DULU Dicap Anak Durhaka, Kalina Ocktaranny Akhirnya Kunjungi Mama Een, Momen Pelukan Jadi Sorotan

Kalina Ocktaranny akhirnya menemui Mama Een setelah dicap anak durhaka karena disebut tak pernah menjenguk sang ibunda.

Hubungan Kalina Ocktaranny dengan sang ibu, Een Wardhana atau kerap disapa Mama Een belakangan sempat memanas.

Hal itu diketahui ketika Mama Een membongkar borok sang putri.

Dia menyebut mantan istri Vicky Prasetyo itu sebagai anak durhaka.

Hal itu terjadi karena di saat Mama Een terbaring sakit, Kalina justru tak pernah merawat bahkan untuk menjenguk sang ibunda pun Kalina tak punya waktu.

Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan sang ibu sempat memanas.

Setelah Mama Een membongkar borok sang putri, Kalina langsung menanggapi pernyataan sang ibunda.

Ternyata hubungan Kalina dengan Mama Een selalu berseteru.

Perseteruan mereka bahkan terjadi sejak pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Kalina mengungkap, jika hal yang selalu dipermasalahkan Mama Een adalah uang.

“Dari zaman aku masih sama papanya anak aku ini bukan yang pertama kali seperti ini dan masalahnya selalu sama uang, uang, dan uang,” tutur Kalina Ocktaranny dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa, (16/3/2022).

Kalina mengetahui betul kondisi ibunya yang kini terbaring sakit, namun ia mengaku bingung karena sang mama tak hentinya menjatuhkan dirinya.

“Sebenernya kondisi mama aku itu sakit, udah bener-bener sakit parah, tapi yang buat aku bingung dengan sakit parah itu, tetep aja masih dijelek-jelekin,” ucap Kalina.

Kalina Ocktaranny menemui sang ibunda Een Wardhana.

Setelah perseteruan cukup panjang, syukurnya kini Kalina Ocktaranny menyempatkan diri untuk menjenguk sang ibunda.

Melalui akun Instagram @kalinaocktaranny, Kalina terlihat bersama kerabat menjenguk Mama Een.

Selain itu, Ricky W Miraza yang diduga kekasih baru dari Kalina juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Kalina juga memeluk Mama Een yang kini sudah kurus kering karena sakit.

Pada postingan tersebut, Kalina berharap Mama Een bisa segera sehat kembali.

“Sehat ya mah,” tulis @kalinaocktaranny.

Rekan artis pun ikut mendoakan untuk kesembuhan sang Ibunda Kalina melalui kolom komentar Instagram Kalina.

“Kall, moga mama cepat sehat lagi yah,” tutur Poppy Sovia.

“Cepat sehat buat Mama,” ucap Maia Estianty.

Penyebab Perseteruan Kalina Oktarani dan Mama Een Dibongkar Tante

Perseteruan Kalina Oktarani dengan ibu kandungnya, Een Wardhana tak kunjung usai.

Persoalan dengan Mama Een dan Kalina diketahui terjadi sebelum dirinya menikah dengan Vicky Prasetyo.

Menanggapi persoalan ini, tante Kalina Oktarani mengaku prihatin dengan kehidupan sang keponakan.

Hal itu diketahui Tribunnews dari unggahan YouTube channel STARPRO Indonesia, Selasa (8/3/2022).

“Sangat prihatin, karena kan dari dulu begitu terus, kejadian terus. Saya mah prihatin,” kata tante Kalina.

Sang tante blak-blakan mengatakan permasalahan antara Kalina dan ibunya sudah terjadi sejak bersama mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

“Ya ribut-ribut kaya begini terus, beda pendapat terus, dari mulai jaman Deddy Corbuzier juga gitu ribut terus,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa Kalina sering mengurus Mama Een ketika sakit.

“Dulu kan ibunya waktu sama Deddy juga gitu sering tinggal di rumah Deddy, terus pulang ke rumah di Ciputat, nanti balik lagi ke sana kalau sakit, balik diurus sama Kalina di rumahnya,” terang tante Kalina.

Ibunda Kalina Ocktaranny yang tengah terbaring sakit.

Tante Kalina menduga pemicu kemarahan sang ibu lantaran kebutuhannya tidak terpenuhi.

“Kayanya sudah hijrah, sudah bagus, sudah mendalami agama dengan bagus, tapi karena kebutuhannya tidak terpenuhi jadi marah melulu gitu.”

“Ya misal mungkin dia menganggap Kalina serba kecukupan, pengennya apa-apa dipenuhin gitu lho, padahal Kalina kan nggak selalu ada gitu.”

“Kayaknya walaupun cukup hanya buat diri sendiri, mungkin dari sudut itu dia tidak bisa memenuhi kebutuhan ibunya full seperti yang diinginkan ibunya,” ujar tante Kalina.

Sebagai orang yang dekat dengan Kalina, sang tante menilai keponakannya merupakan orang yang sopan, meskipun terkadang cuek.

“Itu anak kalau sama saya cuek tapi sopan, cuman kalau dia kepengen deket sama ibunya tapi gak bisa, emang dari dulu susah dia itu kalau mau deket ibunya,” terangnya.

Namun, ia juga tidak tahu menahu jika antara keduanya ada rasa sayang.

“Aku nggak tau ya, tapi kalau mereka saling menyayangi, mereka saling pengen deket tapi nggak bisa,” kata tante Kalina.

(Tribunnews.com/ Siti N/Laras)

Leave a Reply

Your email address will not be published.