TERBONGKAR Luna Maya Pernah Cemburu Kepada Momo Eks Geisha Gegara Ariel NOAH: ‘Laki Gue Nakal’

Apakah penyebab Luna Maya cemburu kepada Momo eks Geisha?

Jarang ada yang tahu, ternyata Luna dan Momo sempat ada selisih paham karena Ariel NOA, loh.

Pengakuan ini sendiri meluncur dari mulut Luna Maya saat bercengkrama dengan Momo.

Dengan tertawa Momo menanyakan alasan Luna yang marah kepada dirinya.

“Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo?

Momo eks Geisha ajukan pertanyaan kepada Luna Maya singgung tentang Ariel

Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel.

Aku dijutekin dong.

Gue salah apa ya? Hahahaha,” tanya Momo dilansir dari YouTube Momo YouTube Channel, Sabtu (5/2/2022).

Luna Maya sepertinya terkejut dengan pertanyaan itu, tapi tak berselang lama ia dengan jujur mengungkapkan alasan sesungguhnya kepada Momo.

Aktris cantik itu mengakui memang sempat marah kepada Momo karena cemburu.

Hal itu karena sebelumnya Momo dan Ariel NOAH digosipkan memiliki kedekatan dan Luna Maya merasa tak terima.

Dengan logika Luna Maya saat itu, memang bisa saja rumor tersebut menjadi kenyataan karena Momo dan Ariel sama-sama seorang vokalis band ternama.

Tak ingin kesalahpahaman terus berlanjut, Luna Maya juga mengakui bahwa ia tak cuma cemburu kepada Momo tetapi juga kepada siapapun yang dekat dengan Ariel.

“Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say.

Waduh ini jadi berita loh.

Maaf ya, tapi iya (marah) lah.

Apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi tuh ada,” aku Luna Maya.

“Aku kan waktu itu mikirnya, ‘wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat.’

Nggak kamu aja kok, banyak.

Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih.

Aduh dia masih inget lagi,” lanjutnya.

Momo sendiri pun mengaku jika pertanyaan itu sudah lama dipendamnya, tapi kini Momo sepertinya sudah bisa bernafas lega karena jawaban Luna Maya.

“Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama.

Sampai bingung, ‘kenapa ya Luna?’,” ujar mantan vokalis Geisha itu.

Karena topik itu kembali dibahas, Luna Maya yang juga penasaran dengan kebenaran kabar antara Momo dan Ariel ikut meminta kejelasan.

Momo sendiri juga tak keberatan untuk memberi tahu yang sesungguhnya.

“Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu.

Hayo, tuh kan bucin,” goda crazy rich Malang itu.

Kemudian untuk menandai hubungan keduanya yang tetap akur dan tak menyimpan dendam, Momo dan Luna Maya memutuskan untuk berpelukan.

Anak Momo eks Geisha tiba-tiba nyanyikan lagu ‘Cinta dan Benci’ dan diselipkan bahasa Jawa

Momo sepertinya akan terus dikejutkan oleh tingkah laku anaknya selama tumbuh dan berkembang.

Baru-baru ini Sheena Gabriella Aurora Samudra atau Briel yang merupakan putri pertama Momo, secara tiba-tiba menyanyikan lagu band bundanya dulu yang berjudul Cinta dan Benci dan ia nampak hafal dengan lagu tersebut.

Diam-diam Momo mengabadikan momen menyanyi Briel dengan menggunakan lilin sebagai mic-nya

Tak ingin gemas sendiri dengan tingkah putrinya, Momo membagikan video tersebut ke Reel Instagram.

Momo Geisha bandingkan sang anak dan dirinya saat menyanyi

Untuk keterangan Momo menuliskan, jika ia belum pernah mengajari sang anak menyanyi lagu tersebut, namun ajaibnya sang anak malah hafal lagu itu.

Ia juga turut mengomentari penampilan sang putri dan menyebutnya tak fals.

Tapi Momo menyoroti Briel yang mengubah lirik menjadi bahasa Jawa.

“Nggak ada yang ngajarin, tiba-tiba hafal sendiri aja.

Kalau mamanya jadi jurinya, komennya cuma mau bilang: Kamu nyanyi nggak fals nak.

Tapi kenapa liriknya diganti jadi ‘a wes,’” dilansir dari Instagram @therealmomogeisha, Rabu (2/2/2022).

Tak puas hanya dengan satu video, Momo juga membagikan video anaknya yang tak tahu saat sedang direkam.

Dengan berdiri di depan kaca, Briel nampak nyaman bernyanyi seperti sedang konser dan menyanyikan lagu Cinta dan Benci.

Di balik layar video anak Momo Geisha

“Di balik action ‘Cinta dan benci-Briell’.

Jadi awalnya dia gak tau kita videoin.

Dia action nyanyi sendiri di kaca cermin dengan mic lilinnya dan dengan improvisasi vibra nya di ending lirik.

Ntah darimana idenya ambil lilin buat mic.

Sampe akhirnya dia sadar dia sedang dishoot,” komentar Momo.

Warganet tentu saja gemas melihat tingkah Briel saat menyanyi, tetapi mereka juga menyanjung putri Momo Geisha tersebut.

Banyak di antara mereka yang menyebut Briel akan menjadi penyanyi seperti ibunya di masa depan.

“Yok briell bikin album, Momo junior”

“Gemesssss sama briel kk…

Buah emang jatuh emang gak jauh dari pohonya….

Sehat selalu kaliannn”

“Waaoow mamanya tar lagi dibalap nih di balak cewek kece iniiiihhh”

“Wahhh penerus mommy nihhh Briel…

Uda improv loh dia gumussshhhhh”

“Pinter nyanyi nya..

Pas sadar di videoin salting tp malu-malu lucukk”

 

(TribunStyle.com/Vidya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.