TERSOROT Kondisi Tak Karuan Aktris Masayu Anastasia Usai Karantina Covid-19, Picu Reaksi Ririn Dwiariyanti

Kondisi tak karuan dirasakan Aktris Masayu Anastasia usai terpapar covid -19.

Masayu Anastasia merasakan pada tubuhnya karena terpapar Covid 19 tersebut. Ia bahkan tak bisa tidur dan merasa tak karuan dengan apa yang terjadi kepada dirinya.

“#isomancoid stlh dinyatakan positif cov19! Mmm.. well 2 mlm gak bisa tidur.. deman & flu on off, radang, bdn [email protected], sakit kepala, kemaren agak mual, suka tiba2 deg2an..:” sebut Masayu.

Mantan istri dari Lembu Wiworo Jati ini mengungkapkan dirinya positif Covid 19 melalui unggahan pada instagramnya.

Setelah jarang terlihat di layar kaca, kabar yang muncul dari Masayu justru tak enak didengar lantaran terpapar covid 19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Dilansir dari akun instagram @masayuanastasia aktris kelahiran 19 Januari 1984 ini akhirnya mengungkapkan jika dirinya telah terpapar Covid 19, Rabu (9/2/2022).

Masayu Anastasia pun mengaku tak menyangka jika dirinya akan bertemu dengan virus. Dirinya mengaku tak siap dengan penyakit yang kini menimpanya namun akhirnya tetap harus ia hadapi.

“To BLUR to be true !!
Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww #isoman #day2 #omicron,” tulis Masayu pada unggahan yang menunjukkan potret dirinya.

Masayu yang telah terpapar Covid 19 pun memberikan pesan kepada pengikutnya agar tetap menjaga kesehatan dan waspada terhadap pandemi yang disebabkan oleh Virus Covid ini.

“STAY SAFE & HEALTHY EVERYONE !!,” ujar Masayu.

Wanita yang berprofesi sebagai bintang film dan model ini pun terlihat menunggah sebuah Instastory yang kembali menjelaskan tentang dirinya yang terpapar Covid 19 dan kini harus menjalani karantina mandiri dirumahnya.

Masayu Anastasia pun mengatakan keluhan yang ia rasakan pada tubuhnya karena terpapar Covid 19 tersebut. Ia bahkan tak bisa tidur dan merasa tak karuan dengan apa yang terjadi kepada dirinya.

“#isomancoid stlh dinyatakan positif cov19! Mmm.. well 2 mlm gak bisa tidur.. deman & flu on off, radang, bdn [email protected], sakit kepala, kemaren agak mual, suka tiba2 deg2an..

Rasanya kok ky gak ringam yah.. makin ksini makin gak karuan. smalem kegerahan bgt, skrg mulai sumeng lg & agak mulai flu. sumpah gak enak!” ungkap Masayu menyampaikan keluh kesah.

Masayu pun terlihat merasa kesulitan dalam menerima keadaan nya agar tetap berpikir jernih.

Namun Mengetahui Masayu Anastasia jatuh sakit lantaran Covid 19 membuat sejumlah sesama publik figur turut memberikan komentar yang mendoakan kesembuhan dari Masayu.

“Pelukkk… cepet sembuh” tulis @ririndwiariyanti.

“Sembuh sayang.. sehat terus cantik” @kartikadewi20.

“Semangkaaaa
Get well soon Dear” @adityaherpavi_r.

Sejumlah masyarakat dan penggemar dari Masayu Anastasia pun juga memberikan komentar.

“Hope u get to feeling better soon ceces sayang”

“Syafakillah sayangkuuuu… sehat.. sehaat.. sehaaaattt…!! Aamiin YRA..”

“Lekas sembuh dan sehat kembali k ayu semangat untuk sehat”

“Incesss akuhhhhh,istirahat dulu yaa dari hingarbingar lokasi biar cepet sehat dan rame dan cerewet lagi…semangatttt”

“Hope you get well soon, and stay safe” ungkap beberapa akun instagram netizen.

Lewat unggahan Insta Story, Masayu juga membagikan tangkapan layar video call bersama putrinya, Samarra Anaya.

Sampai hari ini, Mantan istri dari Lembu Wiworo Jati ini telah melewati dua hari masa karantina mandiri usai terpapar virus corona.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.