AKHIRNYA Mantan Baby Sitter Mawar AFI Berani Blak-blakan, Minta Maaf Ngaku Taaruf dengan Steno Ricardo

Mantan baby sitter Mawar AFI muncul dan mengaku taaruf dengan Steno Ricardo.

Tidak cuma itu, eks baby sitter Mawar AFI bernama Susi Latifah tersebut juga minta maaf akibat kabar pernikahannya yang membuat heboh.

Sebagai wanita yang disorot netizen akibat dicap pelakor itu, Susi Latifah juga menampik semua kabar terkait dirinya.

Susi Latifah dalam postingan Instagram-nya @susisltffh, menulis sederet unek-uneknya atas semua tuduhan terkait dirinya.

‘Saya Susi latifah hanya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada semua pihak & setelah berita viral banyak berita berita yang tidak benar adanya’

Lebih lanjut, Susi Latifah juga menyorot banyaknya akun fake atau palsu yang menggiring opini terhadap dirinya.

‘Dan banyak sekali akun Instagram fake yang bermunculan & menggiring semua opini & itu belum tentu benar adanya,’ tulis Susi Latifah Minggu (13/3/2022).

Lagi-lagi Susi Latifah minta maaf karena pernikahannya dengan Steno Ricardo sudah membuat heboh.

‘Sekali lagi saya memohon maaf kepada semua pihak. Setelah pernikahan saya tersorot ke publik & jadi viral,’ sambungnya.

Potret Mawar AFI dengan Steno Ricardo (KIRI) dan mantan babt sitter Susi Latifah (KANAN)

Sayangnya, Susi Latifah enggan memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait pernikahannya dengan Steno Ricardo.

Dengan tegas, Susi Latifah menekankan pernikahannya terjadi setelah melakukan taaruf seperti kata Steno Ricardo sebelumnya.

‘Tidak ada untuk saya klarifikasi & semua ada di berita2 tidak benar adanya,’ tulis Susi Latifah.

‘Saya & suami benar2 ta’aruf sekian & terima kasih,’ tutupnya.

Sayangnya, kini unggahan Susi Latifah di akun Instagram-nya tersebut sudah dihapus karena langsung diserbu netizen Indonesia.

Meski begitu, Susi Latifah sempat mengunggah postingan baru.

Mantan baby sitter Mawar AFI itu rupanya mengunggah foto pernikahannya dengan Steno Ricardo.

‘Takdirku itu kamu biarlah orang berkata apa yang penting kita bahagia,’ tulis Susi Latifah.

Sayangnya, Susi Latifah memilih menutup kolom komentar pada unggahannya itu.

Pengakuan Steno Ricardo

Sebelumnya, Steno Ricardo juga mengklarifikasi jika pernikahannya dengan Susi Latifah terjadi karena permintaan anak-anak.

Tidak cuma itu, Steno Ricardo juga menyebut hubungannya dengan Susi Latifah dimulai saat masa iddah Mawar AFI selesai.

Dilansir dari Instastory Mawar AFI yang di-respost akun @nyonya_gosip Sabtu (12/3/2022), Steno Ricardo bahkan menyebut ia sempat denial tak ingin menikah dengan Susi.

‘Sejujurnya, ini permintaan anak-anak, terutama Mireya dan Arayi. Aku pun diskusi dari semua aspek dari agama dan dari psikologis,’ tulis Steno Ricardo dalam pesan singkatnya ke Mawar AFI.

‘Aku masih denial dan terus bilang untuk tidak menikah,’ lanjutnya.

Steno Ricardo juga menyebut bahwa hubungannya dengan Susi adalah semi taaruf.

‘Keputusan okelah menikah itu pun jauh setelah masa iddah berakhir, dan sebenarnya ini semi taaruf,’ tulis Steno Ricardo.

Mawar AFI bantah hubungan Steno Ricardo dan Susi diawali dengan semi taaruf

Mawar AFI pun membongkar bukti kedekatan Steno dengan Susi Latifah yang ternyata jauh sebelum masa iddah dirinya selesai.

