SADAR Fuji Punya Sisi Lembut yang Tersembunyi, Thariq Halilintar Girang: ‘Cuma Ditunjukkin ke Aku’

Thariq Halilintar bongkar sifat Fuji yang disukainya. Ia menyebut sang kekasih punya sifat dan hati yang lembut yang tak orang ketahui.

Thariq dan Fuji telah mengikrarkan hubungan mereka pada 29 Januari lalu.

Semenjak itu, kisah asmara mereka pun tak pernah lepas dari sorotan.

Pasalnya, kemesraan mereka berdua sukses membuat banyak orang iri.

Thariq sendiri terlihat begitu menyayangi Fuji.

Hal itu juga berlaku sebaliknya.

Baru-baru ini, Thariq mengungkapkan alasan dirinya memilih Fuji menjadi kekasih hatinya.

Thariq Halilintar beber sifat Fuji yang disukainya

Rupanya, banyak sifat Fuji yang membuatnya jatuh hati sekaligus kagum.

Saat itu keduanya sedang bermain game untuk saling jujur satu sama lain.

Di depan sang kekasih, Thariq lantas membeberkan sederet sifat Fuji yang disukainya.

“Walaupun kamu banyak ngeluh, tapi kamu itu kuat banget,” ucap Thariq di depan Fuji, dilansir Tribun Style dari YouTube Fuji an pada Selasa, 15 Februari 2022.

Selain tangguh, Thariq juga menyukai sifat Fuji yang penyayang.

“Kamu itu penyayang walaupun kamu nggak tau cara nunjukinnya atau gengsi,” beber adik Atta Halilintar itu.

Dan betapa bangganya Thariq, ia merasa begitu spesial lantaran Fuji hanya menunjukkan sisi lembutnya padanya.

“Aku suka kamu itu punya luaran yang keras, kamu itu dalemnya itu lembut banget.

Kayaknya itu cuma ditunjukkin ke aku doang,” tambahnya dengan bangga.

Tak hanya itu saja, Thariq juga menyebut Fuji adalah pacar yang penuh perhatian.

“Trus kamu perhatian dengan cara kamu tersendiri,” pungkas Thariq Halilintar.

Simak video lengkapnya

Atta Halilintar sebut Thariq terlalu posesif terhadap Fuji

Sebagaimana diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji kini tengah berbunga-bunga.

Bagaimana tidak? Hubungan mereka itu mendapatkan banyak dukungan.

Bahkan, kedua orang tua Fuji sudah mengizinkan anaknya berpacaran dengan Thariq.

Meski baru seumur jagung, Fuji dan Thariq mulai melalui banyak rintangan.

Terutama perihal sifat masing-masing.

Pasalnya, beredar rumor yang menyebut jika Thariq kerap bertengkar dengan Fuji.

Bahkan hal itu dibongkar oleh sang kakak, Atta Halilintar.

Atta Halilintar ungkap sifat Thariq yang membuat kerap bertengkar dengan Fuji.

“Sering berantem sih,” ungkap Atta, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Senin, 14 Februari 2022.

Suami Aurel Hermansyah itu menyebut jika keduanya kerap bertengkar lantaran Thariq adalah sosok pacar yang posesif.

“Karena Thariq itu terlalu posesif,” ujar Atta membongkar sifat adiknya.

Atta lantas memberikan contoh sikap Thariq yang terlalu posesif terhadap Fuji.

“Contohnya nih, misalnya Fuji makan pakai tangan ‘eh jangan, makannya pakai sendok’ gitu,” tambahnya.

Para host yang mendengar itu pun terkejut dan tak menyangka.

“Sampe makan elu atur astagfirullahaladzim,” ucap Ramzi menimpali pernyataan Atta Halilintar.

“Tapi pernah Fuji tertekan sampai minta break itu benar?” tanya Feni Rose menyambung.

“Dia minta break itu sebelum jadian. Tertekan itu karena banyak ekspektasi-ekspektasi dari netizen.

Kadang tuh netizen merasa hubungan kita itu punya mereka juga,” jelas Thariq.

“Jadi kayak diadu domba, dipanas-panasin gitu,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

(TribunStyle.com/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.