Sosok Perusak Pernikahan Kalina Ocktarany Terungkap, Bukti Foto Mesra Vicky Prasetyo Buat Paula Syok

Kalina Ocktaranny akhirnya membongkar siapa sebenarnya perusak hubungan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny secara blak-blakan mengungkap perpisahan dengan Vicky Prasetyo di depan Paula Verhoeven belum lama ini.

Bahkan dirinya juga menunjukkan sebuah foto mesra saat Vicky Prasetyo memangku wanita seksi.

Seperti diketahui hubungan Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini memang tak lepas dari sorotan.

Hingga akhirnya Kalina Ocktarrany harus menelan pil pahit lantaran pernikahannya dengan Vicky Prasetyo kandas di tengah jalan.

Kini penyebab perceraian Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo semakin terungkap jelas.

Ibu Azka Corbuzier ungkap fakta sebenarnya kepada Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

Kalina Ocktaranny beberkan sedikit ciri-ciri wanita perusak pernikahannya di dalam YouTube Baim Paula.

Namun Kalina tak menunjukkan foto wanita itu secara menyeluruh. Wajah wanita dalam foto tersebut ditutup sebagian.

Terlihat, Vicky Prasetyo memangku mesra seorang wanita seksi yang katanya adalah temannya. Itu terjadi di bulan Februari setelah mereka menikah.

Vicky sempat membantah, menyatakan bahwa foto tersebut diambil sebelum ia dan Kalina menikah namun ia mengatakan itu tak benar.

Potret Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sebelum bercerai

Dalam sebuah foto yang ditunjukkan Kalina pada Paula Verhoeven, tampak sosok wanita memakai kaos pendek duduk di atas pangkuan sang gladiator.

Wanita tersebut merangkul pundak Vicky Prasetyo dari arah belakang dan satu tangannya lagi memegang lengan Vicky yang memeluk pinggangnya.

Tampak, kepala Vicky Prasetyo bersandar pada dada sebelah kanan sang wanita sembari memejamkan mata dan tersenyum.

Terlihat mimik wanita tersebut menunjukkan ekspresi tersenyum.

Wanita tersebut juga memakai gelang di salah satu tangannya.

Namun tak diketahui secara pasti siapa sosok wanita yang dibicarakan.

Melihat foto Vicky Prasetyo pangku wanita seksi itu bikin Paula syok.

“Ya ampun ini kok bisa sih? kamu dikirimin sama siapa?“ ujar Paula bereaksi.

Namun Kalina enggan membeberkan asal muasal datangnya foto tersebut.

Lebih lanjut Paula menanyakan kejelasan foto itu. Kalina pun membeberkan beberapa fakta.

Kalina tunjukkan foto mesra Vicky Prasetyo dengan wanita lain di depan Paula. (YouTube Baim Paula)

“Iya suami istri, udah nikah. Aku lihat di YouTubenya temen kita juga katanya belum nikah, “ beber Kalina.

“Udah nikah, aku kan nikah sama dia bulan Desember. Itu kejadiannya di bulan Februari, “ imbuhnya.

Lebih lanjut, Kalina jelaskan adegan dalam gambar yang dia lihat dari galeri HP sang mantan suami.

“Aku ngelihat di hand phone dia karena waktu itu dia lagi minta dipijitin sama aku.

Itu lain video, jadi dia minta pijitin sama aku terus dia buka-buka galeri gitu pas aku lihat ‘itu apaan?’, “ ungkap Kalina.

Mendengar ucapan Kalina, Vicky Prasetyo langsung kaget.

“Akhirnya langsung dibuka, dia lagi yang cium kaya gitu, “ terang Kalina.

Setelah itu, Kalina berusaha meminta penjelasan dari sang suami. Ia akhirnya minta dipertemukan dengan wanita yang disebut-sebut teman Vicky itu untuk klarifikasi.

Namun alih-alih dipertemukan, Vicky Prasetyo justru menceraikan Kalina Ocktarany karena merasa diadu domba.

“Aku bilang ya udah kita ketemu sama temen kamu kalo misalnya kamu bilang katanya aku ngadu domba.

Dia bilang, temennya dia mau ketemu, “ ucap Kalina.

Namun Vikcy Prasetyo malah berubah pikiran.

“Oh gak usah gak usah ketemu, “ lanjut Kalina menjelaskan.

Kalina merasa bingung dengan sikap Vicky Prasetyo yang plin plan.

Dia pun tak tahu apa alasan Vicky kemudian jadi menolak rencana pertemuan itu.

“Harusnya kita ketemu diselesaikan dengan baik-baik bukan berarti kamu diceraikan. Kalo aku enggak, aku dicerain dong, “ pungkas Kalina.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.