Dihadirkan Doddy Sudrajat Dua Saksi Kunci untuk Merebut Hak Asuh Gala Sky, Haji Faisal Tetap Santai

Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal tak gentar sama sekali setelah dihadapkan pada dua saksi yang didatangkan oleh Doddy Sudrajat.

Ayah Bibi Ardiansyah itu justru berkomentar biasa-biasa saja ketika dua saksi kunci menyetujuhi pernyataan Gala Sky adalah anak di luar nikah Vanessa Angel.

Bahkan keterangan dua saksi ini tidak memberatkan Haji Faisal sama sekali.

Sidang lanjutan mengenai perebutan Hak Asuh Gala Sky kini kembali berlanjut di meja hijau persidangan.

Pada 9 Maret 2022 lalu, sidang dilanjutkan dengan mendatangkan saksi fakta dalam kasus hak asuh Gala Sky tersebut.

Sebagai sosok yang mendatangkan saksi kunci, Doddy Sudrajat pun saat itu membawa dua orang yang disebut bakal bisa memenangkan perebutan hak asuh Gala Sky untuk dirinya.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat mendatangkan kedua saksi tersebut agar mendapatkan angin segar terkait hak asuh cucunya.

Momen saat Doddy Sudrajat memasuki ruang persidangan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, Rabu (9/3/2022)

Sosok dua orang saksi sebenarnya bukan orang asing bagi keluarga Vanessa Angel, yaitu Chyntia dan Ana Hasanah, adik sepupu dan mantan manajer Vanessa Angel.

Tetapi dalam persidangan justru hal mengejutkan terjadi, karena pihak Doddy Sudrajat disebut melakukan kesalahan dalam mendatangkan saksi.

Bukannya membantu memenangkan hak asuh Gala Ski, dua orang yang juga saksi hidup Vanessa Angel, malah buat Doddy Sudrajat semakin terpojok.

Melansir dari Gridfame.ID, saksi-saksi itu diketahui setuju dengan pernyataan kalau Gala adalah anak di luar nikah Vanessa Angel.

Fuji dan Fadly Faisal bawa kameramen saat hadir di sidang perwalian Gala Sky.

Selain itu, ternyata yang lebih membuat heboh adalah keterangan saksi disebut-sebut banyak terdapat kejanggalan.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Haji Faisal sampai dibuat terheran-heran dengan jawaban para saksi Doddy Sudrajat.

Dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam yang diunggah ulang oleh akun instagram @my_idola_inspirasiku, mengungkap tanggapan Haji Faisal soal dua saksi Doddy.

Keseluruhan pernyataan dari saksi yang telah didatangkan oleh Doddy Sudrajat pun diakui oleh Haji Faisal telah ia telaah.

Lebih mengejutkannya lagi, kesaksian mereka disebut Haji Faisal tidak memberatkan pihak mereka sama sekali.

“Di dalam sidang kemarin acaranya kan mendengarkan saksi fakta. Saya rasa sih gak ada yang memberatkan,” seru Haji Faisal.

Menurut ayah mertua Vanessa Angel tersebut, jawaban dan keterangan saksi saat itu biasa-biasa saja dan tak ada yang membuatnya ketakutan.

“Saya rasa sih enggak ada yang memberatkan semuanya itu enggak ada yang nendang, biasa-biasa saja. Tidak ada masalah, dengan kesaksian fakta kemarin enggak ada masalah,” bebernya.

Namun demikian Haji Faisal merasa ada yang janggal dengan saksi yang dihadirkan oleh kubu Doddy Sudrajat karena saksi justru terlihat terpojok di ruang sidang.

“Malah kadang-kadang saya menilai saksi ini dia sendiri yang menurut saya terpojok,” kata Faisal.

Mereka malah sering menjawab dengan pernyataan ‘tidak tahu’ padahal haji Faisal tahu mereka melihatnya.

Gegara hal kabar mengenai sidang hak asuk Gala Sky itu, netizen ikut beri komentar pedas pada kenekatan Doddy Sudrajat.

“Giliran pertanyaan yang pantas dia jawab dia enggak jawab. Dia enggak tahu, padahal dia lihat. Jadi kemarin ini saksinya ini banyak yang tidak mengerti dan tidak paham. Sehingga dia hanya menjawab ‘Tidak tahu,’” tutupnya.

Mengutip dari Grid.ID, Tegar Firmansyah kuasa hukum Doddy mengatakan jika saksi yang dihadirkan memang orang-orang yang pernah dekat dengan Vanessa Angel.

“Saksi pertama itu adalah Chyntia, dia adik sepupu dari Vanessa Angel dan pernah bekerja sebagai asisten Vanessa Angel. Yang kedua itu Ana Hasanah, dia juga mantan asisten Vanessa Angel,” ucap Tegar Firmansya dikutip dari Grid.id, Rabu (09/03).

Tegar mengatakan keterangan para saksi sudah dipastikan benar dan tidak berbohong,

“Jadi tidak ada yang mengada-ngada, tidak ada bohong, kalau mereka tidak tahu, ya, mereka katakan tidak tahu,” tutur Tegar.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.