AMARAH Elly Sugigi Meledak, Tak Terima Putrinya Diserang Fans Fuji dan Thariq, Ancam Lapor Polisi

Imbas kritikannya pada Fuji beberapa waktu lalu, hingga kini Elly Sugigi masih dihujat oleh penggemar Fuji dan Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat memberikan komentar negatif kepada Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Kala itu, Elly Sugigi secara blak-blakan mengatakan bahwa Fuji sombong, terutama dalam meladeni wawancara wartawan.

Hal itu dibantah oleh Fuji, kekasih dari Thariq Halilintar mengatakan pada saat itu dirinya telah lelah, maka dari itu dia enggan diwawancarai oleh wartawan.

Selain itu, Fuji juga telah meminta maaf kepada Elly karena pada saat itu dia tak menyapa Elly saat bertemu.

Elly Sugigi murka putrinya diserang fans Fuji dan Thariq Halilintar.

Meski keduanya dikabarkan sudah saling memaafkan, namun nyatanya hingga kini Elly Sugigi masih kerap mendapatkan sejumlah hujatan usai dirinya menyindir Fuji.

Bahkan Elly Sugi merasakan kecewa yang teramat dalam lantaran dirinya disuruh meminta maaf di depan media namun fans dari Fuji tetap melayangkan hujatan hingga menarik nama anaknya.

Menilik dari unggahan di Instagram Storynya, Elly Sugigi kembali mengungkapkan kekecewaannya terhadap fans Fuji di depan awak media, Senin (7/3/2022).

“Aku di suruh sama fansnya minta maaf ke medua dan sosial media aku dan udah aku lakukan.

Tapi mereka langgar janji, aku udah diam malah dm dm anakku.

Jadi tunggu akan ada data nama dan alamatnya siap-sapa aja mbaknya,” tulis keterangan di video Elly Sugigi.

Elly Sugigi nampak marah dan tidak terima atas perlakuan dari fans Fuji yang memberikan hujatan kepada sang anak.

“Aku akan ke kantor polisi bagian SPKT. Aku mau ke sana, aku nggak main-main.

Aku juga punya harga diri, aku juga seorang ibu nggak rela dan rasa sabar aku bisa habis ya,” ungkap Elly Sugigi.

“Punya tangan tuh hati-hati ya, Kayaknya netizen itu maha benar.

Tunggu aja yang udah menghina aku, udah bikin aku jatuh harga diri ya itu,” sambungnya.

Hingga saat ini Elly Sugigi diketahui tengah mengumpulkan bukti dan mencari oknum dari fans Fuji yang menghina dirinya maupun sang anak.

Sebelumnya diketahui jika Elly Sugigi pertama kali menyindir Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah lantaran tak menyapa dirinya saat lewat dan mengindari awak media yang hadir pada suatu acara.

Awal Mula Komentar Elly Sugigi Terhadap Fuji

Semenjak terjun ke dunia hiburan, cobaan silih berganti menghampiri Fuji adik dari Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, wanita yang baru saja mengumumkan jika dirinya berpacaran dengan Thariq Halilintar itu mulai dikenal publik setelah dinilai tulus mengasuh keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Fuji pun kini diketahui lebih sering melakukan kegiatan di luar ketimbang mengurus Gala.

Namun sayangnya semenjak dikenal masyarakat luas, Fuji justru dicap mulai sombong.

Tak hanya masyarakat luas, perubahan sifat Fuji ini juga dirasakan oleh selebriti Elly Sugigi.

Elly Sugigi komentari sifat Fuji yang berubah sombong.

Dalam salah satu kesempatan, Elly Sugigi mengatakan bahwa adik ipar dari Vanessa Angel itu kini gayanya ‘sok’ ngartis.

“Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh.

Dia (Fuji) terkenal karena beritanya ingin mengasuh Gala, yang menjadi yatim piatu di usia sangat muda.

Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala,” ujar Elly Sugigi

“Tadi malam gayanya kayak artis terkenal saja.

Dikejar media hanya bisa menunduk saja.

Agnez Mo lewat di depan aku saja masih nyapa. Ya Allah,” imbuh Elly Sugigi.

Sikap Fuji yang dinilai seolah sombong membuat Elly Sugigi terheran-heran.

Dia bahkan mengingatkan kepada Adik Bibi Ardiansyah itu untuk selalu rendah hati meski kini karirnya sedang berada diatas.

“Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya.

Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji,” pungkas Elly Sugigi.

Padahal sebelumya, yang mengurus Gala terkuak, Fuji kerap dikagumi netter. Bahkan meski sedang sibuk hingga tak ada di rumah, Fuji meluangkan waktu buat keponakannya tercinta.

Ditengah kabar miringnya, Fuji justru terlihat sibuk wara-wiri di industri hiburan dengan mengisi berbagai acara seperti, podcast, acara edorsement.

Hingga baru-baru ini Fuji mendapat kesempatan untuk syuting film layar lebar.

(TribunSumsel/Thalia/Fadli)

Leave a Reply

Your email address will not be published.