Sama-sama Pernah Terpuruk di Masa Lalu, Maia Estianty & Sarita Abdul Mukti Bikin Konten Bareng

Maia Estianty siap kolaborasi bareng Sarita Abdul Mukti.

Lewat unggahan Instagram @maiaestiantyreal, keduanya diketahui akan segera berkolaborasi di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Meski belum ada bocoran konten apa yang mereka buat dan bicarakan, keduanya terlihat bahagia dan antusias dengan kolaborasi itu.

Ini terlihat dari foto Maia dan Sarita yang menunjukkan wajah penuh senyum bahagia.

Dengan berani, Maia Estianty menyinggung masa lalu yang sempat menjunamkan mereka.

Maia Estianty kolaborasi bareng Sarita Abdul Mukti

Namun pada akhirnya mereka mereka bangkit dan menertawakan semuanya.

“Dari terpuruk, sampai bisa menertawakan masa lalu!!!!!

Hahahaha… Bersama bunda, kakak, mbak @queen_saritaabdulmukti

Apa caption nya guys???” tulis Maia Estianty dari dilansir dari Instagram miliknya, Kamis (3/2/2022).

Menyebut tentang masa lalu, Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti diketahui memiliki kesamaan.

Misalnya, kerusakan rumah tangga mereka karena kehadiran orang ketiga atau pelakor.

Selain itu, berdua juga sempat melalui masa-masa yang berat.

Akan tetapi kini secara perlahan, Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti kembali bangkit dan menjalani kehidupan baru dengan penuh bahagia.

Unggahan foto mereka berdua tentu saja menghebohkan warganet.

Malah ada yang menyebut, mereka berdua sosok berlian yang dihempas untuk batu kerikil.

“Dua berlian yang terhempas karena pasangannya lebih memilih batu kerikil”

“Dibalik dua wanita hebat, ada dua wanita yang ngga tau malu”

“Dua wanita tangguh”

“Layangan putus di dunia nyata ini bund”

“Dua wanita cantik berkelas dan berkualitas”

Kisah Ririe Fairus disebut-sebut sebagai ‘Maia Estianty Jilid 2’

Sementara dikutip dari TribunStyle.com, Ririe Fairus sempat heboh jadi perbincangan publik setahun belakangan ini.

Ia ramai dibicarakan sejak kasus perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan ketahuan main belakang dengan teman satu band-nya sendiri, yakni Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan bahkan disebut sebagai pelakor di dalam rumah tangga Ririe dan Ayus.

Semenjak kejadian itu, nama Maia Estianty rupanya ikut terseret.

Sebagian orang menyebut kisah Ririe dan Ayus ini mirip dengan peristiwa yang juga dialami Maia dan Ahmad Dhani.

“Aku itu penasaran banget karena banyak sekali netizen yang bilang ‘ini ada Maia Estianty jilid 2’ gitu,” ucap Maia saat berbincang santai dengan Ririe Fairus.

“Aku baca kisah kalian di berita-berita itu memang agak mirip sih,” tambahnya.

Ririe yang mendengar hal itu pun juga turut berpendapat sama.

“Aku baca kisah kalian di berita-berita itu memang agak mirip sih,” timpal Ririe Fairus, dilansir Tribun Style dari YouTube Maia AlElDul TV pada Minggu, 23 Januari 2022.

Lebih lanjut, Maia pun menanyakan perihal perasaan Ririe ketika mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh.

“Gimana rasanya diselingkuhin?” tanya Maia.

“Nano nano, rasanya luar biasa. Nggak bisa diungkapin sih Bun,” jawab Ririe.

“Kalau dibilang sakit, sakitnya gimana ya kayak mati rasa kali ya,” lanjutnya.

Ririe sendiri mengaku syok ketika mengetahui fakta tersebut.

Pasalnya, selama 8 tahun pacaran, ia dan Ayus tak pernah saling berkata putus.

“Aku pacaran sama mantan itu lama banget dan kita nggak pernah ada kata putus apalagi selingkuh,” cerita Ririe mengingat perjalanan cintanya dengan Ayus dulu.

Namun di saat menikah, justru ia kaget lantaran perselingkuhan itu bisa terjadi.

“Pacaran 8 tahun trus saat pernikahan ada peristiwa kayak gitu (diselingkuhi) duh bener-bener sakit banget!” tukasnya.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.