Raffi Ahmad Keteteran Urus Bisnis, Nagita Slavina Syok Diminta Kerja Usai Lahiran: Astaghfirullah

Nagita Slavina bereaksi saat diminta kerja pasca melahirkan Rayyanza, Raffi Ahmad ngeluh keteteran urus bisnis tanpa bantuan sang istri.

Nagita Slavina tak habis pikir dengan jalan pikiran Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak, di saat dirinya baru saja melahirkan Rayyanza dan sibuk mengurus anak kedua, Nagita Slavina justru disindir oleh Raffi Ahmad karena tak membantunya dalam bekerja.

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga murka saat mendengar ocehan Raffi Ahmad yang menuduhnya tukang tidur setelah melahirkan Rayyanza.

Hal itu terjadi saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang ngobrol santai di atas ranjang sambil membahas banyak hal.

Raffi Ahmad yang sedang diskusi soal bisnis menyebut banyak yang terbengkalai dan macet tanpa bantuan istri.

Raffi Ahmad sebut Nagita tukang tidur karena tak aktif kerja lagi.

Kesal dengan ucapan Raffi Ahmad yang menilainya malas-malasan pasca melahirkan, ibu dua anak itu langsung emosi saat disebut tukang tidur.

Nagita Slavina kemudian membongkar pengorbanan ibu menyusui yang bahkan nyaris tak bisa tidur.

Pasca melahirkan Rayyanza, Nagita Slavina menegaskan ia tak pernah beristirahat untuk mengurus putranya.

“Astagfirullahaladzim. Aku kerjanya pompa (ASI) dua jam sekali ya,” kata Nagita Slavina tersulut emosi di Youtube RANS Entertainment, Sabtu (5/2/2022).

Syok dengan reaksi istrinya, Raffi Ahmad yang merasa bersalah pun segera menghentikan perbuatannya.

“Iya, sayang, sabar,” ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang terlanjur kesal kembali menyinggung soal kesibukanya mengurus Rayyanza.

“Astagfirullahalazim, anaknya mau keteteran?” tanya Nagita Slavina.

“Iya, Sayang. Enggak usah marah-marah. Iya, ini kan Alhamdulillah kamu bagus ngurus anak, aku senang,” sahut Raffi Ahmad.

Sebelumnya, obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat adem ayam saja.

Bahkan, Nagita Slavina mengaku siap bekerja setelah 3 bulan penih memberikan waktunya untuk Rayyanza.

“Bener kerja lagi lu ya?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya habis tiga bulan tapi,” balas Nagita Slavina.

Kendati sempat cekcok, namun ketegangan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa mencair kembali.

Nagita Slavina kembali luluh untuk membicarakan masa depan keluarganya bersama Raffi Ahmad.

Sebelumnya, di sebuah kesempatan saat berbincang dengan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina sempat menuturkan putra keduanya sangat kuat mengkonsumsi ASI.

Bahkan tak jarang istri Raffi Ahmad itu sampai bergadang demi memenuhi kebutuhan ASI putranya.

“Non-stop. Dalam judulnya non-stop,” ucap Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

“Dari semalam jam 1 pagi sampai jam 6 enggak selesai (menyusui),” kata dia.

Nagita Slavina kesal disebut Raffi Ahmad tukang tidur karena tak aktif kerja lagi.

Nagita Slavina pun mulai getol menyetok ASI meskipun sulit, dalam satu bulan lebih istri Raffi Ahmad itu hanya bisa mengumpulkan 10 kantong ASI.

Uniknya, pompa ASI Nagita Slavina sempat hebohkan publik.

Kerap kali terlihat dalam konten di media sosialnya, penggemar rupanya mulai mencari-cari harga barang tersebut.

Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, pompa ASI istri Raffi Ahmad itu dibanderol seharga Rp 66 juta.

Sedangkan soal predikat istri tersabar yang disematkan netizen, Nagita Slavina juga pernah memberi tanggapan.

Hal itu terkuak melalui tayangan Youtube Kuy Entertainment yang diunggah Rabu (17/2/2021).

Pernyataan blak-blakan Nagita Slavina itu bermula dari pernyataan yang diajukan pembawa acara, Andhika Pratama.

“Banyak orang berspekulasi tentang rumah tangga kalian, kita gak tau isinya kan, makanya sampai orang lihat, Raffi mungkin luarnya doang, makanya sampai ada label ini (istri tersabar) yang disematkan ke Gigi,” ujar Andhika.

Mengutip Grid.id ‘Predikat Wanita Tersabar, Raffi Ahmad Pernah Melakukan Ini Berbulan-bulan’.

Seolah mengerti dengan apa yang dimaksud oleh Andhika, Nagita Slavina pun kemudian mulai angkat suara terkait label itu.

Menurut Nagita Slavina, masalah sabar sebenarnya kembali lagi ke karakter orang masing-masing.

Nagita Slavina cukup bersyukur dengan karakternya yang memang cuek sehingga tak perlu memikirkan hal yang tidak penting.

“Sebenernya itu balik ke karakter, Alhamdulillahnya gue punya karakter yang cuek, banyak hal-hal yang menurut gue kalo gak perlu dipikirin, gue gak pikirin,” katanya.

Selanjutnya, jika menyangkut masalah rumah tangga, Nagita Slavina mengungkapkan dia dan Raffi Ahmad sebenarnya adalah orang yang sama-sama sabar.

“Masalah sabar, dua-duanya sabar, maksud gue ya terlepas apa pun dari kelihatannya, gue juga bukan orang yang 100 persen baik banget,” tuturnya.

Ibu satu anak itu menambahkan, sabar yang ia dan Raffi Ahmad miliki sebenarnya sama saja.

Tetapi, menurut Nagita Slavina, cara mereka berdua menunjukkan kesabaran itu sebenarnya berbeda.

“Maksudnya, sama gitu, kalo pasangan, di saat kita frustasi sama pasangan, pasti dia juga frustasi ngadepin kita, sabarnya sebenernya sama cuma beda aja caranya,” papar Nagita Slavina.

(SuryaMalang/Sarah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.