BEGINILAH Sosok Susi Babysitter di Mata Tetangga, Kecantikannya Dibandingkan dengan Mawar AFI, Steno Menyesal?

Para tetangga ungkap sosok Susi mantan babysitter yang kini menikah dengan Steno Ricardo, kecantikannya dibandingkan dengan Mawar AFI, siapa lebih cantik?

Kasus dugaan perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan babysitter anaknya, yakni Susi masih terus berlanjut.

Susi yang memiliki nama lengkap Susi Latifah itu mendapat banyak hujatan dari warganet imbas polemik yang sedang terjadi.

Dirinya banjir hujatan gegara dituding telah merebut suami dari mantan majikannya dulu yakni Mawar AFI.

Namun di lain sisi, Steno Ricardo sudah berkali-kali menyangkal soal tudingan yang menimpa Susi yang kini telah menjadi istrinya tersebut.

Steno Ricardo Gaus menegaskan, kalau dia menikahi Susi yang dinilai memenuhi kriteria sebagai istri.

Pernikahan Steno Ricardo dan Susi.

“Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya,” tulis Steno Ricardo Gaus.

“Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya.

Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua. Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali.”

Sejauh ini, Steno Ricardo Gaus belum buka suara atas tudingan tersebut.

Di sisi lain, pihak tetangga di kawasan rumah Mawar AFI sempat kaget mendengar kabar tersebut.

Menurut Nadia, dia cuma sebatas tahu jika rumah Mawar AFI dan Steno Ricardo Gaus pernah mempekerjakan dua pengasuh.

“Ada 2 sih ya, yang satu sudah agak tua, yang satu masih muda,” ujar Nadia dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube “Intens Investigasi”.

Beda dari tampilan Susi Latifah yang super glowing saat menikah, Nadia menilai raut wajah pengasuh berusia 19 tahun itu biasa-biasa saja.

Malahan, Nadia menyebut jika Mawar AFI lebih cantik ketimbang Susi Latifah.

“Kalau dari segi penampilan ya biasa-biasa aja ya mbak, ga terlalu mencolok gimana gitu enggak,” ujar Nadia .

“Cantikan bu Mawar kemana-mana ya.”

Mawar AFI dipolisikan pihak Steno Ricardo.

Sementara itu, Mawar AFI saat ini sudah resmi dipolisikan oleh pengacara Steno, Marganda H. Hutagalung (Ganda) & M. Reza Fahriadi (Reza).

Pemilik nama asli Mawar Dhimas itu dilaporkan sejak Kamis (24 Februari) atas dugaan pencemaran nama baik.

“Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya–dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang–pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian,” kata Marganda H. Hutagalung.

“Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo,” ujar Marganda H. Hutagalung.

“Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan dengan Steno Ricardo. Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo Gaus.”

Tak hanya itu, Mawar AFI juga tengah disorot karena drama rumah tangganya yang terekspos.

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, bikin geger karena menikahi baby sitter yang mengasuh anak-anaknya.

Pernikahan tersebut berlangsung satu bulan setelah perceraian disahkan sehingga isu selingkuh banyak dipercaya.

Mawar AFI lantas menuai banyak simpati.

Namun nyatanya, Mawar AFI tak selamanya mendapat dukungan.

Beberapa orang menganggap Mawar AFI terlalu sibuk dengan urusannya sendiri saat menjadi istri dan ibu.

Anggapan tersebut lagi-lagi dibantah Mawar AFI sambil membagikan potretnya sedang nge-gym.

Jebolan ajang pencarian bakat “Akademi Fantasi Indosiar” tersebut mengungkap jarang meninggalkan anak-anak mereka selain untuk berolahraga dan pekerjaan.

“Bangun jam 6 pagi, berkegiatan seperti biasa di dlm rumah, ya sama anak2 tentunya..” tulis Mawar AFI pada Jumat (25/2/2022).

“Baru jam 3 sore sy bilang ke mbak, mba aku gym jam 4 ya.. 2-3 jam aja di gym, makan trs pulang.”

“Jadi, apapun kegiatan saya hamoir jarang sy meninggalkan anak2 lama, kalau ke kantor pun saya selalu pulang di bawah jam 5 sudah sampai rumah,” lanjutnya.

“Saya gak pernah keluar rumah kalau memang gak ada urusan.

Apalagi mendahulukan urusan2 gak jelas daripada anak2.”

Dalam unggahannya itu, Mawar AFI menanggapi komentar netizen yang diduga akun palsu buatan ‘antek’ sang mantan suami.

Mawar AFI kembali menyinggung anak-anaknya yang mengaku malu dengan video pernikahan sang ayah dan Babysitter-nya dulu.

“Membuat orang berfikir? Elo doang x wkwkwk kesindir yah? Soalnya sabtu-minggu hari libur juga diada2in terus kegiatan di luar rumah, lupa kalau 3 anak juga butuh QUALITY TIME. Memalukan? Anak gw malu sm kelakuan siapa? Coba tanya anak nya,” tandas Mawar AFI.

(TribunJatim/Elma Gloria Stevani)

Leave a Reply

Your email address will not be published.