Venna Melinda Baru Sadar Ferry Irawan Pake Ilmu? Ibu Verrell Merasakan Keanehan: Ga Bisa Diatur!

Bulan Maret mendatang, Ferry Irawan dan Venna Melinda siap melepas masa duda-janda.

Ferry Irawan juga sudah meminta restu ketiga anak Venna Melinda.

Meskipun di awal Verrell Bramasta seperti enggan untuk merestui, namun anak sulung Venna Melinda itu lama-kelamaan luluh juga.

Acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan pun sudah dilakukan.

Kini Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menunggu waktu untuk menikah.

Ketika sebentar lagi berganti status menjadi istri Ferry Irawan, Venna Melinda bak tersadar sesuatu.

Sembilan tahun sendirian tentu membuat Venna Melinda lebih mengenali diri sendiri dibanding calon suaminya.

Tapi anehnya setelah bertemu dengan Ferry Irawan, kepribadian Venna Melinda berubah drastis.

Bahkan ibu Verrel Bramasta merasakan hal itu.

Cerita soal kepribadian Venna yang berubah ini diungkap sendiri saat acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose.

Di tengah persiapan pernikahan kedua, Venna Melinda ternyata mengakui bahwa dirinya jadi lebih penurut setelah bertemu dengan Ferry Irawan.

“Kalau lihat pasangannya kaya gini mah nurut aja deh,” kata Venna mengutip kanal Youtube Trans TV Official.

Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Ferry yang mendengar pengakuan calon istrinya itu pun merasa sangat bahagia.

“Alhamdulillah,” sahut Ferry.

Padahal mantan istri Ivan Fadilla ini mengakui bahwa dirinya sebelumnya adalah pribadi yang susah diatur.

“Padahal kan aku orangnya nggak bisa diatur,” sambung Venna.

Merasa aneh karena perubahan dalam dirinya, Venna pun berkelakar kalau Ferry Irawan selama ini menggunakan ilmu-ilmu yang bisa membuat ibu 3 anak ini luluh.

“Ya makanya ilmunya dari apa nih nggak tau deh. Dia punya ilmu khusus nih,” jelas Venna.

“Jadi kamu mau jadi istri yang lebih nurut nih?” tanya Feni Rose.

“Iya, karena memang banyak yang dia kasih tahu itu benar sih,” timpal Venna.

Sementara itu, Venna mengaku kerap kesal jika Ferry mendadak badmood.

Namun ia bersyukur lantaran calon suaminya itu mau dikritik dan mau berubah menjadi lebih baik.

“(Aku marah) kadang mood swingnya ini banget, masih berubah-berubah aja.

Tapi enaknya Abi orangnya mau dikritik. Jadi aku juga harus mau dikritik,” pungkas Venna Melinda.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.