TERKUAK PEMICU Vicky Prasetyo Playboy, Sakit Hati Ditolak dan Diludahi Cewek, Dendam Bersumpah: Gue Mainin

Vicky Prasetyo lagi-lagi gagal membina rumah tangga.

Ya, pernikahannya dengan Kalina Ockataranny berakhir dengan perceraian.

Status duda sepertinya tak membuat Vicky Prasetyo kesepian.

Ia memang dikenal sebagai sosok yang mudah menggoda wanita, hingga dicap playboy.

Apalagi Vicky Prasetyo sudah tiga kali berumah tangga namun gagal. Dua di antaranya bahkan tidak sampai satu tahun.

Belakangan terungkap kisah kelam Vicky Prasetyo, saat masih muda.

Eks Kalina Ocktaranny itu menyebutkan alasannya jadi playboy adalah karena pernah ditolak dan diludahi cewek.

Vicky Prasetyo beber alasan jadi playboy

“Kenapa gue jadi playboy karena gue pernah suka sama orang, inisialnya S, itu gue kelas 1 SMA inget banget.

Dia jadi nggak suka, nolak gue cuma ngeludah ke tanah,” ungkap Vicky, dikutip dari TikTok @pakde.brengos.

Vicky lantas menirukan perilaku teman wanitanya itu.

“Sekalinya ngejawab ‘ih gila males banget gue pacaran sama lu, cuih’,” kata Vicky memperagakan.

Perlakuan cewek itu membuat Vicky mendendam.

“Elu dan semua kelompok lu akan gue mainin,” ucapnya saat itu.

Kalina Bongkar Rahasia Vicky Prasetyo

Seusai bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani masih terus mengejutkan publik dengan rahasia besar yang dimiliki mantan suaminya.

Paling baru, Kalina Oktarani mengungkit soal kehadiran istri pertama Vicky Prasetyo yang masih tinggal dalam satu rumah.

Hal itu seperti yang disampaikan Kalina Oktarani dalam tayangan Youtube Denise Chariesta, Jumat 11 Februari 2022.

Dalam tayangan itu, Kalina Oktarani menyebutkan pula alasan Vicky Prasetyo mengenai istri pertama, yang dinilai sangat tidak masuk akal.

“Aku udah mencoba bersabar untuk yang namanya mantan istrinya yang pertama itu tinggal masih sama keluarganya (Vicky),” ujar Kalina Oktarani.

“Iya masih tinggal bareng sama keluarganya (Vicky Prasetyo).”

Vicky Prasetyo beralasan sang mantan istri harus merawat anak-anaknya.

Kini Kalina Oktarani merasa alasan tersebut tidak masuk akal.

Kalina Ocktaranny komentari Vicky Prasetyo yang kunjungi ke rumah mamanya.

“Dari awal nikah pun sampai detik ini masih (tinggal bareng). Bilangnya sih katanya cuma ngurusin anak,” tutur Kalina Oktarani.

“Tapi aku juga punya anak dari mantan suami aku, tapi nggak gitu-gitu juga.

Sejumlah sikap aneh mantan istri pertama Vicky Prasetyo pun diungkap.

“Aku ngambil baju-baju suami aku, diomelin. Dianya marah. Kan itu suami aku, kenapa jadi lebih marah mantan istrinya kan aneh,” ungkap Kalina Oktarani.

“Aku ada buktinya. Marah-marahnya ke dia (Vicky Prasetyo).”

“Trus asuransi aku lebih mahal walaupun cuma 200-300 ribu, nggak terima dia,” tambah mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

“Kok lebih marah mantan istri ya daripada istrinya gitu.”

Lebih lanjut, Kalina Oktarani mengungkap bahwa Vicky Prasetyo masih sering berkunjung ke rumah keluarga tempat tinggal mantan istrinya.

Bahkan ketika bertengkar dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo memilih pulang ke sana.

“Tahun baru barengan (Vicky dan mantan istri pertama),” pungkas Kalina Oktarani.

“Kenapa aku keluar dari rumahnya? Dia nggak pulang ke rumah, dia pulang ke rumah mantan istrinya.”

Kebohongan Vicky Prasetyo

Baru-baru ini, Kalina Oktarani secara gamblang menceritakan alasan Vicky Prasetyo menikah dengannya.

Rupanya, pernikahan tersebut tidak didasari oleh perasaan cinta melainkan rasa kasihan.

Hal itu seperti yang disampaikan Kalina Oktarani dalam tayangan Youtube Star Story beberapa waktu lalu.

“Demi Allah saya berani sumpah, dia pernah bilang dia mengakui, bahwa dia menikahi saya karena kasihan,” kata Kalina Oktarani.

Kalina Ocktaranny sebut Vicky Prasetyo menikahinya karena kasihan

Kalina Oktarani mengaku tak mengetahui alasan Vicky Prasetyo yang menikahinya karena kasihan.

Namun demikian, Kalina telah bertanya kepada Vicky Prasetyo perihal pernikahan tersebut.

Menurut Kalina, Vicky telah membenarkan pernikahan tersebut dilakukan atas dasar rasa kasihan.

Kalina menyebut pernikahan tersebut tetap terjadi karena sudah terlanjur menjadi perhatian banyak orang.

“Ya enggak tahu, karena kasihan, saya berani bersumpah atas nama Allah kalau misalkan saya nanya ‘Kamu nikahin aku karena terpaksa kan’ intinnya dia mengiyakan,” kata Kalina.

