OGAH Terpuruk Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Asyik Bareng Duda, Jogeti Lagu ‘Teman Tapi Mesra’

Kalina Ocktaranny begitu menikmati hidup setelah bercerai dari Vicky Prasetyo.

Ibunda Azka Corbuzier itu diketahui pisah dari Vicky Prasetyo sejak akhir tahun 2021.

Kalina Ocktaranny kemudian kembali ke rumahnya.

Ogah berlama-lama terpuruk, Kalina memutuskan untuk liburan.

Ia memilih Turki sebagai destinasi wisatanya.

Melalui media sosial Instagram pribadinya @kalinaocktaranny, Kalina kerap membagikan foto dirinya selama liburan di Turki.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat wajah bahagia yang terpancar dari Kalina.

Kalina Ocktaranny disinggung soal Azka saat karantina bareng Aming

Perempuan yang sudah pernah menikah sebanyak 4 kali itu sedang menikmati masa-masa kesendiriannya lagi setelah pisah dari sang gladiator, Vicky Prasetyo.

Bahkan, Kalina tampak menikmati liburan di Turki bersama seorang pria yang membuat liburannya menjadi lebih menyenangkan.

Pada unggahannya di Instagram, Kamis 10 Februari 2022, Kalina terlihat sudah pulang ke Indonesia dan sedang melakukan karantina di hotel sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia.

Dalam unggahannya tersebut, Kalina pun juga membongkar sosok pria yang bersama dirinya selama liburan di Turki.

Tidak hanya bersama selama liburan, ternyata selama karantina di hotel pun Kalina mengakui bahwa dirinya ditemani sosok pria tersebut sehingga 5 hari karantina di hotel menjadi lebih menyenangkan.

Ternyata sosok tersebut adalah aktor sekaligus komedian yang sudah lama menduda, Aming.

Dalam unggahan milik Kalina tersebut, tampak Aming berjoget bersama Kalina diiringin lagu Teman Tapi Mesra milik Ratu.

Kalina menceritakan momen liburan bersama di Turki dan menjalani karantina bersama Aming.

Selama liburan lebih kurang 3 minggu di Turki, Kalina mengaku tidak pernah bertengkar dengan Aming.

Kalina Ocktaranny cerita liburan di Turki sekaligus karantina sepulang dari sana

Meski begitu, Kalina menyadari bahwa Aming pernah kesal dengan dirinya, sedangkan dirinya tidak pernah kesal melihat Aming.

Pada akhirnya hubungan mereka membaik lagi.

“Hampir 3 minggu barengan dia @amingisback gak pernah sekalipun berantem. Kesel-keselan sih ada, dia yang kesel, aku sih enggak.

Karena menurut dia aku tambeng. Tapi akhirnya ikutin aku juga kan kamu Minky,” tulis Kalina Oktarani, Kamis 10 Februari 2022.

Mantan istri dari Deddy Corbuzier itu juga menambahkan bahwa selain tidak pernah bertengkar selama di Turki, hubungan dirinya dan Aming sangatlah menyenangkan.

Hal itu terbukti selama Kalina dan Aming melakukan karantina 5 hari di hotel.

Ia mengungkapkan bahwa karantina yang biasanya membosankan, malah menjadi menyenangkan karena ditemani oleh Aming.

“Pulang ke Indonesia, karantina 5 hari bareng dia tuh ngga berasa,” tambahnya lagi.

Kalina mengatakan bahwa liburan bersama Aming menyenangkan.

Kalina Ocktaranny cerita karantina bareng Aming

Bahkan Ia berharap dapat melakukan rencana liburan bersama lagi bersama Aming.

“Intinya, liburan bersama kamu tuh menyenangkan. Let’s plan for our next trip together from start to finish,” ungkapnya.

Unggahan Kalina Oktaranni itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka turut bahagia melihat momen kebersamaan Kalina dan Aming.

“Happy selalu buat mama Azka dan Aming, senang liat mama Azka bisa happy lagi nikmati dan jalani hidup mu. Tuhan selalu memberkati mama Azka,” tulis @saimun_lina.

“Sumpah aku ngakak. Gokil ya.. Emang kak Aming dari dulu tukang ngelawak. Ada-ada aja,” tulis @yunira17.

Meski netizen terlihat bahagia dengan momen kebersamaan antara Aming dan Kalina, ternyata banyak juga netizen yang memanfaatkan momen kebersamaan tersebut dengan menjodohkan Kalina dengan Aming.

“Nanti nikah sama Aming,” komentar @asih_ummuh_akmal.

“Emang beneran ya kalian cinta lokasi? @amingisback dan @kalinaocktaranny. Bisik-bisik sama @deviwaluyo , kalian lagi nyiapin pernikahan, aduh kok aku terharu ya,” tulis @papah_edwan.

“Udah mending sama aming. Baik gak tukang bohong,” komentar @yuni_sihombing86.

(Tribun-Medan.com/Rena Elviana Purba)

Leave a Reply

Your email address will not be published.