GEGER Pengakuan Uus ‘Haramkan’ Diri Tampil Bareng Atta Halilintar, Alasannya Bikin Melongo: Kutukan

Viral video lama Uus haramkan diri kolaborasi bareng Atta Halilintar. Apa alasannya?

Baru-baru ini, komika Uus kembali bikin kehebohan.

Kali ini, ia membuat geger soal pengakuannya tentang Atta Halilintar.

Uus mengatakan bahwa haram baginya tampil di konten milik suami Aurel Hermansyah itu.

Selain itu, Uus juga enggan diajak tampil bareng Atta.

Ia menganggap jika tampil bersama Atta merupakan sebuah kutukan baginya.

Pengakuannya itu diutarakan Uus saat berbincang santai bersama Gilang Bhaskara, Boris Bokir dan Soleh Solihun.

Uus haramkan diri kolaborasi bareng Atta Halilintar.

“Ada beberapa konten yang memang dari awal udah haram buat gue emang udah kutukannya di situ.

Kayak untuk berada di Atta itu udah haram banget,” katanya, dilansir TribunStyle dari YouTube 3Second Tv yang tayang Januari 2021 lalu.

Ya, sebenarnya video yang kini tengah viral tersebut sudah lama tayang yakni sejak 2021 lalu.

Dalam potongan video yang viral, Uus memberikan tanggapan soal memilih-milih konten kolaborasi.

Usut punya usut, di balik penolakannya itu, Uus memiliki pendapat sendiri terkait sosok Atta.

Pria 31 tahun itu merasa tidak menemukan kecocokan dalam obrolan semisal dirinya berkolaborasi dengan Atta.

“Gue ngelihat tidak akan ada hal yang relate kalau gue ngobrol sama dia,” tutur Uus.

Uus haramkan diri ngonten bareng Atta Halilintar

Jangankan kolaborasi, Uus pun enggan kenal dengan Atta Halilintar.

“Enggak pengin kenal,” tambahnya.

Uus sadar bahwa statement-nya ini akan menimbulkan reaksi negatif dari warganet.

Meski begitu, ia tetap ingin blak-blakan agar tak ada yang mengajaknya kelak berkolaborasi dengan Atta Halilintar.

“Dari dulu juga gue bilang, misalnya gue punya statement gitu (terus ada orang)

kayak ‘lo mau diajak kolab aja bang sama dia,’ ya malah lebih baik gue ngomong dari sekarang aja,” tandasnya.

Simak video lengkapnya

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.