Disindir Sudah Tak Laku Lagi di TV, Nikita Mirzani Ngamuk Ngaku Doyan Nyinyir Gegara Hobi, Sosok Ini Sumpahi Nyai: Menunggu Azab

Nikita Mirzani memang selalu menuai kontroversi.

Sering kali ia menyenggol rekan sesama artis atau pengusaha hingga pejabat.

Kali ini, ia terus mengorek asal usul harta kekayaan Juragan 99 yang dinilai tak wajar.

Ia bahkan meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut kekayaan pasangan suami istri Crazy Rich itu.

Menurut Nikita, ada pejabat yang menyuntikan dana dan harta kekayaan mereka disinyalir hasil dari pencucian uang.

Pada instagramnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini juga mengunggah artikel berita soal Bareskrim Polri yang katanya sedang mengejar Juragan 99.

Namun, netizen menilai jika perbuatan Nikita terlalu berlebihan.

Mereka pun menuding Nyai sengaja pansos karena tak laku lagi di tv.

Mendengar hal tersebut ia pun langsung membantahnya dan mengatakan kalau memang hobi nyinyiri publik figur.

Pada video yang diunggah oleh akun gosip @madamgosip.official, Nikita membantah jika dirinya sedang pansos.

Ia mengatakan meski tak tampil di TV lagi, dirinya masih bisa hidup dengan bergelimang harta.

“‘Gak nyenggol gak makan’ Eh gue bisa makan tiap hari. Makanan gue bergizi, empat sehat lima sempurna lebih dari cukup,” paparnya.

Ia juga menyinggung para netizen yang ‘hanya’ sibuk antri minyak goreng sedangkan dirinya tak perlu melakukan hal itu.

“Gue gak harus ngantri minyak goreng kaya kalian, gak ribet hidup gue, bayar sekolah tinggal bayar,” jelasnya.

Nikita Mirzani secara terang-terangan mengungkapkan alasan dirinya nyinyir karena memang hobi.

“Jadi kalau gue nyinyir sekarang apa gue ikut-ikutan itu karena gue hobi,” ungkapnya.

Video setelahnya ia mempertanyakan seseorang yang tiba-tiba unfollow dirinya.

Nikita Mirzani merasa aneh dengan sosok pasutri yang tiba-tiba meng unfollow dirinya setelah beritanya ia unggah ke media sosial.

Nampaknya, ia sedang menyindir Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

“Ini kenapa serentak laki bini yang tadinya follow gue tiba-tiba unfollow. Kenapa? hahaha Kalian aneh deh, tadinya follow jadi unfollow noh yang pada gue posting,” tuturnya.

nuf***: “Ohh hobi tapi giliran keluarga nya di senggol kok nggak boleh, itu kan hobi netizen”

malla***: “Susah ye klo nyari makannya dari nyenggol artis. Kalo bukan artis mungkin NM cuma emak2 yang lagi antri minyak goreng”

aid***: “Menunggu azab terhadap mulutnya dr Allah.”

rina***: “Wiih sombong nya selangit yg ngatain ngantri minyak, emg nape kl ngantri minyak??? Di jaga tuh omongannya, allah bisa sekejap ngebalikin nasib seseorg.”

Sementara itu, Juragan 99 sengaja tak pernah menanggapi nyinyiran Nikita Mirzani selama ini.

Ia tak pedulikan omongan orang lain diluaran sana terkait dirinya dan istrinya.

“Jadi dari awal saya tidak pernah menanggapi, sampai hari ini saya tidak pernah menanggapi. Biarkan saja orang mau berkata apa,” ujar Gilang.

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.