“Karena sudah diomongin banyak orang,” imbuhnya.

Diketahui, setelah bercerai Kalina Ocktaranny sudah tidak berhubungan dengan keluarga Vicky Prasetyo.

Selain itu, Kalina Ocktaranny membantah jika dirinya telah kepincut buaian manis dari Vicky Prasetyo.

Kalina menjelaskan bahwa pada saat itu Vicky berani bersumpah dihadapan Tuhan.

Karena hal tersebut yang membuatnya yakin dan percaya kepada sosok Vicky Prasetyo.

“Bukan masalah kepincut buaian manis ya, setiap manusia mengatasnamakan agama, saya berpikir harusnya kan kalau sudah berani bersumpah bukan depan manusia loh pada saat itu, dia bersumpah di hadapan Allah,” terang Kalina.

Kendati demikian, setelah bercerai dengan Vicky, Kalina mengaku tak kapok menurutnya ini merupakan jalan hidupnya yang sudah digariskan oleh Sang Pencipta.

“Saya enggak mau bilang kapok ya,” kata Kalina.

Tak ingin cepat-cepat cari pasangan, saat ini Kalina ingin fokus dan menikmati hidupnya.

“Saya mau fokus untuk pekerjaan saya, saya akan fokus memperkuat hati saya, diri saya,” ujar Kalina Ocktaranny.

“Saat ini saya lagi enjoy dengan kehidupan saya, saya liburan sama sahabat saya Aming,” tandasnya.

Kalina Oktarani Minta Maaf

Ada penyesalan yang dirasakan Kalina, namun bukan pada Vicky Prasetyo, melainkan apda sang anak, Azka Corbuzier.

Kalina Oktarani meminta maaf pada putranya itu karena tak mau mendengar omongannya. Kalina sendiri kini ingin fokus pada pekerjaannya.

Hal itu ia sampaikan tayangan di YouTube Star Story yang dikutip Tribunnews Jumat 11 Februari 2022.

Lebih lanjut, mantan istri Deddy Corbuzier itu menuturkan putranya, Azka Corbuzier, kini selalu mendukung langkahnya.

Kalina Ocktaranny minta maaf kepada Azka Corbuzier

“Apapun yang membuat saya bahagia, dia akan bahagia.” ujar Kalina.

Namun Kalina mengaku, sebelumnya Azka sempat tidak menyetujui hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

“Kan memang anak saya nggak setuju di awal.”

“Saya minta maaf aja sama anak saya karena saya tidak mendengarkan omongan dia, akhirnya maaf saya diterima,” tutur Kalina.

Wanita berusia 41 tahun itu menuturkan, untuk ke depannya, ia ingin lebih ingin mengomunikasikannya setiap keputusan yang diambil bersama Azka.

“Siapa pun nanti yang kan menjadi pendamping saya, saya akan bilang ke anak saya,” ucap Kalina.

Seperti yang diberitakan Tribunnews sebelumnya, Kalina ingin pasangannya kelak tidak hanya menerima dirinya, tetapi juga Azka, putranya.

Tidak hanya itu, ia juga ingin lebih mendengarkan apa yang dikatakan putranya.

“Kalau misalkan suatu saat nanti aku menemukan seseorang dan mendekati diri aku, jangan hanya dekati aku, tapi juga anak aku, dan aku minta dia izin sama anak aku,” terang Kalina.

“Aku bilang sama Azka, ‘Aku minta maaf, sekarang apapun yang Azka bilang untuk hidup mama, mama akan ikutin Azka’,” jawab Kalina serius.

Lebih lanjut, Kalina mengaku tidak membenci pernikahannya maupun mantan suaminya tersebut.

Ia bahkan telah memaafkan, tetapi tidak akan melupakan masa-masa pahit itu.

“Bukan berarti saya membenci dan tidak memaafkan, saya memaafkan, tapi saya tidak melupakan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kalina juga mengatakan tidak mau percaya laki-laki yang hanya mengandalkan kata-kata manis.

Namun, peristiwa pahit itu justru membuatnya semakin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya mencoba menjadi manusia yang lebih baik lagi, walaupun bukan yang terbaik, tapi sedikit lebih baik dari sebelumnya.”

Selain itu, ia juga menegaskan tidak ada niatan untuk mempermainkan pernikahan.

Bahkan, dirinya berusaha untuk mempertahankan pernikahannya.

Namun, akhirnya ia memutuskan bercerai karena merasa pernikahannya semakin pelik.

“Menurut saya, kalau saya di saat sudah bersaksi, bersumpah dengan mengatasnamakan Tuhan, saya mencoba semaksimal mungkin untuk menjaga suatu pernikahan.”

“Kalau misalkan bukan karena sesuatu yang pelik banget, saya tidak akan mencoba untuk memutuskan tali pernikahan,” tutur Kalina.

Lebih lanjut, Kalina pun tidak menginginkan untuk menikah dan bercerai beberapa kali.

Namun saat itu, ia mantap mengakhiri pernikahannya karena merasa tersakiti.

“Kalau misalkan saya sudah memutuskan tali pernikahan, bukan karena saya mau gonta-ganti suami, saya doyan kawin cerai, tidak.”

“Tapi, karena memang sudah terlalu sakit yang saya rasakan,” tutup Kalina Ocktaranny.

(Sruya.co.id/Pipit Maulidiya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.