Ingin Karir Betrand Peto Semakin Bersinar, Ruben Onsu Siapkan Sederet Proyek dengan Musisi Ternama

Seperti apa keseriusan Ruben Onsu dalam mempersiapkan karir Betrand Peto?

Sapa saja musisi ternama yang akan membantu putra angkat Sarwendah tersebut?

Bagaimana aksi Betrand Peto saat rekaman dengan musisi kondang Tanah Air?

Betrand Peto jalani sesi rekaman dengan DJ Sumantri

Semakin serius mempersiapkan karir Betrand Peto, Ruben Onsu sampai siapkan sederet musisi ternama untuk membantu putranya dan Sarwendah tersebut.

Karir Betrand Pero sebagai seorang penyanyi muda memang patut untuk diapresiasi.

Pasalnya diusianya yang baru menginjak 16 tahun, Onyo sudah menghasilkan berbagai karya mulai dari meluncurkan single, menciptakan lagu, hingga melaksanakan konser tunggal sampai 3 kali.

Semua ini tentunya tak lepas dari dukungan Ruben Onsu dan Sarwendah yang begitu memperhatikan betul perkembangan Onyo.

Mulai dari rutin melakukan latihan vokal hingga merambah kemapuan dalam menari dilakoni Onyo demi meningkatkan performanya saat di atas panggung.

Berkat kerja kerasnya tersebut Betrand Pero sudah menerima sejumlah penghargaan yang tak dipungkiri membuat Ruben dan Sarwendah bangga.

Enggan berpuas diri dengan pencapaian yang sudah dimiliki Onyo, Ruben Onsu rupanya berambisi untuk membuat karir Betrand Peto semakin bersinar.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @ruben_onsu Selasa (1/3/2022) walau sedang ditinggal Sarwendah dan kedua putrinya pergi ke Paris, Ruben masih sibuk mengurusi Onyo.

Tampak dalam foto yang dibagikan kini Betrand Peto sedang melakukan rekaman bersama seorang musisi ternama yang sudah sering menangani para penyanyi top Indonesia.

“Sedang mempersiapkan beberapa project untuk onyo, dan memperkenalkan beberapa musisi hebat kepadanya salah satunya beliau DJ Sumantri, dan dia bertanya siapa aja artis yg udh recording sama uncle? Lalu uncle Sumantri dengan semangat menjelaskan dan didengar satu persatu, hehehhe,” papar Ruben.

Mendapat kesempatan luar biasa dalam berkarir, Onyo pun menunjukan sisi kritisnya yang diharap Ruben bisa membawa Betrand Peto kian menaikan karirnya.

“Dan sahabat saya yg satu ini jg dng semangaat menjawab pertanyaan2 kritis dari putraku lalu lanjut recording dengan lncar. Terus berkarya ya nyo dan jangan berhenti belajar, pelukkk Onyo my Lion,” tambah Ruben lagi.

Betrand Peto Putra Onsu

Namun beberapa waktu lalu kesedihan tengah dirasakan Ruben Onsu pasalnya konser Betrand Peto terancam tidak bisa digelar secara off air.

Padahal konser Betrand Peto kali ini terbilang spesial lantaran menjelang ulang tahun ke-17 penyanyi yang akrab disapa Onyo tersebut.

Suami Sarwendah gagal mewujudkan mimpi Betrand Peto yang ingin menggelar konser meriah mengingat sekarang ini pandemi Covid-19 di Indonesia masih turun naik.

Konser Betrand Peto yang harusnya digelar pada bulan Maret mendatang masih jadi PR untuk Ruben Onsu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ruben Onsu seperti yang terekam dalam video tayangan kanal YouTube Sambel Lalap berjudul ‘2 PROJEK BESAR BETRAND PETO PUTRA ONSU JELANG ULANG TAHUN KE-17’ unggahan Selasa, 8 Februari 2022.

“Seharusnya ada konser karena kemarin kan lumayan ya, bisa ya, tapi sekarang tiba-tiba pandemi, akhirnya konsernya harus kita balikin lagi ke TV, ” kata Ruben Onsu, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (8/2/2022).

Dikatakannya, ada 2 projek besar yang menghadang Betrand Peto jelang pertambahan usianya.

Itu di antaranya adalah duet dengan Derby Romero dan konsernya sendiri.

Namun rupanya konser off air tersebut terpaksa harus dibatalkan dan digantikan menjadi konser on air di TV.

“Tadinya ada off air, bukan konser yang berdiri tapi duduk, duduk berjarak, di mana tahap masuknya juga tahap penyeleksian yang ketat. Jadi ya gimana ya, haduh entar dulu deh, dari saya masihhh liat aja nanti, ” imbuh Ruben Onsu.

Siapa yang tidak tahu dengan Betrand Peto, memang remaja kelahiran 14 Maret 2005 tersebut menjelma menjadi seorang musisi.

Selain memiliki suara merdu, Onyo juga pandai menciptakan lagu.

Ada banyak lagu yang telah dia buat dan sukses laris di pasaran musik Tanah Air bahkan luar negeri.

Terbaru, Betrand Peto merilis lagu baru berjudul ‘Jangan Dengar Mereka’ duet bersama Sarwendah.

Lagu yang mengangkat kisah nyata kesuksesan putra asuh presenter Ruben Onsu.

Video klipnya telah ditayangkan melalui kanal YouTube MOP Music Channel pada Sabtu, 15 Januari 2022. Di dalam video klip ada sosok-sosok orang yang berjasa dalam suksesnya Betrand Peto.

Lagu Betrand Peto dan Sarwendah tersebut mengandung pesan mendalam untuk semua orang yang ingin sukses agar tak hiraukan cemoohan atau pun hal negatif lainnya yang datang dari orang-orang.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.