Baim Wong Emosi, Ada Ibu-ibu Ancam Akhiri Hidup jika Tak Diberi Uang, Pas Dikasih Malah Minta Lebih

Baim Wong kesal lantaran muncul ibu-ibu maksa minta uang ke rumahnya. Ibu-ibu tersebut bahkan ancam akhiri hidup jika tak diberi uang.

Baim Wong baru-baru ini meluapkan kekesalannya.

Pasalnya, ada seorang ibu-ibu yang mendadak datang ke rumahnya.

Ibu-ibu tersebut datang ke rumah Baim Wong sembari menggendong anak.

Ia bertujuan meminta uang untuk melunasi semua utangnya.

Baim Wong lantas menghampiri ibu-ibu tersebut dan menanyakan maksud serta tujuannya datang ke rumah.

“Ada apa lagi bu?” tanya Baim Wong dengan raut wajah kesal.

“Saya minta tolong Pak Baim. Demi Allah saya diusir dari semalam buat bayar kontrakan 3 bulan. Saya nggak bohong,” jawab ibu-ibu tersebut, dilansir Tribun Style dari YouTube Baim Paula pada Selasa, 22 Maret 2022.

Muncul ibu-ibu maksa minta uang ke rumah Baim Wong

“Nggak bisa ke sini bu,” tegas Baim Wong.

“Saya mohon pak, saya butuh satu juta lima ratus saja buat bayar kontrakan,” ucap sang ibu tersebut.

Suami Paula tersebut berkali-kali menyarankan pada ibu-ibu tersebut agar tidak datang ke rumahnya untuk meminta-minta.

“Kenapa kesini? ke polisi atau kemana gitu bu. Kenapa kesini?” tanyanya lagi.

“Aduh ampun..ampun. saya nyontohin yang nggak bener bu, bukannya apa-apa.

Orang-orang itu kesini semuanya. Emang sengaja nggak saya kasih.

Emang nggak mungkin saya kasih,” tutur Baim Wong.

Baim Wong kesal Ibu-ibu tersebut ancam akhiri hidup jika tak diberi uang.

Tak lama kemudian, Paula keluar dari rumahnya dan menghampiri sang suami serta ibu-ibu tersebut.

Paula juga berusaha memberikan pengertian agar ibu-ibu tersebut segera pergi lantaran dirinya tak bisa memberikan uang.

Alih-alih pergi, ibu-ibu tersebut justru mengancam akan mengakhiri hidup jika Baim Wong dan Paula tak membantunya.

“Yaudah kak Paula nggak bisa bantu gak apa-apa, mendingan saya mati aja percuma saya hidup juga,” kata ibu-ibu tersebut seolah mengancam Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Dari iba langsung kesal saya dengarnya. Masak bilang kayak gitu,” sahut Baim Wong yang makin kesal dengan sikap ibu-ibu tersebut.

Paula memberikan sejumlah uang untuk ibu-ibu tersebut

Tak tega dengan sang ibu, Paula akhirnya memberikan sejumlah uang.

“Kita cuma bisa kasih segini, tolong pulang ya bu.

Maaf banget ya bu kita nggak bisa bantu.

Semoga bermanfaat ya bu ya,” ucap Paula.

“Ya tapi saya mohon minta 500 ribu boleh nggak? buat bayar kontrakan satu bulan?” sahut ibu-ibu tersebut yang justru meminta diberi uang lebih lagi.

“Ibu mah bukannya makasih dikasih segitu,” jawab Paula yang seolah gondok dengan sikap ibu-ibu tersebut.

Simak video lengkapnya

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.