Baru Sebulan Istri Steno Ricardo Kerja, Mawar AFI Pilu Babysitter Berani Selingkuh: ‘Saya Gak Rela’

Mawar AFI curhat pilu babysitter berani selingkuh padahal baru satu bulan kerja.

Meski berusaha tegar, Mawar AFI menyimpan luka mendalam dengan sikap Susi.

Baru satu bulan kerja sebagai babysitter, Susi berani selingkuh.

Mawar mengaku belum rela dengan apa yang telah terjadi.

Potret pernikahan eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo & Susi

Mawar AFI saat ini menjadi sorotan banyak publik.

Dikarenakan Mawar AFI berani membongkar perselingkuhan mantan suaminya Steno Ricardo dengan babysitternya.

Namun Mawar AFI malah dilaporkan oleh pihak Steno Ricardo karena dianggap mencemari nama baik.

Mawar AFI kini blak-blakan di depan Ruben Onsu mengenai rasa sedihnya diselingkuhi babysitter.

“Kalau saya sudah jelas saya menyusui anak, saya tiga-tiganya, saya susui full,” ujar Mawar Afi,dilansir instagram viral62.com, Selasa (1/3/2022).

“S2 S3 asi semua saya susuin,” ujar Mawar AFI.

Mawar AFI tidak percaya kalau pengorbanannya yang lebih pada anak bisa tergantikan oleh babysitter.

“Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam itu bisa digantiin sama orang yang baru datang,” jelasnya.

Diketahui kalau sang babysitter hanya sebentar kerja di rumahnya.

“Satu bulan kerja off masuk lagi, bulan berikutnya off lalu cuma dua minggu,” jawabnya.

Secara logika Mawar AFI, bagaimana ia bisa dikalahkan Babysitternya.

“Gimana saya bisa dikalahkan dengan yang begitu,” jawabnya.

Sehingga Mawar AFI tidak rela atas perselingkuhan tersebut.

“Itu yang saya nggak rela,” jawab Mawar AFI.

Komentar beragam pun menghampiri instagram viral62.com.

Mawar AFI

“Tenang aja mba nnti karmanya dibayar real sama Tuhan liar aj..ikhlasin aja perjuangkan gak asuh anak2mu aja skrng mba,Tuhan gk tidur kok seragkan semuanya ke dlm tangan Tuhan,itu yg bilang mama nya ngurus anak 6 gk perlu pake pembantu dan sgala macam tiap orang beda2 tolong km kl blm punya anak jgn sok2 ngmong lo enak laki2 asal ngmong aja gk ngerasain. Gmana jd perempuan,” tulis instagram triahorisa.

“Semangat semangat semangattt mba….. Allah tidak pernah tidur untuk hambanya… Yakinlah suatu hari nanti akan ada balasan yang setimpal untuk mereka,” tulis instagram vvhiiaa.

“Padahal banyak yg ng-fans sama akun bapak2id dimana mantan suami mbak mawar salah satu CEO tp skrg sudah dihentikan sementara. Be strong mbak, jatuhnya sebentar saja..nangisnya sebentar saja lalu bangkit lebih dan melambunglah lebih tinggi seperti bola bekel. Semakin dibanting semakin melambung,” tulis instagram reerestya.

“Demi pecahan beling.membuang berlian..sabar mawar..yg kaya gitu ngak bakal.bahagia..krn cm nafsu sesaat…dido’akan saja buat anak2 mbak mawar.spy smua ikut mbak mawar..sabar,ikhlas dan pasrah.sm Yg diatas,” tulis instagram ernasaadati.

“Aku bisa ngerasain apa yg di rasain mba mawar,krn aku ibu yg punya anak 3,apalgi dulu anakku jrak,y berdekatan dr anak ke 1,2,dan 3 dan aku jg hrus bekerja di rmh sakit,yg mna aku hrus dinas pagi,sore dan malam,dan aku cm punya pengasuh yg dtg pas saat aku kerja saja,stelah di rmh semua aku kerjakan sendiri mengasuh ke 3 anak2 ku yg laki2 semua,dan gimana gak hancur kita sbg ibu yg melahirkan,menyusui,menjaga, digantikan dgn seseorg yg baru di kenal gimana gak hancur perasaan seorg ibu,apalagi suami yg sgt disayangi dan dihormati,y pergi meninggalkan nya,” tulis instagram yulfrini.

Steno Ricardo ungkap alasan ceraikan Mawar AFI dan pilih nikahi baby sitter anaknya

Setelah resmi cerai dari Mawar AFI, ia menikahi mantan baby sitter anaknya, Susi Latifah.

Lantas keputusan tersebut seolah mendapatkan pertentangan dari sang mantan istri serta warganet.

Melalui Instagram @stenoricardo, Steno mengungkapkan alasannya menikah lagi.

Ia mengaku membutuhkan sosok istri yang bisa patuh pada suaminya dan dekat dengan anak.

Lantaran dalam kesepatan dengan Mawar AFI, Steno bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo mengungkapkan alasan nikahi baby sitter anaknya, Susi Latifah

Selain itu, Steno lebih nyaman membina rumah tangga dengan sosok yang sudah dekat dengan anaknya.

“Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya.

Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya

tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah

untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat dengan anak-anak saya,” tulis Steno.

Menurut Steno, Mawar AFI seolah sempat merasa Susi sudah dekat dengan anaknya yang kedua.

Selain itu, sang mantan istrilah yang meminta agar Susi jadi baby sitter anak mereka.

“Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan istri saya

bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua,

dan juga dulu mantan istri saya yang meminta agar meng-hire dia kembali,” tambahnya.

Lanjut, Steno menegaskan di dalam rumah tangganya dengan Mawar AFI tidak ada perselingkuhan.

Sebelumnya, Mawar AFI sempat mengatakan sang mantan suami selingkuh dengan baby sitter-nya.

Penjelasan Steno Ricardo soal alasannya nikahi baby sitter anaknya dengan Mawar AFI

Steno menilai isu ini berkembang karena pernikahannya berdekatan dengan waktu perceraian.

Pun ia menuturkan, tidak ada perselingkuhan ketika Susi masih bekerja sebagai baby sitter anaknya.

“Tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ,

bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami,

dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina.

Juga tidak ada perselingkuhan saat istri saya dulu masih bekerja dengan saya.

Opini ini menjadi berkembang karena keputusan saya menikah kembali

berdekatan waktunya dengan perceraian,” tandas Steno.

(TribunSumsel.com/M Fadli Dian Nugraha, Tribunnews.com/Febia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.