Hapus Foto Fuji di IG, Thariq Isyaratkan Putus? Curhat ke Atta Halilintar: Lagi Gak Baik-baik Aja

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan merenggang.

Hal itu mencuat setelah adik Atta Halilintar itu menghapus sejumlah foto kebersamaanya dengan Fuji di Instagram.

Kepada sang kakak, Thariq Halilintar akhirnya membongkar apa yang sebenarnya terjadi, putus?

Kisah cinta pasangan Thariq Halilintar dan Fuji memang tengah menjadi sorotan.

Mereka dikabarkan sedang mengalami masalah hingga disebut warganet sudah kandas.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar terlihat menghapus foto adik Bibi Ardiansyah itu di akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar.

Tidak hanya itu, foto profil Instagram pribadinya pun berubah menjadi gelap.

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan sedang merenggang

Warganet menduga, Thariq dan Fuji tengah berselisih paham hingga hal itu terjadi.

Hingga sang kakak, Atta Halilintar ikut penasaran dengan masalah yang menimpa sang adik.

Lantaran ia mengaku kerap mendapatkan kiriman video TikTok hingga membaca komentar warganet yang menyebut hubungan pasangan yang dijuluki Thofu itu tengah ada masalah.

Hal itu disampaikan dalam tayangan YouTube AH, Kamis, 17 Maret 2022.

“Kenapa sih Thofu, kenapa sih emang?,” tanya suami Aurel Hermansyah.

Dengan santai, Thariq menyebut hubungan cintanya sedang tidak baik-baik saja.

“Thofu lagi nggak baik-baik aja, bang,” ucap Thariq.

Masih penasaran, Atta bertanya apakah Thariq melakukan kesalahan pada Fuji atau tidak.

“Kamu apain tuh cewek?” tanya Atta.

“Nggak nggak diapa-apain,” jawab Thariq singkat sambil tersenyum.

YouTuber berusia 27 tahun ini kemudian membacakan komentar warganet yang ditujukan pada sang adik.

Mengetahui adiknya dituduh selingkuh, Atta mengaku tak terima hingga menuliskan hashtag Tariq Setia di Instagram pribadinya, @attahalilintar.

Thariq Halilintar bantah selingkuh

“Mereka komentarnya gini ‘tolong dong tuh bang si Thariq jangan selingkuh mulu’, makanya gue tulis hashtag Thariq Setia,” pungkas Atta.

“Nih ada lagi tag-annya, ‘hadeh udah kelihatan sifat aslinya Bang Thariq hati-hati lu jangan suka sakitin perasaan perempuan.

Kak Fuji itu baik dan sekarang bertanggung jawab untuk membahagian adik Gala, karena dia pengganti Almarhum, jangan egois lu jadi cowok.

Inget karma bang lu itu cowok tidak baik. Kasihan Kak Fuji yang disalah-salahin sama netizen, mana foto lu sama Kak Fuji dihapus semua lagi, bener-bener kocak’,” lanjutnya.

Kendati demikian, Thariq mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar warganet yang menyudutkannya.

Namun ia mengaku keberatan dituduh telah selingkuh dari Fuji.

“Sakit nggak sih baca kayak gitu?” tanya Atta lagi.

“Enggak udah biasa aja. Kalau dari omongan orang gue nggak terlalu peduli. Kalau dari omongan dia baru sakit,” jawab Thariq.

“Upload Story deh hashtag Thariq Setia, biar gue nggak disangka selingkuh,” pinta Thariq pada Atta.

Membela sang adik, Atta menyebut Thariq bukan laki-laki yang suka selingkuh.

“Yaudah gue bikin lagi deh. Gue tahu dia, dia bukan tipikal suka selingkuh,” tutup Atta.

Fuji Akui Sering Minta Break ke Thariq Halilintar

Dalam program acara Rumpi, Fuji mengatakan kerap bertengkar hingga minta break kepada sang kekasih.

Hal itu lantaran Fuji merasa insecure dengan perkataan warganet yang terlalu menuntutnya untuk menjadi kekasih yang baik.

Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube Trans TV Official yang tayang pada Senin, 14 Maret 2022.

“Baru pacaran bentar kamu udah sering banget berantem sama Thariq dan bahkan minta break, fitnah atau fakta?,” ujar Feni Rose selaku host.

“Fakta. Awalnya sih enggak kepikiran karena komentar netizen dikte ‘Fuji jangan gini jangan gitu’,” ujar Fuji.

Hingga akhirnya Fuji sempat merasa dirinya tidak pantas menjadi kekasih Thariq.

“Ya insecure, Kok kayaknya aku kurang banget, terus jadi berantem,” ujar Fuji.

Kesal dengan hujatan warganet, Fuji pun sampai mematikan DM akun media sosialnya.

“Tapi dia udah mematikan DM gitu biar nggak kepikiran,” ujar Thariq.

“Antisipasi,” sahut Fuji.

(Tribunnews.com/Ayu Miftakhul Husna)

Leave a Reply

Your email address will not be published.