Aldebaran Bakal Dihilangkan dari Ikatan Cinta? Gerak-gerik Arya Saloka Bikin Fans Khawatir Berulang Kali Lakukan Ini ke Amanda Manopo

Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih terus memproduksi episode baru.

Sudah semakin kompleks, jalan cerita Ikatan Cinta semakin melebar.

Namun, berhembus kabar Aldebaran bakal dihilangkan sebagai tokoh dari sinetron tersebut.

Hal ini membuat resah penggemar Ikatan Cinta atau IC Lovers.

Mengapa tokoh yang diperankan Arya Saloka ini dihilangkan?

Dalam Instagram @alandin_story44, terlihat momen janggal yang membuat penggemar curiga pada Senin, (28/3/2022).

Aldebaran terlihat beberapa kali merekam Andin.

“Kamu kenapa sih aku lihatin dari semalem sampai sekarang mainin kamera terus ngevideoin terus. Kenapa sih?? Buat apa mas??,” ujar Andin.

Apalagi saat Andin tengah bersama Reyna dan Askara, Aldebaran selalu merekamnya.

“Buat momen. Buat nanti, ya lucu aja kalo nanti, ya kapan kita nonton bareng terus kita ketawa ngeliatin tuh tuh tuh aku kayak begitu tuh,” jawab Al.

Sontak publik merasa curiga dan khawatir karakter Aldebaran bakal dihilangkan seperti dilansir dari GridFame.id.

“@nayranayyatamzil : Jgn blng nanti mas al kunjungn kerja kluar negri plng nya di bikin kecelakaan dn meninggoy alias mundur mas arya nya dari ic krn dh g jls alur nya di bkin nge vlog tar cikal bakal buat kenangāŠƒ2; andin and kluarga nya, semoga sih g ada mnjurus ke situ g seru klo g ada mas al dan andin nya.”

“@vironikaety2009 : Semua kegiatan direkam jgn2 buat bekal nanti klo jadi ke Amrik y biar klo kangen bisa liat video.”

Sebelumnya, kabar rating Ikatan Cinta anjlok terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Para pemainnya seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka juga sempat mengeluhkan jalan cerita yang semakin melebar.

Namun demikian, belum ada kabar Arya Saloka bakal hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut dalam waktu dekat meski muncul kekhawatiran tentang sosok Aldebaran yang bakal dihilangkan.

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.