Ingin Punya Anak Perempuan, Nathalie Holscher Minta Suami Banyak Makan Sayur, Sule: Makan Rumput 2kg

Baru beberapa bulan melahirkan Adzam Ardiansyah Sutisna, benarkah Nathalie Holscher ingin langsung punya anak lagi?

Bagaimana reaksi Sule saat tahu keinginan istrinya tersebut?

Apa alasan ibu sambung Rizky Febian ingin segera hamil lagi?

Sule dan Nathalie Holscher beber perasaan setelah gelar akikahan baby Adzam.

Nathalie Holscher dan Sule saat ini sedang bahagi karena memiliki Adzam Ardiansyah Sutisna alias baby Adzam.

Apalagi baby Adzam tengah lucu-lucunya dan menggemaskan.

Meski baby Adzam baru berusia 2 bulan ternyata ibu sambung Rizky Febian ini ingin menambah momongan lagi.

Nathalie diam-diam ingin anak perempuan.

Sontak keinginan ini membuat Sule terkejut.

Hal ini terungkap saat berbincang dengan Gilang Dirga dan Adiez Gilang.

Adiez, istri Gilang Dirga melontarkan pertanyaan dari warganet untuk Nathalie Holscher soal momongan.

“Katanya, kak Nathalie kapan nambah anak lagi?,” tanya Adiez membaca pertanyaan warganet.

Adiez yang membaca pertanyaan warganet itu pun langung tertawa.

Bagaimana tidak, Adiez tahu betul jika usia baby Adzam masih terlalu kecil.

“Baru juga dua bulan,” ujar Adiez.

Kendati begitu, Nathalie Holscher justru memberikan jawaban tak terduga.

Perempuan 29 tahun ini mengaku jika dirinya ingin segera hamil lagi.

Dia pun memberikan kode ke suaminya.

“Pengen banget sih sebenarnya, pengen banget cepat malah sayang,” ujar Nathalie Holscher sembari menatap Sule.

Sule yang mendengar jawaban istrinya itu tampak bingung dan terkejut.

Ayah 5 anak itu memberikan reaksi menggeliat seolah enggan mendengar keinginan istrinya itu.

Tak mendapat jawaban pasti, Nathalie lantas menanyakan pendapat suaminya itu.

“Gimana sayang?” tanya Nathalie Holscher.

Sule hanya bisa pasrah mendengar permintaan istrinya.

Tak ingin mengecewakan Nathalie, Sule pun mengaku menurut saja atas keinginan itu.

“Iya, ngikut saya mah, gak apa-apa, ngikut,” ujar Sule pasrah.

Mendengar jawaban Sule, Adiez berkomentar artinya ayah baby Adzam itu menyerahkan keputusan memiliki anak kedua kepada Nathalie.

Namun, Sule menjelaskan dirinya memberikan jawaban sementara tersebut untuk menghindari pertengkaran dengan sang istri.

Sule tak menampik jika dirinya tak bisa menolak keinginan istrinya itu.

Akhirnya, dia lebih memilih pasrah agar sang istri tak kecewa.

Sule dan Nathalie Holscher lakukan pemotretan keluarga lengkap.

Sementara itu, Nathalie Holscher pun melontarkan alasan ingin hamil lagi.

Rupanya, perempuan berdarah Belanda ini merindukan momen saat hamil.

“Aku kangen momen hamilnya itu lho sayang,” kata Nathalie.

Menurutnya, saat hamil, dirinya begitu dimanjakan.

Segala keinginannya bisa dengan mudah dituruti oleh suaminya.

“Karena kan hamil itu dimanjain gitu kan,” ungkap Nathalie.

Sule pun pasrah dan melontarkan candaan.

Dia membolehkan istrinya untuk hamil lagi.

“Gak apa-apa, hamil aja sayang. Iya kalau gak dipakai gak hamil,” ujar Sule.

Tak sampai situ, Nathalie terus menggoda Sule bahwa dirinya ingin anak perempuan.

Dia langsung meminta Sule untuk mengkonsumsi sayur-sayuran mulai sekarang.

“Iya, kemarin aku sudah makan rumput 2 kilo,” tanggap Sule bercanda.

Sontak candaan Sule tersebut membuat Nathalie, Adiez dan Gilang tertawa.

Nathalie lantas menanyakan keinginan Sule untuk memastikan keputusannya.

“Tapi kamu maunya gimana? maunya cepat atau enggak?,” tanya Nathalie.

Sule memberikan jawaban bahwa saat ini dirinya sudah tidak memiliki banyak mau.

“Aku tuh saat ini udah enggak banyak maunya, jalani aja,” ujar Sule.

Perkataan Sule itu tak mengherankan.

Sebab, saat ini dirinya sudah memiliki 5 anak.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.