di Mana Vincent Verhaag?

Jessica Iskandar kini tengah berbadan dua. Meski bukan kali pertama mengandung namun rupanya Jedar sapaan akrab masih kerap merasa sedih.

Di kanal Youtubenya, Jessica Iskandar curhat, sedih karena ditinggal Vincent Verhaag sang suami yang berangkat ke Amerika Serikat.

Apalagi dirinya pertama kali menjalani USG tanpa suami, hanya ditemani teman wanita dan kakak ipar perempuannya.

Vincent yang sempat di video call Jessica Iskandar, mengungkapkan perasaannya sejak harus ditinggal Vincent. Setiap malam diakuinya sulit tidur.

“Aku kangen tapi, bentar lagi pulang yah. Aku kangen suamiku,” ujar Jedar.

Menariknya, sembari menanti konsultasi dengan dokter obgyn, Jessica Iskandar melakukan hal tak biasa.

Dengan menggunakan sebuah kalung, ia bak memprediksi jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.

“Anak pertama aku cowok, anak kedua cowok, anak ketiga aku cowok, anak keempat cowok lagi, anak ke lima cewek nih, lama nih harus program ni kalau mau anak cewek,” ujarnya sembari mengatakan percaya gak percaya.

Pertemuan dengan dokter Obgynnya, Jedar mengungkapkan kondisi yang dirasakannya selama menjalani kehamilan ini.

“Ada keluhan ga,” ujarnya

“Migrainnya udah berkurang, cuma cenut-cenut sesekali aja. Udah gak pake obat,” jelasnya

Ia juga menjelaskan, El sang anak sempat mengukur tekanan darahnya namun hasilnya cenderung rendah.

Hal itu bak membuat Jedar khawatir. “Kok rendah yah 100/57,” jelasnya

Namun dokter kandungan Jedar mencoba menenangkan dengan mengatakan hal itu wajar.

Tetapi, harus diwaspadai bila tekanan darah naik, apalagi Jedar punya riwayat di kehamilan sebelumnya.

“Tapi gak papa, yang kita khawatiriin itu naik, apalagi ada riwayat sebelumnya kan. Ibu hamil memang relatif turun,” jelas dokter.

Vincent Verhaag dikabarkan akan meninggalkan ia dalam waktu yang cukup lama.

Ia akan meninggalkan Jessica Iskandar untuk pergi ke Amerika.

Sebelum meninggalkan Jessica Iskandar dan El Barack, Vincent Verhaag memberikan dua pilihan kepada sang istri.

Pilihan pertama adalah Vincent Verhaag tidak bisa 24 jam di sisi Jessica Iskandar tapi dia berjanji menjadi suami yang tanggung jawab.

Tanggung jawab di sini adalah Vincent Verhaag menyanggupi untuk memenuhi semua kebutuhan domestik rumah tangga.

Pilihan kedua, Vincent bersedia berada di sisi Jessica Iskandar, namun dia tidak bisa menjadi suami yang memenuhi kebutuhan keluarga.

“Di hidup ada dua pilihan antara istrinya jadi ibu rumah tangga atau suaminya jadi suami rumah tangga,” kata Vincent Verhaag di YouTube Jessica Iskandar, Kamis (17/03).

“Kamu mau aku tanggung jawab, kamu mau aku biayain yang dibutuhkan,” lanjutnya

Sementara menurut Vincent Verhaag, untuk menjadi pria yang bertanggungjawab tidak bisa selalu berada di sisi istrinya setiap saat.

“Tapi kalau kamu minta aku ada di sebelah kamu, ada di sisi kamu 24 jam, clash karena waktuku habisnya di mana? Temanin kamu,” jelas Vincent pada Jessica Iskandar

“Waktu kerja, cari duit, cari pemasukan untuk menghidupi rumah tangga engga ada, iya kan?,” ungkap Vincent Verhaag sembari menyakini Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag pun memutuskan untuk meninggalkan Jessica Iskandar selama lima hari untuk pergi ke Negeri Paman Sam.

Di Amerika, Vincent bakal bertemu partner bisnisnya untuk sebuah proyek.

Menurutnya, kepergiannya ke Amerika bukan tanpa tujuan.

Penghasilan dari bisnis tersebut bisa untuk membiayai kebutuhan Jessica Iskandar.

“Nah, jadi, dia mau aku yang bertanggung jawab, oke. Kalau aku harus bertanggungjawab, aku harus kerja dong, cari duit maksudnya,” ungkap Vincent Verhaag

“Aku ke Amerika ketemu sama bisnis partner aku yang di sana, toh aku terbang cuma lima hari,” kata Vincent Verhaag.

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.