CERAI? Puput Tulis Pesan Haru untuk Mayang dan Chika, Isyaratkan Perpisahan dengan Doddy Sudrajat

Nama Puput Sudrajat sudah tidak asing lagi bagi warganet.

Namanya dikenal masyarakat setelah dirinya serta keluarga sibuk mempersalahkan warisan Vanessa Angel dan hak perwalian Gala Sky.

Dikenal banyak orang lantaran hal itu, membuat Puput Sudrajat beserta keluarganya mendapatkan banyak hujatan dari warganet.

Seperti tak mempersalahkan dihujat warganet, Puput Sudrajat pun semakin menjadi-jadi.

Baru-baru ini Mayang anak sambungnya dari Doddy Sudrajat dipersiksa pihak kepolisian sebagai saksi dari kasus dugaan pencemaran nama baik.

Pemeriksaan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari kasus laporan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Doddy Sudrajat.

Karena banyak sekali hujatan dan masalah dalam keluarganya, Puput Sudrajat pun memberikan pesan haru kepada anak kandung dan anak sambungnya.

Pesan haru itu ditulis Puput Sudrajat di akun insta story akun Instagram pribadinya @puput_soedrajat.

Dalam pesan harunya, Puput Sudrajat mengatakan bahwa dirinya akan selalu bersinergi untuk kedua anaknya itu.

“Apapun, bagaimanapun, tetap sinergy mama kan selalu ada untuk kalian,” tulis Puput Sudrajat.

Tak hanya menulis pesan haru untuk kedua anaknya tersebut, Puput Sudrajat juga menulis kata-kata seperti mengisyaratkan perpisahan untuk Doddy Sudrajat.

Dalam kata-kata itu Puput menuliskan jika dua langkah kaki yang sudah tidak searah lagi.

“Ketika kedua langkah kaki sudah tak lagi bisa searah….” tulis Puput Sudrajat lagi.

Diketahui sebelumnya Puput Sudrajat sempat membongkar aib dari Vanessa Angel anak sambungnya dari Doddy Sudrajat yang kini sudah meninggal.

Ia membongkar aib Vanessa Angel Melalui podcast bersama Denise Chariesta.

Dalam podcast tersebut Puput Sudrajat membongkar Vanessa Angel hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Bibi Andriansyah.

“Saat itu udah ada kejadian (udah hamil). Jadi, ya sudah,” kata Puput Sudrajat dikutip dari YouTube denise chariesta, Selasa (15/2/2022).

Menurut Puput Sudrajat, Vanessa Angel diam-diam menikah siri dengan Bibi karena hamil di luar nikah.

“Kan mereka nikah duluan yang walinya bukan Daddy,” sambungnya.

Puput Sudrajat menambahkan, Vanessa Angel merasa takut tidak mendapat restu dari keluarga perihal menikah karena hamil di luar nikah.

“Alasannya karena takut gak dapat restu. Padahal mah enggak. Ketika mereka datang mau nikah, ya nikah aja sih. Orang tua kan mendoakan,” tuturnya.

Kemudian, Puput mengatakan, Doddy Sudrajat sendiri tidak keberatan dengan pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah karena hamil duluan.

“Enggak marah (Vanessa Angel hamil), ya sudah lah orang udah terjadi. Daddy setuju-setuju aja. Daddy orangnya lucu, dia mah kocak banget,” ujarnya.

Curhatan puput sudrajat

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.