Move On dari Verrel Bramasta, Febby Rastanty Kepergok Bersandar Manja di Bahu Pria, Pacar Baru?

Sudah punya gebetan baru, Febby Rastanty langsung pamer di akun media sosialnya.

Bukan dengan Verrell Bramasta, namun seorang pria yang memiliki bahu besar.

Febby Rastanty pun bersandar manja di pundak pria yang identitasnya masih dirahasiakan itu, Rabu (9/2/2022).

Sayangnya dalam foto tersebut Febby Rastanty memilih untuk menutupi identitas sang pria tanpa menunjukan wajah aslinya.

Pasalnya dalam foto tersebut keduanya terlihat mesra dengan pose Febby Rastanty yang bersandar dipundaknya.

“Hi my #1,” tulis Febby Rastanty.

Sosok pria yang diduga gebetan baru Febby Rastanty itu pun membuat netizen menerka-nerka.

Meski disembunyikan netizen menduga bahwa sosok pengganti Verrell Bramasta itu adalah aktor Jourdy Pranata yang saat ini sedang naik daun.

Hal ini terjadi lantaran beberapa hari sebelumnya Jourdy juga sempat mengunggah foto mesra dengan keterangan serupa di akun instagram miliknya.

“Hi my first,” tulis Jourdy.

Berbeda dengan Febby yang mengunggah momen saling berdekatan, Jourdy justru memilih untuk membagikan potret tangan keduanya yang sedang mengikat janji menggunakan jari kelingking.

Meski sudah mulai terang – terangan, banyak netizen yang menduga bahwa aksi keduanya hanyalah sebatas pekerjaan semata

Febby Rastanty dengan Gebetan baru yang identitasnya masih dirahasiakan

Sebelumnya, Febby Rastanty dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta, anak Venna Melinda.

Verrel Bramasta secara terbuka mengakui pernah menjalin hubungan dengan Febby Rastanty Namun, keduanya sepakat untuk tak membeberkan ke publik.

Hubungan antara Verrel Bramasta dan Febby Rastanty, baru-baru ini terbongkar melalui YouTube Uya Kuya TV, Sabtu 10 Juli 2021.

Saat Verrel Bramasta dihipnotis Uya Kuya, mantan kekasih Natasha Wilona ini ternyata mengungkap fakta mengejutkan.

Mulai dari pertanyaan seputar hubungan Verrel dengan beberapa nama artis tanah air.

Sampai lah di pertanyaan mengenai Febby Rastanty.

Verrel Bramasta ternyata sempat menjalin hubungan asmara dengan Febby Rastanty.

“Kamu di luar hanya bilang pernah dekat saja dengan Febby Rastanty silahkan jujur sama saya pacaran tidak dengannya?,” tanya Uya Kuya, dikutip dari video yang diunggah di YouTube Uya Kuya TV, Sabtu 10 Juli 2021.

Blak-blakan, Verrel Bramsta menyebut pernah menjalin hubungan spesial dengan wanita kelahiran 1996 itu.

“Pernah,” jawab Verrel Bramasta.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku bahwa hubungannya dengan Febby saat itu sedikit rumit.

Hingga akhirnya, keduanya memilih untuk merahasiakan soal hubungan asmara mereka dari publik.

Hubungan antara Verrel Bramasta dan Febby Rastanty, baru-baru ini terbongkar melalui YouTube Uya Kuya TV, Sabtu 10 Juli 2021.

“Karena memang kita sahabatan terus agak-agak rumit situasinya. Jadi kita memutuskan pada saat hubungan tidak ada yang tahu hanya kita saja,” beber Verrel.

Diakui Verrel, Febby merupakan sosok wanita yang baik hati.

Verrel juga menyebut bahwa siapapun nanti yang akan menjadi pasangan Febby adalah orang yang beruntung.

“Tapi memang dia cewek yang baik banget dan siapapun akan beruntung jika bisa dengannya, Dia memang sayang dengan pasangan,” ungkapnya.

Putra Venna Melinda itu juga menuturkan alasan dirinya tak ingin menjalin hubungan lebih jauh dengan Febby lantaran takut merusak persahabatan mereka.

“Supaya kita bisa berhubungan lebih lama lagi, takutnya kalau pacaran putus kan tidak ada hubungan lagi. Kalau kita sahabatan kan pasti akan lebih long lasting (lebih lama),” tuturnya.

Menurut Verrel, hubungan dirinya dan Febby Rastanty berjalan dalam waktu yang cukup singkat.

Keduanya pun sepakat untuk tidak membeberkan jalinan asmara mereka ke publik.

“Sebentar banget,” lanjut Verrel Bramasta.

“Emang cuma deket, tapi ya kalau ada hubungan lebih kita sepakat untuk tidak omongin ke publik,” pungkasnya.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta diisukan CLBK

Sementara itu, beredar kabar bahwa Verrel Bramasta kini dekat kembali dengan Natasha Wilona.

Hubungan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah kandas sejak 2019 lalu.

Mulanya, Verrel dan Wilona dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

Mulai dari situ lah, benih-benih asmara keduanya mulai tumbuh hingga akhirnya terlibat cinta lokasi.

Meski sudah putus, namun keduanya masih terlihat sering menghabiskan waktu bersama diberbagai kesempatan.

Bahkan keduanya sering membuat vlog bersama yang mereka unggah di kanal YouTube masing-masing.

Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu.

Natasha Wilona tampak menemani Verrel Bramasta meninjau pembangunan rumah sang mantan.

Hal itu terungkap dalam tayangan video yang diunggah di YouTube Intens Investigasi pada Senin, 29 Juni 2021.

Kebersamaan Verrel dan Wilona tak hanya sampai di situ, beberapa waktu lalu Wilona juga kedapatan menemani sang mantan melalui sambungan video call.

Ia tampak setia menemani video call Verrel saat putra sulung Venna Melinda itu akan menghadiri acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Potret kedekatan itulah yang membuat publik berspekulasi bahwa keduanya CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Mendengar isu dirinya balikan dengan Verrel, Wilona pun langsung beri tanggapan.

Alih-alih membantah, Natasha Wilona menganggap kedekatannya dengan Verrell Bramasta saat ini adalah suatu hal yang wajar.

Mengingat dirinya dan sang mantan sama-sama berstatus jomblo.

“Aku lagi sendiri, aku lagi single dan banyak temen kan nggak ada salahnya kan” tanggapan Wilona.

Wilona juga menjelaskan jika dirinya nanti memiliki kekasih, ia tak akan menutup-nutupi kabar tersebut.

Namun ia akan mencoba menjalaninya dengan santai dan membiarkan publik tahu dengan sendirinya.

“Kalau aku punya pacar, aku nggak akan menutup-nutupi dengan bilang nggak, menyangkal.”

“Tapi juga nggak yang terang-terangan konferensi pers ‘Ini pacar baru gue’. Semengalirnya aja,” ujarnya blak-blakan.

Tak hanya Wilona, Verrel Bramasta pun mengakui bahwa hubungannya dengan sang mantan kekasih memang terjalin baik.

Verrel juga membantah isu bahwa keduanya sengaja mencari settingan belaka itu tidaklah benar.

Karenanya, Verrell Bramasta juga menolak mentah-mentah jika asmaranya dulu dengan Natasha Wilona dituding cuma settingan.

“Jujur, aku sama Wilona bener-bener apa adanya,”

“Dari awal emang nggak pernah settingan atau apa. Kita juga nggak sengaja nyari sensasi atau gimana.”

“Kita bener-bener apa adanya,” pungkas Verrell Bramasta.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.