TERNYATA Ini Alasan Rizky Febian Kepicut Mahalini, Sebut Sang Kekasih Sefrekuensi: Nggak Jaim

Rizky Febian kini resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja. Putra sulung komedian Sule itu ungkap alasan dirinya kepincut sang kekasih.

Rizky Febian akhirnya sudah tak jomblo lagi.

Beberapa waktu lalu, resmi berpacaran dengan penyanyi Mahalini Raharja.

Kabar membahagiakan itu pun disambut baik oleh keluarga Rizky Febian.

Bahkan tak hanya keluarga, para fansnya juga memberikan dukungan penuh terhadap hubungan barunya dengan Mahalini.

Lantas, apa sih yang membuat Rizky Febian akhirnya menjatuhkan hati pada Mahalini?

Menurut pandangan Rizky Febian, Mahalini adalah sosok wanita yang baik dan periang.

Rizky Febian resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja

“Dia baik, baik banget ya. Terus orangnya periang, positif vibes banget,” ucapnya, dilansir Tibun Style dari YouTube Official Nit Not pada Senin, 14 Februari 2022.

Selain hal itu, putra komedian Sule tersebut menilai jika Mahalini memiliki sifat yang sama sepertinya.

Mulai dari sikap jahil dan suka bercanda yang membuat ia merasa nyambung dan sefrekuensi dengan wanita asal Bali itu.

“Terus juga satu frekuensi gitu. Aku kan orangnya suka bercanda, jahil.

Nah dia juga orangnya nggak jaim gitu,” tambahnya.

Kini, Rizky Febian bahagia bisa menjalin hubungan dengan Mahalini.

Ia berharap ke depannya bisa terus bersama dan saling mendukung satu dengan yang lain.

Momen Mahalini terima cinta Rizky Febian

Entah itu perihal hobi, karir hingga kesibukan yang akan dijalani ke depannya.

“Semoga aku ke depannya aku bisa sama-sama dia, bisa saling support, kasih yang terbaik.

Intinya mah dia kan karir masih panjang, lagi cemerlang, dia lagi bagus-bagusnya.

Jadi aku pengen sebagai support system gitu,” harap Rizky Febian.

Saat ditanya terkait keinginan nikah muda, Rizky Febian pun memilih bungkam.

“Itu nanti ya,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

Rizky Febian bertemu ayah Mahalini

Setelah resmi jadian, Rizky Febian akhirnya memberanikan diri bertemu ayah Mahalini, Suraharja.

Tak sendiri, Rizky Febian juga mengajak sang ayah, Sule.

Ketika meminta izin ke Suraharja, kakak Putri Delina ketahuan salah tingkah.

Rizky Febian digoda Sule saat bertemu ayah Mahalini, Suraharja.

Pertemuan itu terjadi saat mereka berempat sparing bulu tangkis.

Dalam kesempatan langka itu, suami Nathalie Holscher langsung membahas niatannya yang akan membeli vila di Bali.

Momen tersebut terekam dalam video vlog kanal YouTube SULE PRODUCTIONS berjudul ‘PERTAMA KALI SULE KETEMU MAHALINI, SEKALIGUS BARENG AYAHNYA!!’ unggahan Jumat (11/2/2022).

Sejauh ini video tersebut menjadi trending youtube di posisi keempat.

Akhirnya Sule bertemu dengan I Gede Suraharja di Gedung Olahraga (GOR).

Kabar baiknya, ayah Mahalini ikut senang atas kedekatan Rizky Febian dengan putrinya.

Bahkan trendingnya video Rizky Febian jadian dengan Mahalini mendapatkan pujian darinya. Rupanya diam-diam Suraharja juga menonton video vlog tersebut.

“Ini lagi trending pak, ” kata Sule.

“(Mengangguk) nonton juga sih, ” sahut Suraharja.

Mereka tampak akur satu sama lain. Obrolan pun terdengar nyambung.

“Bapak nonton juga? Gimana pak pendapatnya?, ” sambung Sule.

“Pendapatnya sihhh mantap, ” ucap Suraharja.

Jawaban ayah Mahalini bikin Rizky Febian dan Sule tertawa.

“Orang trending kan mantap, ” cetus Suraharja.

Sule menyoroti sikap Rizky Febian yang salah tingkah ketika bertemu ayah Mahalini.

Sebelumnya, Sule menanyakan perasaan Rizky Febian setelah memiliki pacar lagi.

Rizky Febian mengaku senang dengan status barunya sekarang.

Sebagai ayah yang baik, Sule pun meminta agar Rizky Febian meminta izin kepada Suharaja untuk memacari putrinya.

“Emang dizinin?, ” sentil Sule.

“Ini kan mau ngomong sekalian minta izin. Minta izin sama papah maksudnya tuh bisa jadi….. ” ucap Rizky Febian.

Namun Rizky Febian tampak malu-malu dan tidak berani menatap wajah Suraharja.

“Di sini tuh lihat sini dong, ” ledek Sule.

“Liat mata bukan liat orang main itu, ” seru Mahalini.

Rizky Febian tak kuasa menatap wajah Suraharja. Sikapnya membuat Sule dan Mahalini tertawa.

“Bisa nemenin, ya kalo di Jakarta kan suka sendiri. Kalo di sini tuh aku enak, sama Putri deket, sama yang lainnya deket, sama-sama support gitu, sefrekuensi, ” jelas Rizky Febian.

“Duhhhh ya Allah, ” imbuh Rizky Febian.

Rizky Febian bersama Mahalini Raharja

Sementara itu, ayah Mahalini juga memberikan respon positif terhadap hubungan putrinya dengan putra sulung Sule tu.

“Kalo papah sih gak masalah ya yang penting si anak seneng. Kalo dianya udah seneng yang jelas sebagai orang tua sih mendukung mensupport yang penting serius kan nantinya bahagia, ” ungkap Suraharja.

Mahalini dan Rizky Febian ditargetkan akan rilis lagu baru setelah kerjaan Mahalini selesai. Mereka pun sudah mulai membuat lagu.

“Kita udah sempet bikin lagu ya sayang ya, ” beber Mahalini.

Sule kemudian iseng menirukan ucapan Mahalini.

“Sayang kita udah bikin lagu, ” ucapnya.

Ulah Sule bikin Rizky Febian salah tingkah.

“Iih kenapa jadi Iky yang salting ya? Kita bertiga biasa aja, ” ujar Sule ke Mahalini dan Suraharja.

Pesan Sule pada Rizky Febian dan Mahalini agar saling mendukung perjalanan kariernya masing-masing.

Lebih lanjut, Sule membeberkan niatannya akan membeli vila di Bali. Itu dia sampaikan kepada Suraharja dan Mahalini.

“Terima kasih papah sudah ketemu nanti kapan-kapan kita ke Bali. Aku juga ada vila di Bali di… di mana yaaaa??, ” tutur Sule.

Rizky Febian dan komedian Sule

Candaan Sule membuat ayah Mahalini tertawa.

“Kan baru mau nyariii, ” timpal Rizky Febian.

“Eh nanti lah siapa tau kita nyari bareng lah, ” tambah Sule.

Rizky Febian sontak minta bantuan ke ayah Mahalini untuk mencarikan vila.

Rencananya Sule ingin membeli vila di wilayah Ubud. Lokasinya strategis karena banyak pegunungan dan tebing.

“Ya nanti kita coba lah, aku mau beli vila karena Iky minta di sana, ” tandas Sule.

Simak video selengkapnya:

(TribunStyle/Putri Asti , Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.