‘Katanya bapak berhubungan jauh setelah masa iddah saya selesai, saya ditalak di WA tanggal 31 Agustus, masa iddah 3 bulan 10 hari ya,’ tulis Mawar AFI.

Mawar AFI juga menyertakan unggahan Steno pada 8 November 2021 yang mendapat likes dari Susi Latifah.

Warganet pun mempertanyakan konsep semi taaruf yang dipakai oleh Steno Ricardo.

‘Semi taaruf ajaran siapa? Bener-bener gak tahu,’ tulis akun @lili.zarina.

‘Apa itu semi taaruf, gagal faham aku jadinya,’ tulis akun @apriyantiiiiiiiiiiiy.

‘Bener ini kalau semi taaruf kan kalau tiap hari ketemu, tapi diam-diam gak ada yang tahu kalau mereka suka,’ tulis akun @yoshie_noya.

Seperti diketahui, Mawar AFI viral setelah Steno Ricardo, memilih menikahi baby sitternya tak lama setelah mereka bercerai.

Saat diwawancarai, Mawar AFI mengungkapkan rumah tangga yang dijalaninya selama ini memang tidak sempurna seperti pada umumnya.

Namun, Mawar AFI dan Steno Ricardo sama-sama saling belajar dan berusaha mempertahankan rumah tangga.

“Kalau masalah di pernikahan, saya yakin semua pernikahan pasti ada (masalah), kondisinya sedang sama-sama berupaya mempertahankan rumah tangga lah, masih ada upaya banget 2019,” ungkap Mawar AFI di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Rabu (9/3/2022).

“2019 itu bisa dikatakan masa-masa saya dan mantan itu lagi sangat baik-baik aja, lagi sering habisin waktu sama-sama,” tuturnya.

Hingga kemudian, pada akhir 2020, rumah tangga mereka pun mulai dikuasai api amarah.

“Sebenarnya worst-nya itu 1 tahun, di 2021 itu terburuk, dari awal tahun, dari 2020 akhir berkelanjutan terus,” ungkap Mawar AFI.

Akhirnya, Mawar pun tak tahan dan mengungkapkan sudah tidak bisa melanjutkan pernikahannya dengan Steno Ricardo.

“Terakhir di Juni 2021, itu tapi kami bicara sangat baik-baik aja, jadi Juni 2021 itu saya masih dinner sama mantan suami, dinner pergi berdua, terus ngobrolin soal kita mau gimana, saya jujur apa adanya bahwa saya sepertinya nggak bisa ngelanjutin lagi,” jelas Mawar AFI.

Diakui oleh Mawar AFI, sejak lama dirinya melontarkan kalimat bahwa dirinya ingin berpisah dengan Steno Ricardo.

Pasalnya, ada kesalahan Steno Ricardo yang sangat menyakiti Mawar AFI.

“Karena sebetulnya ada sesuatu hal yang pernah terjadi di rumah tangga kami, itu menjadi luka hati saya dalam sekali, dan itu Mawar sudah maafin, tapi untuk melepaskan itu di kepala, itu nggak bisa, sekitar 2014, sudah lama,” ujarnya.

“Segitunya saya struggle untuk melupakan hal itu cukup lama, menurut saya itu effort loh, jadi kalau dibilang saya minta cerai terus karena memang luka hatinya berada di tahun 2014, gimana saya nggak ngucap,” ungkap Mawar AFI.

Kendati demikian, Mawar AFI pelan-pelan berusaha meredam luka hatinya untuk mempertahankan rumah tangganya selama ini.

“Tapi bukan berarti minta cerai bukan berarti saya hanya diem nunggu hasil, nggak kan, sama-sama berusaha, karena kalau dibilang saya nggak berusaha, dari 2014 itu baru punya anak 1, nggak mungkin jadi 3,” tutup Mawar AFI.

Mengutip Grid.id ‘Sudah Minta Cerai 2 Tahun Setelah Menikah, Mawar AFI Terluka Sejak Lama’.

(Grid.id|Annisa Marifah|Rissa Indrasty)

Leave a Reply

Your email address will not be published.